ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup and Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer Review (Sponsored)

by - 6:48:00 AM











Hallo Kawaii Fellas~
Lagi musim graduation / farewell party kan ya?
Ada yang niat mau make up sendiri kaya aku? Errrrr disekolah aku sih belum tau tanggalnya kapan tapi aku sudah mempersiapkan segalanya tinggal dresscode aja sih.
Nah berhubung aku mau make up sendiri aku mulai searching produk yang bagus apa aja, kebanyakan produk tersebut berasal dari ULTIMA II. So happy waktu tau ULTIMA II mau ngasih 2 jenis diantara banyak jenis produk terbaiknya buat aku review diblog. Sambil nyelam minum air, selain itu aku juga bisa pakai produk ini buat farewell party sekolahan ku nanti ^^
Postingan ini akan sangat panjang daripada postingan aku biasanya, karena langsung mereview 2 jenis produk.

Kali ini yang aku bahas adalah seri ULTIMA II Delicate-nya, mari kita ulas satu persatu.



Name  : ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup
Brand  : ULTIMA II
Price    : Rp200.000
Netto  : 13g



------- Product Description -------
Compact foundation yang lembut dan dapat menutup kekurangan pada kulit wajah. Membuat wajah tampak segar dan makeup tidak luntur. Alami dan tahan lama.







ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup ini datang dengan packaging serba silver. Box berwarna silver dilengkapi dengan nama produk dibagian depannya dengan font silver dan hitam. Pada bagian belakangnya terdapat keterangan tentang produk, bagian sampingnya terdapat keterangan ingredientsnya, serta dibagian bawah dan atas terdapat keterangan shadenya.


Packaging dalamnya berwarna silver juga, dan tau gak packaging ini bisa dipakai berkaca tapi jelek sih bullet gitu jadinya lol.

 
Didalamnya sudah tersedia kaca dan spons aplikatornya juga.



Aplikatornya lumayan lembut dan cukup membantu dalam mengaplikasikan foundationnya.





ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup ini tersedia dalam 6 shade, tapi yang akan aku review hanya 3 sahade yaitu 01 Ivory, 03 Peach dan 04 Buff.










Shade 01 Ivory merupakan shade yang paling terang, 03 Peach terdapat hint pink, sedangkan 04 Buff warnanya lebih cocok buat kulit yang tone nya medium – dibawah medium. Menurut aku warnanya sendiri sangat masuk kekulit aku, walaupun diawal terlihat berbeda namun akan ngeblend dengan sempurna dan like my second skin.




Teksturnya creamy, sangat mudah diblend dengan aroma foundation pada umumnya *ayo inget-inget aroma foundation gimana*.





Kagum banget sama daya covernya yang medium to full, tapi tetap memberikan kesempatan pada kulit untuk bernafas. Lihat beberapa bekas jerawat dan eye lines ku, buat daily aku hanya mengaplikasikannya tipis dengan ditap-tap dan sudah bisa tercover walau hanya dipakai tipis. Memberikan hasil akhir yang radiant, glowing, poreless finish and perfect final look.
Cocok banget buat yang suka Korean Makeup.

Daya tahannya juga bisa diacungi jempol, waktu itu dari pagi aku keliling bolak balik rumah-sekolah-bank panas-panasan naik motor sampe sore baru pulang lagi kerumah makeupnya masih nempel. Cuma di T-zone memang agak berminyak, tapi gak kusam malah terlihat glowing. Sejauh ini aku pakai gak menimbulkan breakout (PS : Aku pernah nulis status difacebook ku tentang jerawat tapi bukan karena foundation, tapi karena stress lol)

Ada yang bingung gak cara pakainya gimana? Sama waktu awal nerima produknya aku mikir “ini makainya di pukpuk macam pakai cushion, atau diusrek-usrek kasar kaya pakai foundation stick ya”. Jadi cara pakainya itu colek dengan jari untuk hasil yang tipis atau colek pakai sponsnya untuk hasil lebih menutup dan tinggal di dab-dab, press dan blend deh. Jangan diusrek-usrek kasar ya, soalnya otomatis base lainnya yang sudah kamu pakai bakalan bubar jalan :3.


Delicate Crème Powder Makeup ini ternyata juga diperkaya dengan collagen yang dapat membantu bekerjanya skincare yang telah diaplikasikan sebelumnya. Aku gak pernah dengar ada foundation yang diperkaya collagen, jadi super happy banget pas tau karena collagen baik untuk kulit.


Next, mari kita ulas Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer




Name  : ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer
Brand  : ULTIMA II
Price    : Rp165.000
Netto  : 43g


------- Product Description -------
Dynamic Duo yang diperkaya dengan collagen merupakan pasangan yang sempurna untuk Delicate Crème Powder Makeup untuk menyamarkan kekurangan dan menyembunyikan garis-garis halus, melembabkan kulit dan membuat kulit tampak sehat dan bercahaya.




Sama seperti Crème Powder Makeup, Translucent Face Powder ini juga dikemas dengan box serba silver.Dibagian belakangnya terdapat keterangan ingredientsnya.




Keterangan shadenya terdapat diatas boxnya.




Translucent Face Powder ini dikemas lagi dalam jar lumayan besar dengan tutup berwarna silver dan body warna transparant sehingga kita bisa melihat isi dan shade bedaknya. Menurut aku kemasan nya tidak travel friendly, mesti dipindahin kejar yang lebih kecil. Warna packaging begini bikin susah dalam ambil foto sih, terus kalau kotor itu kelihatan banget bekas jari-jari aku nempel :D, tapi kesannya mewah.




Dibelakangnyapun terdapat keterangan shadenya.






Terdapat puff aplikatornya juga, puffnya sih nyaman dan lembut. Tapi I think terlalu besar lol *labil.Aku lebih suka mengaplikasikan dengan powder brush.







Jadi kalau masih baru terdapat segel didalamnya ya^^ terdapat pemisahnya juga biar bedak gak bertaburan dimana-mana dan lebih mudah dalam ngambil bedaknya cuma ya kalau masih banyak gini kok berasa ribet ya, diketok-ketok susah keluarnya. Jadi aku lepasin separatornya terus tuang bedak secukupnya ketutupnya, pasang lagi separatornya, tuangin bedak yang ditutup tadi keatas separator yang sudah terpasang tadi.




Translucent Face Powder  ini tersedia dalam 5 pilihan shade yang sangat cocok buat wanita Asia. Yang akan aku review hanya 2 shade yaitu 021 Neutral dan 005 Pink Shell.




Bisa dilihatkan perbedaannya, Neutral lebih kearah kuning langsat sedangkan Pink Shell lebih kearah pink seperti namanya.
Butiran bedaknya halus dan easy to blend *jangan suruh bandingkan dengan brand lain ya,soalnya baru kali ini aku nyobain Translucent Face Powder* dan aromanya juga gak menusuk hidung, wangi sih tapi aku gak bisa mendeskripsikan wanginya kaya wangi floral-fruit gitu.

Kalau dilihat baik-baik bedak ini terdapat micro shimmernya, jadi glowing gimana gitu ya dan dapat menyamarkan garis-garis halus karena ilusi shimmer tadi^^ Cocok buat Korean makeup.


Coveragenya lumayan sih.Lumayan bisa menutup bekas jerawat dan jerawatku.Buat daily tanpa foundation juga oke, buat last step yaitu setting makeup juga oke.



Disini aku menggunakan  ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup 01 Ivory dan ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer 021 Neutral

 So buat seluruh produk dari ULTIMA II yang aku review kali ini, aku kasih rate 4/5






+Packaging terkesan mewah.
+Tersedia banyak shade yang cocok buat Asian bahkan Indonesian people.
+Wanginya tidak menganggu.
+Sangat mudah diblend
+Harga tergolong medium buat ukuran produk yang isinya banyak gini dan kualitasnya oke.
+Tersedia spons / puff yang lumayan membantu.



-Tidak travel friendly.
-Kemasan mudah kotor.


Produk ini bisa dibeli di :
Offline:
Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Golden Gunung Sahari, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Pasaraya Grande, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.

Online:
BliBli.com


Have you tried this product?
See you next time
Loves
Rin



Website:http://www.ultimaii-indonesia.com/
Facebook:https://www.facebook.com/ultimaIIindonesia
Twitter:https://twitter.com/ULTIMA_id
Instagram:https://www.instagram.com/ultima_id/
Youtube: https://www.youtube.com/user/ultimaIIind





You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia