First Impression Soco Box X Bioderma

by - 3:00:00 AM

Soco Box X Bioderma


Hi Sweet Hearts!
Gak terasa sudah memasuki akhir tahun lagi, apa kabar wish list dari tahun 2018 ini? Apakah sudah tercapai semua?. 

Kali ini aku akan menambah wish list untuk kalian dari Bioderma. As you know, aku sudah suka banget banget banget sama Bioderma. Tapi kelemahannya ada diharga. Sejauh mata memandang bagi yang sudah mencoba produknya pasti merasa harganya worth it sama kualitasnya. So langsung aja kita masuk ke first impression produknya.

Jadi produk yang aku dapatkan didalam Soco Box ini adalah :
 
1.Bioderma Sebium H2O Micellar Water.

Kalau ini tanpa panjang lebar juga kalian udah tau kalau aku emang suka banget sama micellar water ini. Sayang banget ini dapatnya versi sample size :D. Micellar water ini ampuh buat membersihkan makeup setebal apapun. Beneran bersih tanpa residu, tapi untuk mascara yang berlayer-layer dia agak susah membersihkannya.



Soco Box X Bioderma



2.Bioderma Sebium Purifying Cleansing Foaming Gel.

Foaming gel-nya berwarna biru dan mirip dengan aroma seri Sebium lainnya. Busanya gak terlalu banyak, setelah cuci mukapun sebenarnya kerasa bersih tapi karena aku tipe orang yang kalo gak banyak busanya berasa gak cuci muka jadi agak perlu 2x pakai baru aku tenang. Setelah dipakai tidak membuat kulit terasa kering dan keset walaupun ini sebenarnya untuk kulit berminyak dan kombinasi. Aku dapat 2pcs sample size-nya.



Soco Box X Bioderma


3.Bioderma Sebium Intensive Purifying Care.

Satu-satunya produk full size di Soco Box edisi ini. Awalnya aku bingung fungsi produk ini apa, setelah aku searching sana sini ternyata ini fungsinya untuk merawat area kulit yang berjerawat semacam spot cream gitu. Tapi hasil yang aku dapatkan untuk penggunaan produk ini kurang maksimal, karena aku baru pakai sekitar 2 minggu dan tidak ada perubahan yang signifikan seperti yang aku harapkan. Yang terlihat hanya dia menyamarkan kemerahan pada area yang jerawat. Next time aku akan coba pakai selama 1 – 2 bulan untuk melihat perubahan yang lebih signifikan.


Soco Box X Bioderma


4.Bioderma Sebium Pore Refiner.

Nah ini salah satu produk yang akan aku rekomendasikan kalau kamu tanya produk apa lagi yang bagus dari Bioderma. Ini lebih masuk ke range makeup, karena dia fungsinya sebagai primer. Setelah pemakaian Sebium Pore Refiner ini aku merasa pori-pori lebih tersamarkan, kulit terasa lebih halus dan hasilnya semi matte.

Kulit yang terasa lebih halus ini dikarenakan adanya kandungan silicon sehingga mengisi pori-pori kulit. Walaupun ini masuk ke seri untuk pemilik kulit berminyak – kombinasi, tapi tetap harus hati-hati dan harus bersih ketika proses skin cleansing yaa. Salah-salah ini bisa menimbulkan jerawat dan komedo.

Sejauh ini aku pakai untuk area hidung dan pipi dikit-dikit banget, sayang cuy. Mini size gini gemeshin, mau beli full size harganya lumayan untuk ukuran 30ml. Dan di aku tidak membuat breakout ataupun komedo’an,.


Soco Box X Bioderma




Nah semua produk ini bisa kalian dapatkan di Sociolla, yuk pakai kode SBNLACN4 ketika checkout untuk dapat potongan Rp50.000 dengan minimal pembelian Rp250.000






Aku juga sudah buat versi videonya disini yaa!


See you on my next post
Loves
Ayuri 




Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com

You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia