Makarizo Texture Experience Black Chocolate Sensation Shampoo Review (Sponsored)

by - 12:34:00 PM





Berhubung cuaca yang kadang labil, dan malah membuat kulit kepala serta rambut aku juga jadi labil. Kadang terasa sangat berminyak dan akhirnya kulit kepala jadi gatal maupun rambut lepek, atau malah kering banget dan berujung rambut aku menjadi megar kaya singa. Aku gak pernah stop mencari produk yang akan membuat kondisi rambut aku balik kenormal. Ketika ketemu produk ini di website yukcoba.in , gak pakai mikir lama langsung apply.










Name  : Makarizo Texture Experience Black Chocolate Sensation Shampoo.
Brand  : Makarizo.
Netto  : 250 ml.
Price    : IDR 52.000
Web    : makarizo.co.id



-------- Product Description --------

Makarizo Texture Experience Black Chocolate Sensation Shampoo diperkaya dengan ekstra Cocoa yang diformulasikan untuk mencegah kerusakan rambut dengan mengontrol tingkat kelembaban kulit kepala dengan sensasi aroma coklat yang sangat terasa membuat keramas kamu sangat menyenangkan.


As a chocolate holic, aku penasaran banget dengan shampoo ini, tapi ada ketakutan juga aroma coklatnya bikin eneg, bikin rambut tambah lepek atau malah jadi lengket gara-gara ekstra coklatnya.
Ketika produk ini sampai dirumah, aku langsung foto-foto dan mencobanya.
Nah sebelum aku memberikan cerita bagaimana hasilnya, kita bahas dulu produk ini dari segi packaging.







Shampoo dengan ukuran 250 ml ini dikemas dengan botol plastik berbentuk persegi panjang dengan warna putih, dan disertai dengan pump berwarna transparant.
Pumpnya ini bisa dikunci lagi loh setelah memakainya.
Caranya tinggal diputar berlawan arah ketika mau memakainya, tekan pumpnya untuk mengeluarkan shampoo-nya dan putar lagi keposisi semula ketika sudah memakainya.






Sticker yang ditempel dibotolnya sangat simple desainnya, dibagian depan terdapat sedikit keterangan mengenai nama produk sedangkan bagian belakangnya terdapat keterangan cara memakai (dalam English-Indo), cauntion serta ingredientsnya (dalam English).

Ukuran 250 ml ini diaku, sepertinya cukup untuk pemakaian 3-4 bulan. Karna aku keramas sekitar 2 hari sekali. Tapi shampoo ini kalau mau dibawa travelling harus dipindahin ke container yang lebih kecil, karena ukurannya cukup memakan tempat karena cukup tinggi dan lebar.







Tarraaa… ini dia shampoonya, aku kira warnanya cokelat dan ternyata warnanya bening dengan tekstur kental dan gak lengket.


Aromanya mirip banget sama coklat dan gak bikin eneg sama sekali, bahkan mama aku yang gak begitu suka coklat bilang kalau produk ini aromanya gak bikin eneg. Malah membuat relaks dan dapat memperbaiki mood ( Buat yang moody’an kaya aku, aku saranin deh kamu beli ini, biar gak bad mood mulu ).
Aromanya bertahan sekitar seharian, bahkan aku sebelumnya aku pakai conditioner brand lain dengan aroma yang beda juga. Tapi aromanya tetap lebih dominan, dan tahan seharian.

Sayangnya busa si shampoo ini lebih sedikit daripada shampoo umumnya. Buat rambut aku yang pendek sebahu tapi tebal aja butuh sekitar 3 pump, nah buat yang rambutnya panjang dan tebal butuh lebih dari 5 pump kayanya.

Hasilnya gimana?








Nih dibefore after gak terlalu kelihatan ya, tapi yang aku rasakan adalah rambut aku yang gak mudah megar, lebih lembut, minyak dikulit kepala lebih terkontrol, dan rambut aku gampang disisir dan diatur.
Tapi produk ini tidak dapat mengembalikan rambut rusak menjadi lebih mendingan atau balik kenormal, mungkin Cuma dapat lembutnya aja. Jadi memang hanya mencegah bukan mengatasi rambut rusak.





Rin memberikan rating 4,5/5 buat produk ini.




+Isinya banyak.
+Desain kemasan yang simple.
+Disertai pump yang dapat dikunci.
+Aroma yang menenangkan, dapat memperbaiki mood dan gak bikin eneg.
+Mengontrol minyak dan kelembaban dikulit kepala, melembutkan rambut, menjadikan rambut aku mudah diatur.




-Kemasan yang agak bulky.
-Busanya kurang banyak.


Have you tried this product?

See you next time and happy new years fellas.
Loves
Rin.


You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia