Redwin Sorbolene Moisture Review

by - 9:54:00 PM





Hallo fellas~
Sekian minggu hiatus dari blog akhirnya aku kembali lagi, sebelumnya Happy New Years 2017 yaa fellas gak apa-apalah ya telat ngucapin daripada gak sama sekali.
Well akhir tahun kemarin banyak banget drama mulai dari kehidupan pribadi sampai ke urusan kerjaan yang bikin postingan ini ketunda mulu. Sampai sekarang juga gak kelar-kelar dramanya ya dibawa enjoy ajalah.


Mengawali postingan terbaru di 2017, aku menggandeng Redwin Sorbolene Moisture untuk direview. Siapin cemilan ya karena ini bakalan jadi postingan yang sangat panjang karena produk ini . . . . Yakkk baca aja deh kebawah karena apa



Redwin Sorbolene Moisture Review


Name  : Redwin Sorbolene Moisturiser.
Brand  : Redwin.
Netto  : 100 g
Price    : IDR 75.000 / 100 g.
              IDR 165.000 / 500 ml.

---Product Description---
Redwin Sorbolone Moisture adalah pelembab untuk seluruh tubuh tanpa wewangian, dengan kandungan 10% Glycerine dan Sorbitol yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan Vitamin E yang diperoleh secara alami dari minyak biji gandum.
Glycerine dan Sorbitol berperan penting dalam mempertahankan dan mengembalikan kelembapan alami kulit agar tetap terhidrasi sepanjang hari dan kulit lebih kenyal.




Redwin Sorbolene Moisture Review




Well let see the packaging.
Produk ini hadir dengan dua jenis packaging dan ukuran, untuk ukuran 100g ini hadir dengan kemasan tube yang travel friendly sedangkan ukuran 500ml dikemas dengan botol berbentuk pump yang lebih cocok ditaruh dirumah.
Kemasan 100g-nya hadir dengan warna gading dengan tutup berbentuk flip cap yang cukup aman kalau mau dibawa ditas karena gak gampang kebuka sendiri.



Redwin Sorbolene Moisture Review

Redwin Sorbolene Moisture Review




Ketika produk ini masih baru dilengkapi dengan segel. Lubang tempat keluar lotionnya juga pas, tidak terlalu besar dan terlalu kecil.


Redwin Sorbolene Moisture Review


Aku salah satu pengemar lotion tapi kadang suka lupa buat mengaplikasikan lotion dan kadang suka malas sama sensasi licinnya ketika terkena air. Redwin Sorbolene Moisture sendiri hadir dengan lotion berwarna putih susu yang bertekstur tidak kental tidak juga terlalu cair tapi mudah dibaurkan, cepat menyerap dan tidak meninggalkan sensasi lengket dan licin setelah penggunaan maupun ketika terkena air.

Lotion ini mempunyai aroma yang mirip dengan obat-obatan yang gak segitu menganggunya karena masih bisa ditolerir. Aroma tersebut dikarenakan produk ini terbuat dari bahan-bahan alami tidak menggunakan zat adiktif keras seperti pewangi, pewarna dan pengawet yang biasa kita temui di ingredients list body lotion. Hayukk cek deh botol body lotion kamu dirumah pasti kamu bakalan nemuin zat-zat tersebut.
Sebenarnya zat adiktif tersebut masih bisa dipakai asal takarannya pas, tapi dikarenakan susahnya nyari lotion buat pemilik kulit sensitive produk ini jadi pilihan yang sangat pas.


Brand asal Australia ini sudah banyak mendapat penghargaan, salah satunya Women’s Health Beauty Choice pada tahun 2015 sebagai best lotion buat Sorbolene Moisturenya. Dan produk ini sudah diakui halal oleh AFIC, Australia (Kalau Indonesia gitu kaya MUI) jadi jangan khawatir ya.



Aku juga sudah menggunakan produk ini sejak tahun 2015,sewaktu cuaca disini lagi gak bagus banget. Still remember kebakaran hutan di Sumatera tahun 2015? Jambi juga kena dampaknya. Kulit aku sewaktu itu benar-benar gak banget, kering, kusam, dan kulit pecah-pecah dan mengelupas diarea tangan, kaki, lutut, siku dan tumit. Produk ini membantu aku mengembalikan kulit aku. Udah lama banget yaa tapi jarang repurchase karena Guardian disini tutup konternya kan sedihhh padahal produk ini punya banyak banget manfaat lohh. Yuk baca lagi

-Bisa digunakan untuk segala usia, termasuk untuk bayi yang baru lahir
-Bisa digunakan untuk segala jenis kulit, termasuk pemilik kulit sensitive
-Melindungi dari iritasi akibat pewarna, pewangi dan paraben yang biasanya dapat memicu alergi bahkan iritasi pada kulit.
-Meredakan merah-merah pada kulit akibat panas-panasan diluar rumah maupun karena gatal-gatal.
-Bisa digunakan sebagai krim sehabis waxing/shaving.
-Salah satu alternatif pengganti hand cream.




Redwin Sorbolene Moisture Review




Aku punya adik yang umurnya masih 2 tahun, seperti yang kita tahu kalau bayi dan balita itu kulitnya sangat sensitive. Mama aku rajin mengoleskan lotion tiap dia habis mandi maupun sebelum dan sesudah main panas-panasan ( soalnya dia hobby banget duduk-duduk cantik main diluar rumah ngelihatin orang main ) agar kelembapan dikulitnya tetap terjaga dan biar gak merah-merah kulitnya.


Kulit aku juga sering banget tiba-tiba merah gak jelas karena sensitive karena panas maupun karena bakteri dari debu dan akibat shaving bulu-bulu gak berguna. Jadi produk ini meredakan masalah pada kulit.

Aku bekerja didalam ruangan ber-AC tapi suka lupa mengaplikasikan hand cream setiap beberapa jam sekali. Padahal tanpa kita sadari kulit area tangan salah satu bagian yang paling cepat kering dan paling cepat keriput loh fellas~ ihh seram banget yaa..
Bawa-bawa body lotion dan hand cream cukup makan tempat soalnya aku tipe orang yang malas ribet tapi kadang bawaannya banyak. Sekarang ganti deh bawa lotion ini jadi hemat tempat dan setidaknya mengurangi yang dibawa ditas hahhaha..



Redwin Sorbolene Moisture Review




-Mempertahankan kelembapan alami kulit sehingga bisa mengatasi masalah kulit seperti kulit kering, bersisik, pecah-pecah dan kasar.

Masalah kulit kaki aku yang sering banget mengelupas karena sering menggunakan sepatu yang tertutup/high heels serta terlalu lama diruangan berAC, dan sering melupakan kelembapan diarea telapak kaki alias sering melewatkan area tersebut untuk dirawat untungnya gak sampai pecah-pecah.

 

Redwin Sorbolene Moisture Review


Aku sering menggunakan produk ini setiap sesudah mandi maupun ketika mau tidur, hasilnya lumayan banget buat penggunaan sekitar 3 mingguan. Kulit area telapak kaki lebih baikan, sudah mulai berkurang mengelupasnya dan terasa lebih lembab.
Produk ini juga bekerja dengan cara mengunci kelembapan dan menghidrasi kulit jadi lembabnya juga tahan lama. Untuk area kaki ketika bangun pagi hari aku ngerasa masih lembab banget, beda sih sama lotion lainnya.

-Mencegah penuaan dini akibat polusi udara sehingga dapat membuat kulit terasa lebih sehat, tampak glowing dan kenyal.
-Bisa digunakan sebagai makeup remover, tapi tidak disarankan sebagai pelembab untuk area kulit wajah karena kebutuhan kulit wajah berbeda dengan kebutuhan kulit di badan.



Redwin Sorbolene Moisture Review




Well, karena manfaatnya yang dapat mencegah penuaan dini aku sempat berpikir gimana caranya wajah tetap bisa dapat nutrisi dari lotion ini tapi produk ini gak disarankan buat pelembab wajah. Nemuin solusinya karena baca beberapa blog katanya bisa sebagai makeup remover. Awalnya gak percaya sih, tapi mari kita lihat performanya sebagai makeup remover:

 

Redwin Sorbolene Moisture Review


Hasilnya cukup memuaskan dengan 3-4X swipe, masih meninggalkan stain dari si liptint, lipcream dan eyelinernya. Setelah menggunakannya sebagai makeup remover, aku tetap membersihkan wajah aku dengan micellar water lalu mencuci muka dengan facial foam. I’m biggest fans of triple cleansing kadang kalo skip micellar water langsung abis cuci muka dibersihin lagi pakai toner.


Karena banyak banget manfaatnya kayanya aku butuh packaging yang 500ml deh, hitungannya juga lebih hemat *dasar gak mau rugi lol*


Produk ini bisa dibeli di :

Redwin Sorbolene Moisture Review


Rating : 4,5/5

Oke berhubung besok masuk pagi dan tetap kerja, jadi segini dulu cuap-cuapnya
See you next post fellas
Loves
Ayuri


Redwin Indonesia




You May Also Like

2 komentar

  1. wiii baru tau aku bisa dijadiin remover, multi fungsi banget ya rin


    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Thi, lumayan kan kalo remover lagi sakaratul :D

      Delete

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia