Garnier Color Naturals Express Cream 3 Coklat Kehitaman Review

by - 9:08:00 PM

Garnier Color Naturals Express Cream 3 Coklat Kehitaman Review


Hi sweet hearts!

Seperti yang kalian tau aku baru saja pulang dari short holiday dipulau yang lumayan jauh dari hiruk pikuk perkotaan dan sangat dekat dengan laut lepas. Actually aku sangat excited sekaligus deg-degan. Karena ombak lagi besar dan musim gempa dipesisir. Aku mempersiapkannya dengan sangat detail sampai memperhatikan warna rambut aku yang sudah tidak jelas warnanya. Dan aku memutuskan untuk mewarnai rambutku lagi. Dan pas sekali, beberapa waktu lalu aku dikirimkan 3 pcs Garnier Color Naturals Express Cream No. 3 Coklat Kehitaman. Dari nama warnanya aku udah gak mau berharap terlalu banyak karena rambut aku tipe yang susah menerima warna dan harus dengan proses bleaching agar warnanya nyata.

Nah bagaimana ya hasilnya dirambut aku? Lets jump to the review!




Packaging


Pewarna rambut ini dikemas dalam bentuk sachet plastik dan terlihat sangat minimalis. Hanya ada gel pewarna (sachet hijau), krim developer (sachet putih) dan satu booklet pemakaian produk. Tidak ada sarung tangan, conditioner, dan sisir untuk mewarnai rambut. Bagian depan kemasan hanya ada foto cewek dan beberapa klaim produk ini dan bagian belakangnya ada keterangan tentang produk dan cara pemakaian produk ini.



Garnier Color Naturals Express Cream 3 Coklat Kehitaman Review

Garnier Color Naturals Express Cream 3 Coklat Kehitaman Review

Garnier Color Naturals Express Cream 3 Coklat Kehitaman Review

Garnier Color Naturals Express Cream 3 Coklat Kehitaman Review

Garnier Color Naturals Express Cream 3 Coklat Kehitaman Review

Scent, Texture & Result



Ketika kemasan gel pewarnanya dibuka aku tercengang bahwa ini beneran gel dan teksturnya mirip madu atau warna karamel tapi gak lengket. Warnanya cenderung seperti madu atau caramel juga.
Sedangkan krim developer-nya berwarna putih dengan tekstur krim. Tidak ada aroma ammonia sama sekali, aromanya lebih cenderung seperti almond oil.

Ketika dicampur warnanya menjadi deep brown to khaki black gitu. Nah kalau terkena tangan dan pipi, warnanya sangat susah hilang beda sama yang pernah aku pakai. Udah dengan segala cara dan 2 harian baru hilang gengs!. Malu-maluin banget, ditutup foundation juga masih ada bayangannya.


Garnier Color Naturals Express Cream 3 Coklat Kehitaman Review


Disini kalian bisa lihat warna rambut aku udah gak jelas banget. Ini perbandingannya. Aku sudah bilang gak akan berharap banyak, karena rambut aku tipe yang susah menerima warna dan cat rambut ini tipe warna yang super duper natural. Warnanya gak begitu keluar samar-samar dan cenderung menghilangkan warna rambut aku yang sebelumnya. Tapi kalau dibawah cahaya gitu kelihatan sedikit ada hint coklatnya, ingat ya sedikit banget. I think ini lebih cocok disebut pure black bukan coklat kehitaman.
Setelah pemakaian ini rambut kerasa agak kaku tapi gak kering sama sekali dan kelihatan lebih berkilau. Aku suka efek berkilaunya.


Garnier Color Naturals Express Cream 3 Coklat Kehitaman Review


 Price

Untuk harga sekitar Rp12.000 – Rp15.000 ini termasuk krim pewarna yang sangat terjangkau dengan hasil super natural. Lebih cocok untuk yang ingin warna rambutnya tetap hitam tapi ada hint-nya bukan yang mengubah warna rambut sampai 100% .


Overall Review
 
Overall aku suka ini karena ini bikin rambut kelihatan sehat dan berkilau selain itu harganya terjangkau, tapi gak cocok buat yang mau warna terang.

Rating : 3,5/5.

Oke sekian review hari ini.
See you next time

Loves

Ayuri 



Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com

You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia