EOS Luna Brown Review

by - 12:03:00 PM



Hi sweet hearts!
Setelah sekian lama numpuk didraft akhirnya review softlens ini bisa up juga (itupun karna aku baru inget pas mau bikin EOTD tapi ternyata air softlens aku sudah tidak nyaman buat dipakai tapi softlensnya belum aku review). Sekarang apa-apa aku catat di notes biar gak lupa.
Softlens EOS Luna ini udah lama banget jadi incaran aku tapi karna waktu itu galau mau makai softlens yang X2 Ice No8 akhirnya yang ini tersingkirkan untuk sementara.
Well pas mau tahun baru 2017 aku beli deh softlens ini, karna tau pengiriman bakalan super lelet kalau beli di Desembernya jadi aku beli di November.


EOS Luna Brown Review 

Name                           : Luna Brown
Brand                           : EOS (Eye Of Seduction)
Power                          : 0,00
Base Curve                  : 8,8mm
Diameter                     : 14,5mm
Life Span                     : 12 months
Water Contents          : 38%
Packing                        : 1 pc/1 vial
Web                             : www.eoscl.co.kr/
Price                             : Rp90.000
Where to Buy              : Kawaii Gankyu ( http://kawaigankyu.com/ )


Well dari segi packaging, lens ini dikemas dalam botol kaca bervial dengan label pink dibotolnya. Packaging kaya gini kalau gak hati-hati tangan bisa luka sewaktu mau buka lid & alumuniumnya.

EOS Luna Brown Review


Keterangan powernya ada dibagian atasnya. Mine is 0,00.


EOS Luna Brown Review

EOS Luna Brown Review


Nah buat yang belum terbiasa dengan packaging vial begini, bisa di cek foto dibawah buat info pelepasan lid-nya.
 

EOS Luna Brown Review

EOS Luna Brown Review


Designnya 3 tone, dengan warna ring dark brown lalu disusul warna hazel dan yellow (dots-dots). Pattern-nya ramai banget, tapi gak ganggu kaya Geo Xtra Nudy Brown yang pernah aku review disini. Ditempat yang cahayanya cukup terang banget pattern-nya bakal kelihatan dan sometimes mata aku jadi kaya mata kucing agak judes gitu. Tapi kalau sudah ditempat yang gak terang banget warnanya bakalan ngeblend sama warna mata aku karna ring dark brown mirip mata aku orang-orang sampai gak notice kalau aku pakai lens. Tapi mereka akan notice ada yang beda sama mata aku karna sparkly dari hazel&yellownya tadi kelihatan kaya bling-bling kaya abis nangis lol. 


EOS Luna Brown Review


Walaupun diameternya hanya 14,5mm enlargementnya tetap bisa bikin mata kelihatan dolly eyes tanpa berlebihan karena EOS Luna Brown ini mempunyai base curve 8,8mm which is normally lens around 8,6mm.

So far EOS merupakan sotlens ternyaman yang pernah aku pakai termasuk seri Luna ini. Aku pakai dari jam 9 pagi-5 sore tanpa tetes mata diruangan ber-AC masih nyaman-nyaman saja dan gak terlalu kerasa kering atau perih dimata.
Cuma dua bulan yang lalu aku sempet pakai dan terasa perih padahal sudah aku rendam seharian dan cek sana sini gak ada yang sobek lensnya, akhirnya aku copot dan pasang lagi tapi masih perih. Aku kira softlensnya expired. Ternyata setelah aku ganti air rendamannya dan violaaaa Alhamdulillah bisa dipakai lagi dan gak kerasa perih. Ternyata pas cek air rendamannya sudah expired pantesan perih.

So far cukup puas dengan harga segitu bisa dapat lens yang nyaman. Maybe aku bakalan cobain seri EOS Natural. Karena kalau ga salah dia tanpa ring.


EOS Luna Brown Review



Rating 4,5/5




+Pattern abstrak, warnanya natural
+Blend with well on my eyes color
+Enlargement tidak berlebihan
+Nyaman digunakan selama 8 jam tanpa tetes mata diruangan ber-AC
+Life span 1 tahun



-Pattern nya ramai, sometimes malah kelihatan judes lol

See you next post
Loves
Ayuri







Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com

You May Also Like

8 komentar

  1. Ah serius loh cakep banget softlensnya >.<
    Aku kagak pernah punya soflens mihil dari brand luar gini, pasti selalu pake x2 :D
    Nice review yaw~

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. My fav lens ever deh kak Alo.Cakep banget, dari kapan naksir hahha.
      Thx for visited anyway ^^

      Delete
  2. EOS nyaman bgt, makanya suka 💞. Aku pake EOS luna brown dibilang kayak pake softlens matahari masa 😂



    www.maryangline.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini motifnya emg lucukk banget tp keliatan garang juga sewaktu2 hahah. iyaa nih baru beli lg EOS punya tunggu reviewnya yaa<3 jatuh cinta karena nyaman bgt dimata

      Delete
  3. patternnya natural yahh. bisa dipake daily ^^~

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. enaknya bisa pakai softlens T.T. mata aku sensian sih jadi harus pakai yang sekali buang biar aman tapi harganya itu loh </3


    www.isthiud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang duitee Thi, pake pas special occasion aja deh. mahal soalnya yg sekali pakai itu T.T biasanya yg buat sensian itu bahannya silikon hidrogel apa gitu kaya si eos ini

      Delete

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia