Beautylabo Hair Color Pure Beige Review (Sponsored)

by - 4:51:00 PM





Hallo loveliest~
Yang suka gonta-ganti warna rambut kaya aku coba angkat tangannya!~ hhehhe. Akhir-akhir ini aku suka banget baca review berbagai macam hair colorant, bahkan aku sudah mencoba beberapa drugstore product. Dan aku selalu nyoba warna yang bertaraf aman kalau dipakai kesekolah *jangan ditiru ya*. Tapi dari beberapa brand yang pernah aku coba warnanya malah gak keluar sama sekali, kalaupun keluat warnanya melenceng dari harapan aku yaitu jadi kemerah-merahan. Aku memang sengaja gak bleaching terlebih dahulu karena takut rambutku tambah rusak apalagi setelah proses pewarnaan. Akhirnya akupun putus asa untuk mencoba brand lainnya.




Nah kebetulan banget Kawaii Beauty Japan menawarkan campaignnya, tersedia beberapa warna seperti yang kamu lihat di pict dibawah ini .

akupun memilih warna Pure Beige karena berharap warnanya akan seperti warna idamanku.
Beberapa hari sebelum hari idul fitri, namun baru aku pakai seminggu belakangan ini karena waktu itu sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk idul fitri dan mudik.











Name  : Beautylabo Hair Color Pure Beige
Brand  : Beautylabo
Web    : www.hoyu.co.id
Netto  : Cream colorant ( 25 g), cream developer (75ml).
Price    : Around IDR. 80.000 ( $ 8 ).







Sewaktu produk ini datang kerumahku, aku sudah jatuh cinta sama packagingnya yang lucu dan serba pink.
Dibagian depannya ada foto cewek yang super imut dengan warna rambut pure beige. Disampingnya ada penjelasan produk, ingredients, dan apa saja yang kta dapatkan didalam box ini dalam English-Indo-Thailand. Sedangkan dibagian belakangnya ada cara penggunaannya dan before after color chartnya.
 Ada yang bingung gak kenapa ada bahasa Thailandnya? Awalnya aku juga bingung sih, “ loh kok ada bahasa Thailandnya? Bukannya ini produk Jepang ya? “. Setelah browsing sana sini ternyata lisensinya emang dari Jepang tapi produksinya di Thailand.

Tingkat keterangannya cukup terang, sehingga diberi 5 bintang.

Didalam box ini terdiri dari 1 cream pewarna, 1 botol cream depelover, sepasang sarung tangan plastik, aplikator dan 1 petunjuk pemakaian.


Pastikan membaca petunjuk dan uji sensitifitas pada belakang telinga.
(maaf banget sebenarnya aku sudah membuat tutorial cara penggunaannya , tapi hilang :( 








Hasilnya?
Lihat perbedaannya. Rambutku yang awalnya hitam pekat berubah menjadi beige atau ini lebih ke dark brown gitu ya.
Sayang banget aku ngeapplynya gak rata jadi blentang blentong gini. Ini juga sebenernya kurang lol. Untuk rambutku yang tebal dibutuhkan 2 box kali ya.

Hair colorant ini diperkaya dengan coconut oil dan almond oil sehingga tetap menutrisi rambut dan melembabkan rambut, karena rata-rata sehabis proses pewarnaan rambut akan terasa kering. Rambutpun terasa halus, gak kasar dan kering,
Aroma amonianya juga gak strong banget kaya produk lainnya. Ada aroma sweet gitu, mungkin dari coconut oil dan almond oilnya.

Nah buat yang mau mewarnai rambut pakai Beautylabo, apabila rambut kalian hitam pekat lebih baik menggunakan 2 box agar warnanya lebih keluar.





Sekarang aku sudah siap tampil beda, lebih kelihatan bahagia karena warna rambut baru lol.




Rating : 4/5.




+Warnanya soft.
+Aroma ammonia kesamarkan dengan aroma minyak-minyakan nabatinya.
+Tidak membuat rambut kering dan kasar.
+Rambut terasa halus.
+Warnanya lumayan keluar.
+Didalam box disediakan peralatannya.





-Butuh 2 box untuk rambut hitam pekat dan tebal seperti aku.
-Warnanya meleset dari perkiraan color chart.
-Cukup mahal.

Apakah kamu sudah mencobanya?


See you next post
Loves
Rin




You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia