Clean Eating with Heavenly Blush Tummy Yogurt x Kawaii Beauty Japan

by - 11:46:00 AM




Hi Sweet hearts!
Gak terasa ramadhan memasuki minggu ke 2. Buat teman-teman yang menjalankan udah ada yang bolongkah? Atau masih full nih. Semoga masih full ya gak kaya aku yang udah ada bolong puasanya T.T

Anyway biarpun dalam bulan puasa aku tetap menjalankan clean eating, food combining dan diet. Because its was so fun lohh. Awalnya aku tau tentang clean eating ini dari salah satu instagram feedsnya MUA hits favorit aku yaitu cici Sho ( I adore her so much, pretty girl inside outside ever I knew). Dia salah satu penyemangat aku buat memulai clean eating, mulai sesekali ngevegan lagi, dan otomatis bakalan diet lagi.
Well, jadi clean eating itu adalah metode diet sehat dimana menu makanannya sebisa mungkin mengalami sedikit proses sampai dihidangkan.

Awalnya aku mau ngevegan aja karena mau ngikutin life style yang sehat dan niat diet juga sih, cuma aku tipe orang yang cukup cepat bosan dalam hal makanan dan gak terlalu suka sayur. Jadi aku mengkombinasikan buah, sayur,biji-bijian, kacang-kacangan dan yogurt kemenu makanan aku.
Tapi karna gak sanggup karena sering malas juga, aku menerapkan food combining di clean eating aku.

Jadi menu makanan aku biasanya
Pagi     : menu clean eating
Siang   : makan nasi(kadang-kadang skip karena malas makan)
Malam : menu clean eating

Nah kan kadang kalau malam aku sudah capek banget karena pulang kerja seharian, aku malah milih snack ringan atau minum yogurt buat melancarkan pencernaan karena lambung aku special banget. Tapi ya namanya ngemil tengah malam suka bikin gemuk dan diet gagal kan?.
Jadinya aku kadang bikin sendiri granola dan segala macamnya jadi bisa stock dirumah. Tapi ya namanya bikin sendiri kan ada aja kekurangannya, maklum lah baru belajar dan kadang suka malas.



Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar & Drink




Iseng-iseng buka website, muncul info terbaru.
Awal Mei kemarin aku dengar kalau Heavenly Blush mengeluarkan TummYogurt Bar dan TummYogurt Drink. Duo ini juga aku masukkan kedalam menu clean eating aku sekarang.


Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar & Drink

Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar & Drink

Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar & Drink


Heavenly Blush TummYogurt Bar ini merupakan hi fiber yogurt bar yang terdiri dari rice cereals, oats, golden raisins, cranberry, pumpkin seed, sunflower seed, chia seed, white and black sesame seed. Lalu didalamnya masih terdapat kacang medenya. Dibagian atasnya dibalut dengan cokelat putih low fat dan yoguth.
 

Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar & Drink


Kalau dilihat dari ingredientsnya buat yang gak akrab sama raw food/clean eating pasti agak aneh dengarnya. Kalian bisa googling manfaat masing-masingnya.
Rasanya super crunchy dari multi grains dengan rasa yang manis-asam yang pas banget dimulut dan kaya akan serat dan manfaat dari multi grainsnya menjadikan TummYogurt Bar ini dapat menjadi alternative snack sehat sehingga dapat membantu menahan lapar lebih lama, melancarkan pencernaan dan menurunkan berat badan alias membantu diet (wajib banget dicoba buat man-temans yang lagi diet dan malas bikin menu sendiri).
FYI, chia seed itu beda lohh sama selasih seed.

Tersedia dalam dua rasa yaitu Lime & Berries (my fav? Semuanyaaa *enak sih soalnya hahah)


Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar & Drink


Lalu buat yogurt drinknya, TummYogurt Drink merupakan fruit & veggie yogurt. Tapi sayurnya gak kerasa kok, jadi cocok buat yang gak suka makan sayur. Anyway yogurt dari Heavenly Blush ini beda loh dari yogurt dipasaran lainnya, aku sempat coba beberapa brand dan sumpah rasanya asam banget untungnya lambung aku kuat (sistem pencernaan aku masalah banget sama namanya makanan, asam banget pedih, pedes banget pedih, salah makan malah sistem pencernaannya yang kena ) yogurt ini lebih enak, manis asamnya pas dilidah dan dilambung, lalu yogurtnya juga pas cair-kentalnya jadi gak eneg dan seret ditenggorokan sama sekali.


Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar & Drink


Available dengan 3 rasa:
-Blueberry Redbeet
-Mango Carrot
-Raspberry Broccoli (My fave)


Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar & Drink


Yogurt drinknya ini memiliki masa expired yang cukup loh jadi harap diperhatikan ya kalau mau belinya pastikan kamu dapatin fresh yogurtnya sehingga gak mengurangi manfaatnya. Sedikit cerita nih karena awal bulan mei lalu belum masuk Jambi jadi aku nitip di teman blogger aku, tapi pas lewat indomaret ternyata sudah available yeay! Bisa dicek cusss di Indomaret dekat rumahnya. Tapi jangan sedih yaa, kalau semisalnya didaerah kalian susah buat dapatinnya karena cepet banget habis bisa langsung ke fanpagenya buat dapatin info distributor dikota kalian.


TummYogurt drink ini juga high fiber dan low fat. Sehingga sangat cocok apabila dipasangkan dengan TummYogurt barnya. Dua-duanya bisa membantu menahan lapar lebih lama, melancarkan pencernaan, membantu diet, dan menurunkan berat badan.
Jadi gak masalah mau ngemil ini sebanyak apapun, gak numpuk lemak kaya makan martabak manis kok. Malah jadi lancar pencernaan, aku juga suka minum ini pas pencernaan aku lagi terganggu. Mungkin kelihatannya jadi sok-sokan ya, tapi serius deh kalau kamu gak dianugerahi sistem pencernaan yang luar biasa kaya aku mungkin bisa bilang gitu.
Karena itu jugalah aku mulai ngebiasain hidup sehat.
Semoga dengan varian terbarunya ini, makin banyak ya yang memulai hidup sehat dan sadar akan penyakit kanker kolon karena dengan memulai hidup sehat salah satunya mengkonsumsi yogurt dapat mencegahnya *aamiin*


Buat harganya around 10k-13k deh kayanya.

Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar & Drink


Buat offline storenya bisa kamu temui di :
-TummYogurt Drink  


 -TummYogurt Bar




Buat online bisa ditemui dibanyak situs ^^

Have you starting your day with a bar of TummYogurt Bar?
TummYogurt Drink also good for your tummy.

Heavenly Blush is wellness yogurt specialist!



See you next post
Loves
Ayuri


Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com

You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia