Maylash Eyelashes and Eyebrow Serum

by - 10:54:00 PM


Hi Sweet hearts!
Yaampun sudah sekian lama meninggalkan blog ini padahal banyak banget produk yang mau aku review, cuma kesibukan berkata lai. Tanpa aku perlu jelaskan lagi kalau aku kerumah numpang makan siang sama tidur malam doang. Selebihnya? Jangan ditanya, seperti 24 jam itu kalau dapat tidur 5 jam aja syukur hahaha *miris.

Oke back to the topic ya, sesuai yang pernah aku share di insta stories aku bahwa aku sedang mencoba serum bulu mata dan alis. Dari sekian banyak brand aku bahkan gak kepikiran buat cobain serum dari Maylash ini. Sesimple karena digoogle reviewnya gak ada, tapi produknya aman dan emang masuk kekategori organic hand made product gitu dan belinya hanya lewat reseller resmi. Lalu terpikirlah untuk membeli karena iklan di Shopee dan membuat reviewnya.

Maylash Eyelashes and Eyebrow Serum




Aku pakai produk ini sekitaran awal bulan Oktober 2018, jadi sudah sekitaran 2 bulanan lebih. Jadi ini saatnya untuk review serum bulu mata ini, penasaran? Yuk baca sampai habis!.

Maylash Eyelashes and Eyebrow Serum ini datang dengan kemasan kaca 10ml dan sudah free 1 pcs mascara wand. Disekeliling botolnya ada keterangan tentang produk yang bisa kita baca dari stickernya. Serum bulu mata dan alis ini memiliki tutup model ulir sehingga akan lebih melindungi isi produk. Nah setelah tutup dibuka, masih ada pembatas antara isi produk dengan udara luar. Tapi sejujurnya aku bingung ini cara mengeluarkan isi produknya gimana, seringnya aku colok-colok mascara wandnya ke lubang yang ada pembatasnya. Atau kadang malah aku buka pembatasnya dan masukkin mascara wand-nya kedalam botol serumnya, padahal anjuran pemakaiannya adalah “kocok terlebih dahulu serum dan teteskan serum pada mascara wand”. Lah ini dipencet kan gak bisa botolnya :D, sungguh ku bingung.

Maylash Eyelashes and Eyebrow Serum




Mascara wand-nya juga tipe brush pada umumnya, lumayan lembut, lentur dan mampu membawa serta mengaplikasikan serum kebulu mata atau alis dengan baik. Kebetulan mascara wand ini aku sudah cuci sekitaran 4 kali selama pemakaian dan sampai review ini terbit, masih tetap halus dan belum kelihatan kasar ataupun minta diganti.

Maylash Eyelashes and Eyebrow Serum

Masuk kebagian isinya, dimana Maylash menyebutkan bahwa bahan yang digunakan adalah bahan-bahan alami dan punya banyak manfaat yaitu:
1.Castor Oil (Minyak Jarak) yang telah dikenal dari zaman perawatan dan kecantikan kuno ini berfungsi untuk menguatkan dan mencegah kerontokan.
2.Jojoba Oil yang digunakan untuk membuat bulu mata lebih lebat, meningkatkan pertumbuhan bulu mata atau alis dan mengurangi kerontokan.
3.Virgin Coconut Oil, terkenal dengan kandungannya yang sangat baik dan banyak kandungan mineralnya. VCO diproduk ini berfungsi untuk menebalkan dan sebagai makeup remover. (Btw aku sering menggunakannya sebagai remover mascara ketika urgent situation).
4.Almond Oil, berfungsi untuk menyehatkan bulu mata dan memanjangkannya.
5.Virgin Olive Oil, berfungsi untuk menjaga kesehatan bulu alis dan bulu mata serta membantu menebalkannya.

Maylash Eyelashes and Eyebrow Serum


Selain itu Maylash juga mengklain bahwa serum ini berfungsi untuk:
-Menguatkan akar rambut dan menyuburkan rambut.
-Menumbuhkan bulu mata dan alis secara alami.
-Membuat lentik bulu mata.
-Menutrisi  dan merangsang kembali pertumbuhan bulu mata dan alis setelah extension dan sulam alis.
-Mencegah kerontokan pada bulu mata dan alis.
-Bisa digunakan untuk rambut lainnya.

Maylash Eyelashes and Eyebrow Serum

Serum ini seperti serum bulu mata kebanyakan, dengan tekstur licin khas oil tapi tidak lengket sehingga ketika dipakai tidak akan menimbulkan rasa tidak nyaman. Tapi lain cerita kalau ketika pakai produk ini terlalu dekat dengan bagian dalam mata dan kebanyakan dipakainya jadi serumnya masuk kemata. Sumpah deh perih banget, mau buka mata aja gak bisa. Jadi hati-hati ya ketika pakai serumnya.

Nah setelah membaca manfaat dan bahan yang digunakan, bagaimana dengan hasilnya? Apakah sesuai dengan yang dideskripsikan?.
Aku bersyukur banget bisa tau produk ini yang dari awalnya ragu jadi jatuh cinta. Setelah pemakaian sekitar 2 minggu bulu mata aku terasa lebih panjang dan lebih keangkat dan lentik seperti lash lift. Selain itu dibagian bulu mata ujung dan dibagian yang kosong karena sering rontok akibat pemakain mascara, kelihatan kalau ada bulu mata yang tumbuh. Untuk alis, aku juga merasakan manfaat yang sama yaitu lebih cepat panjang dan lebih lebat. Untuk manfaat yang mengatakan kalau produk ini bikin bulu mata dan alis, aku juga merasakannya. Karena biasanya itu pasti selalu ada bulu mata atau alis yang rontok ketika aku membersihkan makeup atau ketika pakai mascara dan menyikat bulu alis. Walaupun sekarang juga masih rontok tapi sesekali saja karena aku suka gemas narikin sisa mascara dibulu mata.

Maylash Eyelashes and Eyebrow Serum


Banyak teman-teman aku yang notice kalau bulu mata aku lebih bagus, makanya aku sekarang jarang pakai eyeliner dan lebih sering pakai mascara demi pamer bulu mata :D. Setelah merasakan fungsinya, aku gak akan skip penggunaan serum bulu mata tapi lebih jarang menggunakannya kealis. Capek beb, tiap bulan harus shaving alis karena cepat panjang. Jadi kalau nanya penting atau gak serum bulu mata dan alis? Aku jawab penting demi bulu mata yang hqq dan alis sehat.

Nah berhubung ini hanya dijual oleh reseller resmi Maylash, maka harga jual serum ini sangat bervariasi mulai dari Rp30.000 sampai Rp55.000.


Dengan harga super terjangkau dan banyak manfaat, produk ini aku rate 4,5 / 5. Karena minusnya hanya dikalau pakai terlalu banyak dan masuk mata jadinya mata perih.

Jadi masih mau skip penggunaan serum alis dan bulu mata?.

See you on my next post
Loves
Ayuri 




Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com


You May Also Like

1 komentar

  1. wahhh ada juga yang review.. aku baru beli dishopee dan baru dtg pagi ini semoga cocok deh di aku.. terimakasih infonya ka

    ReplyDelete

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia