Liebster Award (May 2016)

by - 7:45:00 PM







Hallo Kawaii Fellas~
Kangen gak sama  aku? Rasanya sudah lama banget gak mampir ngeblog atau sekedar blogwalking semenjak selesai UN aku sibuk ngurusin urusan sekolah dan juga sibuk nyari kerjaan. Alhamdulillah sih sekarang udah kerja yeay, jadi (semoga) tahun depan bisa kuliah pakai uang sendiri karena tahun ini belum minat buat belajar lagi lol xD. Nah gara-gara sibuk kerja, online shop dan blog aku jadi terlantar gini maafkan ya. Aku berusaha semaksimal mungkin bagi waktu buat real life dan social media life.

Anw pagi tadi iseng buka gmail ternyata ada komentar dari my beauty blogger fella Arda Kania from The Friday Girl. Arda menominasikan aku ke award ini. Thankyou Arda kecup manja dari aku xD.

Nah cara memberikan award ini gimana sih? Nih aku kasih tau caranya (walau aku tau pasti udah pada tau caranya)
1.Intro then Say thanks to the blogger who nominated you and give back link to her/his blog.
2.Answered the question that have been gave to you. Then tag 3-10 your blogger fellas buat jawab pertanyaan yang kamu buat (inget ini blogger fellas yang akan kamu kasih award) terus tinggal komentar diblognya mereka.

Lalu, aku akan jawab pertanyaan dari Arda ya ^^


1.What is your reason(s) to be a blogger?
Alasan aku ngeblog itu karena aku suka baca, nulis dan sharing. Dulu tuh aku cuma nulis di Diary aja tapi karena suka ketahuan sama adek dan sepupu-sepupu ujung-ujungnya aku jadi bahan ejekan mereka ehhh jadi malas mau nulis lagi. Dan semenjak beneran suka sama beauty and fashion world aku pengen banget punya blog buat nulis dan sharing pengalaman aku menggunakan suatu produk.

2.Please tell me the ups and downs from being a blogger from your point of view.
Apa ya susah sih jelasinnya, pokoknya masa-masa senang itu ketika tulisan aku berharga buat pembaca dan diberi feedback, dapat undangan ke event (walau aku tau eventnya mostly diluar Jambi semua jadi aku gak bisa datang T_T PS : kalau ada yang mau ngeundang buat fashion or beauty events di Jambi boleh kontak aku lohhh *promosi ), dapat ehemm . . .  sponsoran, satu lagi jadi dikenal dan mengenal orang lain. Downs moment-nya itu ketika gak dapat feedback dari readers atau ketika suatu postingan nilai pembacanya itu sedikit T_T. apa lagi? Susah sih jelasinnya
                                                                                                                                                                                 

3.What is the most important makeup for you? And why?
Eyes makeup! Jadi mata aku itu sayu-sayu kecil gak jelas gitu deh, ukurannya gak sama. Jadi kalau tanpa eyes makeup itu kaya “kok jelek banget sih jadinya” ehh ujung-ujungnya bad mood aku mau nya mata aku terlihat lebih tegas, cute dan hidup. Yah minimal eyeliner lah atau mascara itu udah cukup kok.

4.Favourite skincare and makeup brand(s)?
Skincare : Pixy, Wardah, Etude House, Secret Key, SK-II (aku baru nyoba mini sizenya tapi udah suka banget, mau beli tapi belom kejangkau budgetnya lol), Shinzu’I, Bioderma.

Makeup : Sariayu, Pixy, Emina, Ultima II, Etude House, The Face Shop, Tony Moly.

Aku pasti kalau beli apa-apa ngeliriknya kebrand itu dulu, tapi bukan berarti aku gak suka brand lainnya ya.

5.What is your dream job?
Make Up Artist, Beauty preneur and Photographer. Aku suka banget ngelihat profesi ini, walau terkesan agak miring dari jurusan aku yang anak akuntansi ini. Tapi pingin banget bisa beneran kerja dibidang itu. Semoga aku bisa dapat tempat kursus/sekolah makeup dan photograph ya ^^ pinginnya bisa sekolah di Puspita Martha ambil traditional wedding / bridal / beauty preneur tapi jauhh banget cynts budget juga belum kekumpul, kalau di Jambi belum menemukan tempat yang pas gitu kalau salon-salon biasa kok akunya takut ya, takut ilmunya salah atau gak sesuai dengan hati aku dan ujung-ujungnya nanti takutnya custnya kecewa:3 doakan saja ya mans temans aku bisa kerja dibidang diatas, buka usaha sendiri dan mengurangi pengangguran di Indonesia tercinta.

6.Something that you really want to do?
Sekolah makeup / beauty preneur gitu.

7.Do you have any weird habit?
Ada! Aku itu gak tau kenapa suka banget (udah jadi kebiasaan juga) :
-ngembungin pipi kaya sok imut gitu (ini terjadi natural tanpa aku buat-buat kadang juga sambil melamun)
-sama suka banget nyiumin pewangi ruangan yang digantung dikipas angin itu lohh ( jadi aku suka gak sadar berdiri didepan kipas angin terus ngehirupin aroma nya )

8.What are your TOP 5 movies?
Aku jarang nonton, palingan juga nontonnya drama korea itu juga jarang yang bener-bener sampe ujung pasti ada aja yang kelewat :3

9.If you could be another person for one day, who would you be?
Siapa ya? Aku banyak idola tapi yang paling menginspirasi aku iti cici Shoshanah Serly. I’m blessed when know her. I can’t describe how I felt, tapi sumpah deh cici cantik satu ini bener-bener menginspirasi.

10.Describe yourself in real life.
Weird person. Gak bisa ngelihat sesuatu yang berantakan tapi kadang makeup storage aku suka berantakan. Kadang mau marah tapi malah gak jadi. Suka banget sama sesuatu yang warnanya putih, hitam dan pink. Tergila-gila sama semua hal yang berbau Asia, terutama Asia Timur dan Asia Tenggara,  ( ask my real friend deh gimana aku sukanya tapi aku gak rasis kok, aku tetap mau berteman dengan siapa pun, aku suka sama culture Negara manapun kok) sama tergila-gila sama beauty and fashion stuff.



Done!
Sekarang aku mau menominasikan teman-temanku ke award ini
1.Ci Yanita Sya from Not Only Wear.
2.Kak Alodia from Sweet Macaroon by Alo.
3.Adhelia FA. From Adhel’s Beauty Café.
4.Kak Ika Amna from Amna Home.
5.Ci Ellen Tan from Loveellentan


Nah ini dia pertanyaan dari aku ^^

1.The biggest reason why did you keep blogging till this time?
2.Who is your biggest inspiration(s)?
3.Your dream job.
4.Tell me your favourite Korean Drama.
5.Are you introvert or extrovert person? And tell me please ^^
6.What is your favorite stuff?
7.Tell me what is biggest thing that can made you better than from last year.
8.Choose one, Hang out when you wear eyeliner only or lips product only? And why?
9.Do you have any weird habit?
10.Cyber friends or real friends? And why?


Sudaaahhhh. . . Bisa dijawab dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, semoga pada ikutan ya ^^
Semoga kita makin akrab dan ketemu direal life^^




See you in next post
Loves
Rin







You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia