About

by - 5:08:00 PM



--- Please use translate button on right sidebar if you can’t understand ---


Hi everyone~
Panggil aku Ayu, lahir dengan nama Ayu Lestari tapi diblog ini aku menambahkan “ri” dibelakang nama “Ayu” yang didapat dari nama belakangku sehingga menjadi “Ayuri Lestari”.
Lahir dan besar di Jambi pada 18 September 1998 berzodiac Virgo dan bershio Macan.

Aku memulai blog ini dengan nama “Rin’s World” dengan link http://everythingaboutrinn.blogspot.com pada Feb 2014 dan mulai posting di bulan Maret 2014. Dengan nama Ae Rin Park (karena waktu dulu sempat trend mengganti nama social media dengan nama korea :p ). Blog ini tidak berjalan dengan lancar pada awal pembuatannya karena disaat itu aku kurang memiliki skill dan perlengkapan dalam make up, editing, serta photography akhirnya blog ini sempat terhenti dibulan April hingga September 2014.

Lalu berubah nama menjadi “Kawaii Diary“ dengan link
http://kawaii-diary98.blogspot.com pada akhir September 2014 memulai lagi untuk menulis dengan perlengkapan yang masih sangat minim karena baru punya laptop dan kamera-pun hasil pinjaman dari teman dengan nama Airin Ayuri. Desember 2014 akhirnya punya perlengkapan “perang” walaupun bukan kamera yang bagus-bagus banget dan masih jauh dari kata memadai untuk photography tapi senang karena bisa beli pakai uang sendiri alias nabung karena aku bukan dari keluarga yang sangat berada.

Di akhir Januari 2017, aku mengubah nama dan link blog ini menjadi “Its Ayuri” dengan link http://Its-Ayuri.blogspot.com dengan alasan aku ingin mengubah blog ini menjadi blog pribadi yang lebih spesifik lagi. Agar orang lebih mengenal aku dengan nama sendiri bukan dengan nama korea-korean, dan pada awalnya aku juga gak tau kenapa bisa memilih nama “Kawaii Diary” akhirnya ganti ke “Its Ayuri”.

Di blog ini, aku akan sharing tentang beauty, personal, serta fashion. Karena sharing is caring, aku berbagi karena perduli dan hobby menulis (I’m not the one who like talking very much in real, bakalan agak bingung kalau disuruh bicara didepan orang banyak lol).

Name              : Ayu Lestari (Ayuri Lestari)
Age                 : 22th (1998 line)
Skin Types      : Oily combination
Skin Concern : Big pores and blemish
Skin Color      : Medium
Hair Types      : Thick, natural wavy hair
Hair Color      : Black mixed natural brown
Hair Concern : Dry hair but dandruff
Eyes Color      : Dark brown



You can find me on:
Instagram                   : @Its.Ayuri 
Facebook                    : Ayuri Lestari
Facebook page          : Its Ayuri 
Twitter                        : @Itsayurii 
Ask.fm                        : @aerinpark18 
Youtube                      : -


You can contact me on:
Line                             : Its.Ayuri
Email                           : Contact.Ayuri@gmail.com



Hope you enjoys reading my blog
Thankyou for stopping by anyway!



You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia