Utama Spice Wellkiss Lip Balm Review

by - 12:50:00 PM





Hallo.
Aku sudah selesai UN nih tinggal deg-degan nunggu hasilnya Mei nanti dan resmi jadi pengangguran -,-
Nah kali ini aku mau mereview produk dari Utama Spice (lagi). Sebelumnya aku sudah pernah mereview beberapa produknya, cek di sidebar “Beauty by Brand” lalu cari “Utama Spice” ya.

Sebenarnya ini blog post tertumpuk didraft dan lupa di publish lol dan lipbalmnya sudah expired dan sudah dibuang. Sayang banget sih waktu itu lipbalmnya masih setengah. Well sepertinya aku harus memulai project hit pan dan hit segala macam agar kesayanganku (baca:makeup dan skincare) gak kebuang sia-sia lagi.

Lipbalm dari Utama Spice ini memiliki 4 varian, yaitu:
-Cocoa.
-Peppermint.
-Tangerine.
-Wellkiss.

Sumpah ya aku kepo banget sama varian Cocoa-nya, secara aku pencinta cokelat gitu. Beberapa waktu yang lalu juga sempat review shampoo dengan aroma cokelat, nah semoga next time bisa nyobain deh yang berbau cokelat lainnya.




Name              : Utama Spice Wellkiss Lip Balm
Brand              : Utama Spice
Netto              : 5g
Price                : IDR15.950
Web                : http://utamaspicebali.com 
 -Utama Spice Counter


------- Product Description -------
A wellkiss to all! Aromatherapy for your lips. Virgin Coconut Oil and Beeswax infused with Citrus Leaf, Lemon, Fennel and Lavender Essential Oils lock in moisture and leave your lips truly kissable!.










Packagingnya berwarna putih dengan berbagai keterangan tentang lipbalmnya. Kesan clearnya tu dapat banget, aku lagi suka nih dengan apa-apa yang berwarna putih. Gara-gara sering melipir keakun instagramnya cici Shoshanah Serly. Kesannya tu tentram banget ngelihat sesuatu atau tema foto yang warna putih.
Bentuk packagingnya-pun sama seperti lipbalm stick pada umumnya. Suka sih packaging begini soalnya gak ribet dengan brush atau harus pake cuci tangan dulu.


(Ingredients)







Teksturnya lembut banget, dengan warna hijau dan aroma yang unik banget. Agak susah jelasinnya, seperti aroma dedaunan dan jeruk gitu *ayo imajinasikan sendiri. Untuk ngelembapin bibir, oke banget serius deh. Dibibir aku sekitar 4 jam baru re-apply lagi.






Ketika diswatch ditangan kelihatan samar-samar warnanya hijau dan lebih terlihat seperti transparan.
 

Tapi lipbalm ini rentan banget sama namanya paparan langsung matahari, waktu itu aku bawa ditas hampir meleleh cynts dan bikin panik.





Sejauh ini sih beberapa produk Utama Spice yang pernah aku coba gak bikin kecewa berat. Dalam artian produk lokal ini berada di skala 4/5.


+Aromanya unik
+Daya melembabkannya oke banget, 4 jam setelahnya baru butuh reapply.
+Packaging travel friendly, gak ribet dan cukup higienis.
+Harganya bersahabat.
+Terbuat dari bahan-bahan alami.
+Setiap produk terdapat exp datenya (sorry aku lupa foto).





-Rentan sama cuaca yang panas, bisa meleleh
-Mungkin bisa dibikin mini sizenya, biar gak kebuang sia-sia kaya aku : (



Have you tried this product?
See you next time
Loves
Rin



Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Kawaiidiary98@gmail.com

You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia