Silky Girl Double Intense Duo Eyeshadow # 07 Golden Jade Review (Sponsored)

by - 3:13:00 PM



Hallo Kawaii Friends~
Kali ini aku berkesempatan mereview eyeshadow dari Silky Girl. Jujur aja ya ini pertama kalinya aku mencoba produk dari Silky Girl, so thankyou so much buat team yukcoba.in .
Tapi ketika aku bersemangat untuk mereview eyeshadow ini, banyak banget rintangannya. Aku pulang sekolah udah jam 3, ditambah lagi beberapa waktu yang lalu lagi sibuk kerja kelompok dan pulang udah magrib. Kalau malam susah juga buat fotonya, karena minim pencahayaan,next time aku mau buat ring light biar bisa foto malam hari. So aku baru sempat foto hari ini. Mohon maaf yang sebesar-besarnya buat team yukcoba.in .
Oke back to topic, sebenarnya aku itu orang yang paling jarang pakai eyeshadow buat daily, ya kali kesekolah atau hangout sama temen sekolah pakai eyeshadow :D. Jadi aku cuma pakai pas acara penting aja dan buat foto-foto. Tapi aku suka banget kalau dikasih eyeshadow setelah lipstick diurutan pertama.







Name  : Silky Girl Double Intense Duo Eyeshadow # 07 Golden Jade
Brand  : Silky Girl
Netto  : 3,2 gr
Price    : IDR39.500






--- Product claim ---
Velvety texture – Smooth Finish – Medium to Full Coverage – Easy Application

Kemasan eyeshadow ini sangat simple dengan tutup mika transparant serta body packagingnya berwarna hitam. Eyeshadow ini tidak dilengkapi cermin. Dibagian belakangnya disertai pula dengan keterangan dan ingredients produk ini.
Tapi jangan berharap banyak pada packagingnya ya, mikanya itu mudah banget kegores dan kalau jatuh dari make up storage bakalan pecah juga karna packagingnya ini tidak telalu tebal.






Eyeshadow ini juga dilengkapi double ended sponge yang berwarna hitam serupa dengan warna tangkai aplikatornya yang pendek banget karena menyesuaikan packagingnya tadi. Lumayan susah sih pakai aplikator yang pendek gini, apalagi yang masih amatiran kaya aku, gak stabil karena terlalu pendek dan eyeshadownya lebih banyak ketinggalan dispongenya. Jadi aku lebih suka mengaplikasikannya menggunakan brushku, walaupun begitu kelembutan spongenya ini cukup oke dan cukup berguna buat retouch.

 



Sesuai namanya produk ini terdiri dari dua warna eyeshadow, yang aku punya yaitu No 07 Golden Jade dengan warna eyeshadow emas dan hijau tua. Tekstur produk ini buttery alias velvety dan bershimmer, tapi tenang shimmernya gak lebay kok. Serbuk eyeshadownya juga gak berjatuhan dimana-mana. Warnanya cantik banget dan sekali swatch warnanya sudah keluar tetapi tidak terlalu kentara banget. Eyeshadow dari Silky Girl ini sangat mudah diaplikasikan, dengan kemampuan medium to full coverage dan hasil akhirnya yang smooth. Aku menyarankan kalau mau pakai eyeshadow lebih baik pakai eyeshadow basenya terlebih dahulu, atau kalian juga bisa menggunakan eyeliner pensil berwarna putih ataupun CC Cream sebagai basenya.
Aku sendiri hanya pakai CC Cream sebagai basenya, dan warnanya sudah keluar dan jauh lebih baik daripada yang tidak menggunakan base tadi. Yang tidak aku pakaikan CC Cream tadi ketika diguyur air, eyeshadownya tetap stay tapi kalau digosok-gosok bubar jalan deh. Sedangkan yang pakai CC Cream diguyur air dan digosok-gosok masih bisa stay.





Aku selalu mengaplikasikan eyeshadow berwarna muda dan terang didalam kelopak mata sedangkan yang berwarna gelap di V-outernya, lalu diblend.

Harganya yang bersahabat juga membuat aku pingin membeli kembali eyeshadow ini tetapi dengan varian yang berbeda.




Rating : 4/5.




+Teksturnya velvety.
+Shimmer gak lebay.
+Hasil akhirnya smooth banget tapi butuh diblend juga biar makin cantik.
+Mudah diaplikasikan.
+Warnya cantik.
+Packagingnya simple.
+Disertai aplikator yang mempermudah retouch.
+Harga bersahabat.
+Warna sudah keluar dengan sekali swatch.




-Warnanya kurang bertahan tanpa base.
-Tidak disertai cermin.

Ada yang sudah mencoba eyeshadow ini?
Tell me ya :)
See you next post
Loves
Rin


You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia