Pixy White Aqua Gel Day Cream Review

by - 8:32:00 PM

Pixy White Aqua Gel Day Cream Review


Hi sweet hearts!
Finally aku bisa balik lagi nulis setelah 3 minggu yang lalu hectic. Gak tau kenapa kalau sudah balik kejam kuliah setelah liburan lumayan panjang sekitar 3 bulan aku merasa harus menyesuaikan lagi jam yang aku punya. 24 jam harus dimanfaatkan dengan baik.
Ok untuk mengawali bulan Oktober di blog ini, aku mau memberikan review tentang day cream yang aku pakai selama kurang lebih 3 bulan belakangan ini, yaitu Pixy White Aqua Gel Day Cream.

Packaging


Pixy White Aqua Gel Day Cream Review

Pixy White Aqua Gel Day Cream Review

Pixy White Aqua Gel Day Cream Review

Pixy White Aqua Gel Day Cream Review


Day cream ini dikemas dengan dus berwarna putih dan hijau tosca dengan aksen metalik, begitupun dengan bagian jar dalamnya. Jar ini terbuat dari plastik yang tidak terlalu ringkih dan cenderung kelihatan lentur. Enaknya produk Pixy ini menyediakan dua ukuran, satu ukuran kecil (18g) dan satu ukuran besar (50g). Kebetulan punya aku ini yang ukuran 18g.


Pixy White Aqua Gel Day Cream Review

Pixy White Aqua Gel Day Cream Review


Bagian tutup dari jar ini berbentuk tutup putar seperti cream dalam jar umumnya, dibagian dalamnya ada sekat/lid yang lumayan rapat agar produk tidak terkontaminasi langsung dengan udara luar. Day cream ini tidak disediakan spatula ya, jadi kalian harus ambil menggunakan jari.


Pixy White Aqua Gel Day Cream Review



Scent, Texture & Result

Masuk kebagian isi, Pixy Day Cream ini mengandung :
- Hydra Active yang berfungsi untuk melembabkan dan menyegarkan kulit,
- SPF 30 & PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB,
- Natural Whitening Extract dan Vitamin C untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda,
- Botanpi untuk membantu menghambat pembentukan melanin penyebab timbulnya noda hitam,
- Vitamin E sebagai antioksidan.

Sesuai namanya, day cream ini teksturnya seperti watery gel cream dengan warna putih. Mudah diaplikasikan, tidak lengket, mudah menyerap dan tidak menimbulkan rasa greasy diwajah. Berasa nempelin air dimuka gitu, fresh dan lembab. Sayangnya aroma menthol / alkohol-nya nyegrak banget.

Ketika seminggu pemakaian aku sempat muncul beberapa jerawat, kulit aku kaget. Karena jarang pakai skincare dengan embel-embel whitening serta alkohol. Aku sempat stop di minggu kedua dan lanjut lagi di minggu ke-3 dengan cara pakai selang seling 1 hari (1 hari pakai, 1 harinya skip) sudah gak muncul jerawat lagi, karena sudah adaptasi. Bagi kamu yang sempat muncul beberapa jerawat bisa coba cara ini dan cek lagi apakah ada ingredients yang sebenarnya tidak boleh dipakai secara bersamaan. Teman aku juga pakai cara ini setelah aku rekomendasikan. 

Dan gimana hasilnya? Apakah sesuai dengan klaimnya?
Hasilnya kulit aku lebih lembab dan lebih terlihat terawat. Beberapa teman kuliah dan kerja juga notice kalau kulit aku terlihat lebih sehat, segar, tidak kering, tidak terlalu berminyak, pori-pori lebih kalem, glowing dibeberapa spot padahal biasanya kering banget dan kusam sampai rasanya mau pakai bedak tabur aja udah malas karena kulit gak sehat. Karena kunci dikulit aku sendiri adalah jaga kelembapan maka kalau kulit akan terlihat glowing dan bedak lebih nempel. Kalau untuk hasil yang lebih cerah sampai berubah 99% itu belum terlihat signifikan. Kulit juga sering berubah jenisnya kan beberapa kali dalam setahun, jadi pas 3 bulan aku cobain ini itu kondisi kulit emang lagi dehidrasi dan berminyak. Makanya aku bisa bilang hasilnya lembab. Perlu di ingat lagi kalau kondisi kulit kita beda setiap orangnya ada yang manja dan moody seperti kulit aku, ada yang anteng-anteng aja walau skincare’annya senin kamis doang. Dan untuk yang kulitnya emang kering parah banget ada baiknya mengindari produk ini atau produk mana saja yang mengandung alkohol / menthol karena disebagian orang malah membuat kulitnya tambah kering dan hasilnya jadi so-so aja.


Price
Kalau aku gak salah ingat yaa, untuk ukuran 18g ini dijual dengan harga sekitar Rp20.000’an dan ukuran 50g itu sekitar Rp50.000’an
Overall Review

                                                                                                           
Jujur ini kali pertama kali aku mencoba day cream dari Pixy, sebelumnya aku hanya pernah mencoba cleansing express-nya  untuk line skincare-nya dan aku suka sih. Tapi gak tau kenapa rata-rata line skincare dari Pixy aroma alkoholnya selalu nyegrak gitu. Overall untuk harga sekitar Rp20.000’an dan kebetulan aku cocok. Sepertinya aku akan repurchase dan cobain night cream atau line skincare-nya yang lain.

Nah kalian sudah cobain skincare apa aja dari Pixy?
Komentar dibawah yaa!

See you on my next post
Loves
Ayuri





Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com


You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia