Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil Review (Sponsored)

by - 3:11:00 PM





Hallo!!!!


Beberapa waktu lalu aku ngadain survey (yang sebenarnya gak penting sih) terhadap teman-teman-teman dekat aku. Setengah dari mereka lebih setuju aku membahas lebih banyak lagi produk lokal. Dengan beberapa alasan: yang pertama produk lokal harganya ramah dikantong, yang kedua kualitasnya gak kalah sama produk luar dan yang ketiga dalam rangka mencintai produk dalam negeri *eaaaaa.



Sebenarnya sudah banyak banget sih yang request review produk lokal, tapi karena inikan blog gue jadi suka-suka gue dong! *kemudian dilempar pake beauty case dan RT brush*
Gak deng, aku kan gak mihak siapa-siapa. Jadi aku akan berusaha lebih adil, selagi atm aku mampu hahaha. Aku akan beli, ngincerin, nungguin sampe berbulan-bulan buat dapat produknya lengkap all shades. Cuma demi kalian Kawaii Fellas~




Anyway ini pertama kalinya aku ngereview produk dengan all shades. Alhamdulillah kali ini ada rezeki datangnya dari Fanbo.
Doakan saja rezeki aku lancar sentosa mengalir macam air terjun  jadi bisa review buat review produk all shades atau all variant. Dan doakan semoga bisa secepatnya ngadain giveaway ya buat rasa terima kasih aku sama pembaca setia diblog ini *emang ada ? PD banget sih aku*



Beberapa waktu lalu pihak Fanbo meng-email aku dan menawarkan produk ini buat direview. Yaitu pensil alis dari seri terbarunya, Fantastic.
Aku langsung bilang iya, karena sudah tau dong setiap cewek yang udah ketagihan ngalis paling gak bisa keluar rumah tanpa ngalis.
Ehh tapi aku masih bisa sih keluar rumah tanpa alis, asal jangan tanpa sunscreen. Pensil alis aku ada beberapa biji sih dirumah, tapi tau lah ya cewek rasanya kalau gak nyicip semua brand itu rasanya kaya udah gajian tapi kok bingung mau diapain *ngawur*

Sebelumnya aku pernah pakai yang seri gold punya mamah, icip doang sih sehari dan lumayan suka. Terus produk ini gimana Ai? Pantengin sampe bawah yaaaa





Name  : Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil
Brand : Fanbo
Web    : www.fanbo.co.id
Netto   : 1,6 g
Price    : Around Rp24.000


 



----- Product Description ----

"Pensil alis yang mampu membantu mempertegas bentuk alis mata. Formulanya yang lembut dan Waterproof sehingga menampilkan bentuk alis yang alami, lebih tahan lama & tidak mudah luntur."

Produk ini datang dengan beauty box berwarna putih mix grey. Boxnya bisa dipake lagi buat nyimpan makeup lol. Anyway ada referensi gak sih buat tata menata makeup dan skincare? Kalau pake akrilik sih aku gak mampu *sayang duitnya sih sebenarnya* tapi kalau ditaruh di box kok rasanya sempit banget spacenya gara-gara lebih besar box buat nyimpan daripada produknya. Aku mau lah intip-intip make-up and skincare storage kalian.


Back to topic.




Datang dengan 2 pensil alis dengan warna black and brown, peruncing serta booklet panduan membuat alis. Tapi aku gak bisa kasih tutorialnya, soalnya aku ngerasa ilmu aku masih cetek banget didunia per-alis-an, kalian bisa search via youtube.






Sekilas gak ada perbedaan dari keduanya karena warna pekejingnya sama-sama merah dengan tulisan-tulisan dibody-nya yang berwarna emas dan tutup berwarna bening. Simple banget, tanpa brush. Alhasil aku mesti pake brush dari brand korea yang pensilnya udah habis dan aku lupa review hahaha *segera yaaa*. Dan jujur aja perpaduan merah dan emasnya menurut aku gak cocok, karena warnanya kesannya mati. Susah gitu buat lihat penjelasan produknya.





Perbedaannya kalian bisa lihat diujung mata pensilnya.


Awalnya aku kira teksturnya bakalan keras, karena pas dipegang kok keras banget ya aku takut warnanya gak keluar dan bikin sakit. Eh ternyata teksturnya lumayan empuk, jadi gak mudah patah (asal gak nekan banget) dan gak bikin sakit juga. Dirautnya juga mudah, tapi saran aku raut secukupnya saja karena kalau kepanjangan dan kamu terlalu semangat 45 kayanya juga bakalan patah deh.

Ingredients :
Hydrogenated Castor Oil, C18-36 Acid Glycol Ester, Cetearyl Alchohol, Dipentaerythrityl, Tetrahydroxystearate/ Tetraisostearate, Triethylhexanoin, Tocopherol.
May Contains:Cl 77499, Cl 77019, Cl 77491, Cl 77492, Cl 77891, Cl 42090 : 2




Warnanya gimana?
Warnanya susah keluar kalo ditangan aku mesti beberapa kali coret baru keluar. Apa karena tangan aku sisa tulang doang makanya susah keluar lol, lemaknya lari kepipi dan perut *sedihhhh*.
Sedangkan dialis mudah keluar sistaa, tuhkan emang lemaknya lari kewajah kayanya *apa hubungannya*.


Aku suka banget karena warna black-nya gak pekat kaya kebanyakan pensil alis warna hitam, makanya aku anti banget pake pensil alis warna hitam. Salah-salah alis aku kaya shinchan atau jadi galak kesannya :3 .
Sedangkan yang warna brown-nya pure brown gak pake ada hint reddishnya. Pure brown.




Pensil alis ini mengklaim waterproof loh fellas.
Diguyur air masih stay dan gak bikin air yang ngalir jadi keruh, cuma kalau digosok-gosok dengan kasar bakalan bubar tapi masih ninggalin sisa dikit.
Waterproof : Yay!
Smudgeproof : Nay!

Aku pakai buat wudhu, kerja dari pagi-sore masih stay tapi dibagian depannya yang sering kena tangan hilang sedikit. Tapi tangan aku yang emang gak bisa diem sih.







Difoto ini aku pakai yang warna brown dan fotonya sebelum pergi kerja. Foto yang aku ambil pas lagi foto-foto produknya hilang, jadi aku mesti foto baru deh.






Well rating buat produk ini 4/5

+ Harganya bersahabat dengan atm
+ Tersedia 2 warna yang bener-bener pas, gak ada reddish di brownya ataupun terlalu pekat warnya hitamnya
+ Teksturnya empuk
+ Warnanya mudah keluar
+ Waterproof




- Packaging yang simple (sebenarnya ini bisa netral sih, tapi mengingat banyaknya kawaii fellas yang menginginkan kepraktisan dengan adanya brush maupun menginginkan sesuatu yang unyu-unyu. Aku masukkan ini ke daftar minus pointnya)
- Non smudgeproof (hati-hati deh bagi yang tangannya suka gak bisa diem)

How about buy and try a new eyebrow pencil Kawaii fellas?



Facebook: fanbocosmetics
Twitter: @fanbofantastic
Instagram: @fanbocosmetics

See you next time
Loves
Airin








You May Also Like

4 komentar

  1. Warna cokelatnya bagus ya, nggak reddish gitu.
    Aku udah lama banget penasaran sama pensil alis ini, tapi susah dicarinya >.<

    https://gotchadiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bagus g reddish, dr dlu susah bgt cri yg g reddish.
      Wahh disini malah mudah d cari '.'

      Delete
  2. coklatnya ga kemerahan ya riin? kayaknya bisa tuh dicoba hihi. Nice review, rin!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo
      Iya nih g kemerahan sama sekali, teman-teman aku jadi ikutan nyobain krna warnanya pas bnget *love this so much*. ayo cobain juga dan share reviewnya ^^
      Anw thanks for visited ya :)

      Delete

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia