Althea X Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist Review

by - 11:33:00 AM



Hi Sweet hearts!
Happy new years, semoga tahun 2019 ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan apa yang kita rencanakan untuk tahun ini tercapai ya.

Nah berhubung belum terlalu jauh dari tahun 2018, kali ini aku mau berbagi review salah satu produk Althea yang belum lama ini keluar. Produk Althea kali ini merupakan hasil kolaborasi antara Althea dengan salah satu artis terkenal Indonesia. Yap Titi Kamal. Disaat artis Indonesia lainnya lagi sibuk bikin line makeup sendiri dan kue, muncul yang anti mainstream kolaborasi untuk body mist.

Sebagaimana yang kalian tau, aku salah satu pencinta parfum. Sangking sukanya, kalau parfum atau body mist tinggal sedikit, malah aku simpan dan gak akan dipakai alias jadi pajangan. Karena aku anaknya gampang mood swing, believe or nay dengan mencium salah satu aroma parfum atau body mist dilemari aku ada suatu rasa tenang tersendiri. Makanya ketika tau Althea kolaborasi dengan Titi Kamal, aku bilang ke diriku “harus cobain ini”. Dan Alhamdulillah rezeki emang gak kemana, aku dikirimkan produk ini. Jadi kalian penasarankan sama produk ini? Yuk baca reviewnya sampai tuntas.



Althea X Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist Review



Dari segi kemasan, produk ini terlihat lumayan berkelas untuk kategori body mist yang botolnya terbuat dari plastik dengan warna white-pink. Gak terlalu banyak desain pada sticker depannya, hanya gambar bunga mawar diujung atas dan bawah dan disertai tulisan nama produk. Sedangkan bagian belakangnya semua keterangan ditulis dengan Hangeul seperti produk korea pada umumnya. Nah kenapa aku bilang tadi cukup berkelas? Kalian bisa lihat dibagian tutupnya, plastik cap-nya itu lebih terlihat untuk cap jenis skincare. Lebih kokoh daripada cap body mist umumnya. Ditambah lagi dengan spray tools yang diberi warna silver. Ya maklum deh biasanya juga kalau body mist belinya dibawah harga Rp30.000 terus dikasih yang model gini jadi berasa wah banget :D, yang mungkin bagi sebagian orang kemasannya ya biasa aja gak berbentuk bunga kek apalah itu. Tapi menurut aku ini sudah lumayan banget untuk kategori kemasan body mist.


Althea X Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist Review

Althea X Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist Review

Althea X Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist Review


Althea emang juara, bahkan untuk body mistnya aja disertakan segel. Selain itu kalian bisa menemukan expired date dibagian bawah botolnya.


Althea X Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist Review

Althea X Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist Review


Masuk kebagian isinya, Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist ini ketika disemprotkan kekulit tidak meninggalkan rasa sticky tapi terasa dingin karena ada kandungan alkoholnya, alkohol ini juga bukan alkohol yang berbahaya untuk kulit. Tetap saja sih untuk pemilik kulit sensitive lebih baik menyemprotkannya pada baju.

Aroma body mist ini terasa anggun, mewah tapi tetap romantic dan fresh karena adanya perpaduan Damask Rose Water, Ekstrak bunga Lily, Ekstra bunga Jeruk, Orange, Grapefruit dan Peach. Simple-nya sih wangi ini dominan kebuah-buahan (asam segar) dan bunga (soft). Yang paling dominan tercium tetap Orange dan Rose-nya, jadi kalau mau dipakai disiang ataupun malam hari tetap oke.

Untuk ketahanan aromanya, aku juga gak berharap banyak mengingat ini masuk kekategori body mist. Aromanya tahan sekitar 2 jam untuk penggunaan didalam ruangan AC dan aktivitas yang ringan (FYI, aku kerja sebagai customer service. Jadi ya kerjanya gak terlalu banyak aktivitas). Jadi kalau untuk penggunaan diluar ruangan panas-panasan, keringatan dan kena angin mulu sepertinya akan bertahan di kurang lebih 15 menit awal saja dan harus rajin-rajin semprot ulang.

Masuk kebagian harga, harga produk ini cukup pricey jika dibandingkan dengan body mist disupermarket biasanya. Padahal untuk kategori body mist import, hasil kolaborasi artis dan ukuran 100ml dengan harga Rp127.000 tuh sudah wajar loh. Ya tapi tetap aja kemahalan untuk body mist harian yang semprot tiap 2 jam sekali.  Mendingan simpan dulu uangnya terus tambah untuk beli parfum. Mungkin Althea bisa menerima saran kita semua untuk buat seri parfumnya, sehingga wanginya pun lebih tahan lama. 


Althea X Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist Review


Nah kasih rating berapa ya buat produk ini, aku kasih rating 3,5 / 5 untuk produk ini. 






So far aku lebih merekomendasikan body mist ini untuk penggunaan didalam ruangan ber-AC dan tidak banyak aktivitas. Untuk dapatin harga yang lebih murah, ketika checkout kalian bisa masukin kode : TITISPECIAL sehingga dapat diskon 20% dan free ongkos kirim.


See you on my next post
Loves
Ayuri 





Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com

You May Also Like

1 komentar

  1. Body mist ini sekarang jadi favoritku banget lho Ayuri! :D Aku suka soalnya aromanya mewah, jadi keinget cologne mamaku. Mirip ini aromanya ahaha

    ReplyDelete

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia