Review : Pasjel Everbright Blue

by - 11:30:00 AM

Holla, ini pertama kalinya Rin nulis di blog hohoho >,<. Oke, artikel Rin yang pertama adalah Pasjel Everbright Blue.
Eittsss... ada yang belum tau apa itu pasjel? karna Rin baik hati tidak sombong serta rajin menabung /? #plakk. Rin kasih tau apa itu Pasjel . Pasjel adalah cream skincare dari Thailand  yang kualitasnya bagus, dan sering di pakek sama artis disana. Pajel ada beberapa variant yaitu Mildy Smooth Axillary warna purple, Sweet Sugar Scrub warna Green, Baby Blink Whitening Soap warna orange, Cherry Tender warna Pink, Precious Skin Body Cream  warna yellow, Everbright Blue warna blue, dan variant terbaru nya yaitu Fluffy. Motto nya si Pasjel yaitu " Bring Back Your Baby Skin with Pasjel " . Pasjel ini aman kok, udah terdaftar di code FDA, so jangan ragu lagi untuk nyoba Pasjel.
Well kita balik lagi ke Pasjel Everbright Blue.
Sekitar bulan Desember 2013 lalu berkesempatan menang Giveaway dari Pasjel Indonesia dan Rin milih Pasjel Everbright Blue.

Fungsi dari Pasjel variant ini adalah untuk mencerahkan kulit tapi bukan untuk menghilangkan flek hitam . Rin suka sama wana birunya yang lembut banget, wangi nya juga bikin pengen nyium tangan mulu. Hihihi pertama kali pakeknya diolesin ke tangan langsung nyatu gitu/cair dari yang awalnya tekstur nya creamy banget, jujur ya Rin habis pakekPasjel tangan Rin di elus-elusin gitu, soalnya lembuttt banget sih..
Hasil pemakaian akan terlihat setelah 2 minggu, tapi itu di kulitnya Rin loh, kulit setiap orang beda-beda jadi otomaris beda waktu hasil pemakaiannya. inget ini bukan instan cream yang langsung putih gitu aja yaa. Ohya maafkan diriku yang gak sempat foto pas dipakek kekulit tangan dan kaki soalnya lupa dan keburu habis. Sudah banyak kok orang yang nyobain Pasjel Everbright Blue, bahkan ini ibaratkan ratunya pashel hehehe.. Jadi tunggu apa lagi yukk capcus ke Pasjel Indonesia buat order.
Narsis dikit ya :3
Okee thankyou :)

You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia