Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolone

by - 2:51:00 PM





Hallo Kawaii ladies, sudah lama banget ya aku gak cuap-cuap ria diblog ini. Rasanya tuh kangen banget, maklumlah beberapa bulan ini super sibuk sama tugas sekolah sampai lupa makan, minum, lupa tidur dan lupa ngerawat kulit. Tapi belum bisa lupain mantan /? *nah lohh. Canda ahh.

Segitu parahnya apa Rin sampe lupa ngerawat kulit? Iya T.T beneran lupa ngerawat kulit makanya gak ada postingan haul bulan ini dan bulan Agustus yang lalu karena produk dirumah masih banyak dan gak bisa mejeng cantik dimall sambil nyobain satu persatu produk-produk dimall.
Dengan udara bersih dan cuaca disini (diJambi) yang benar-benar gak nentu lagi, entah sisa udara bersih disini itu berapa persen lagi yang bagus untuk pernafasan dan kulit. Istilahnya yang dihirup dan kena kekulit itu rata-rata racunlah. Bahkan serpihan abu bekas kebakarannya itu terbang kemana-mana. Cuaca disini juga panas terus mendung lagi, gak nentu banget lah pokoknya. Dan aku bisa-bisanya gak ngerawat kulit >.< ohhh noooooo !






Akibatnya kulit aku jadi kasar, kering, pecah-pecah, mengelupas, bersisik, dan jadi sensitif sama beberapa produk. Pusing dan tersiksa banget rasanya. Tapi tenang aja, aku punya solusinya nih. Buat yang keadaan kotanya dan kulitnya kaya aku wajib banget punya produk dari Redwin yang punya berbagai rangkaian produk yang bisa mengembalikan kulit cantikmu.

Buat yang masih asing dengan “Sorbolene” aku akan jelasin deh. Jadi “Sorbolene” itu adalah pelembab yang bersifat sederhana yang bisa dipakai diseluruh tubuh dan tidak akan menyebabkan alergi ataupun iritasi pada kulit karena tidak mengandung paraben ( zat pengawet yang biasa digunakan pada skincare dan kosmetik ), pewangi buatan, dan pewarna. Zat-zat tersebut biasanya dapat memicu alergi pada kulit, terutama kulit sensitif. Walaupun bisa digunakan sebagai pelembab seluruh tubuh, pihak Redwin menghimbau agar tidak digunakan pada kulit muka karena kulit muka lebih sensitif dan butuh nutrisi yang beda dengan kulit tubuh ya Beauties.










Name  : Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E.
Brand  : Redwin.
Netto  : 100 g dan 500 ml.
Price    : IDR 75.000 / 100 g.
              IDR 165.000 / 500 ml.

Produk ini terbuat dari vitamin E, 10% glycerine, dan sorbitol yang dipercaya daoat melembabkan kulit dan sangat aman digunakan semua jenis kulit. Bahkan kulit sensitif seperti kulit bayi sekalipun.
Produk Ini bisa digunakan oleh semua anggota keluarga. Nah, jadi lebih hematkan bisa dipakai sama semua orang dirumah. Produk dengan tagline “ Nothing,  but goodness for sensitive skin” ini punya banyak manfaat loh Beauties. Yaitu :
-          Melindungi dan mempertahankan kelembapan alami kulit kita.
-          Melindungi kulit dari iritasi akibat pewarna, pewangi dan paraben yang biasanya dapat memicu alergi bahkan iritasi pada kulit.
-          Mengatasi masalah kulit seperti kulit kering, bersisik, pecah-pecah, kasar dan kulit sensitif.
-          Mencegah penuaan dini akibat polusi udara.
-          Membuat kulit lebih sehat, tampak glowing dan kenyal.

Udah pada tau kan apa aja manfaatnya. Yukk cuss kita bahas produknya.
Mulai dari packaging, Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini dikemas dengan tube seperti facial foam bewarna cream ( seperti warna gading atau tulang ) dan dengan tutup flip top. Selain itu ketika masih baru akan ada alumunium foil yang digunakan untuk melindungi produk dan tetap menjaga kehigienisan produknya. Ketika kamu membeli pastikan masih ada alumunium foilnya ya.

Kebetulan punya ku yang 100g dan benar-benar travel friendly deh.






Dibagian depannya terdapat keterangan “Fragrance Free and Colour Free” lalu ada sticker penghargaan dari Women’s Health Beauty Choice 2015 juga loh.






Untuk bagian belakangnya ada keterangan dalam bahasa Inggris dan adapula sticker dengan bahasa Indonesia serta label halal dari AFIC. Jadi buat Kawaii ladies  yang memilih produk berdasarkan kehalalan ini wajib banget deh masuk ke skincare list Kawaii ladies.

Produk ini bisa dipakai selama 12 bulan setelah segel alumunium foilnya dilepas.






Krim pelembab ini berwarna putih susu dengan aroma yang seperti aroma obat-obatan (my sist said like hospital’s aroma ). Tapi ini sepertinya aroma alami dari gliserin dan vitamin E-nya, karena akupun belum pernah mencium aroma alami dari dua bahan diatas. Konsistensinya cenderung thick tetapi mudah dan cepat menyerap dikulit dan gak lengket.

Setelah sekitar sebulan memakai produk ini aku merasa kulitku jadi lebih lembab, lembut, dan gak pecah-pecah lagi kulit sekitaran kaki. Produk ini juga efektif buat melembabkan kulit sekitar lutut, siku dan mata kaki.

Biasanya aku menggunakannya setiap pagi hari sesudah mandi, ditengah hari (sekitar jam 12 siang), ketika pulang sekolah (jam 3), sesudah mandi sore dan malam sebelum tidur.

Produk No. 1 di Australia ini masih memiliki beberapa variant lainnya yang bisa Kawaii ladies dapatkan di:
Beauty Couture, Century, Guardian, Watson, Ranch Market, Farmers Market, The Food Hall, Daily Food Hall, Toserba Yogya, Kem Chicks, Apotik Melawai, Papaya, Fresh Gallery dan GrandLucky Superstore.

Ingredients :
Water (Aqua), Glycerin, Sorbitol, Strearic Acid, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-Chloro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool.





Rating : 4.5/5




+Colourant Free, Fragrance Free.
+pH Balanced
+Ideal for the whole family
+Bisa dipakai untuk seluruh tubuh, kecuali muka
+Packaging 100g-nya travel friendly
+Flip top dan alumunium foilnya membuat produk lebih higienis
+Cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun
+Dapat mengatasi masalah kulit
+Membuat kulit lebih kenyal, sehat, indah dan glowing



-Bagi yang belum terbiasa dan gak suka bau obat-obatan sedikit tidak bersahabat.







Akhirnya aku mendapatkan kulit indah dan sehat lagi.
Anyone have been tried this product?
Let me know ya by leave a comment




See you next time kawaii ladies
Loves
Rin






You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia