Emina My Favorite Things Lip Color Balm #Summer Queen Review

by - 8:06:00 PM

Hi sweet hearts~
I’m back with another review. Kali ini mau nge-up review dari brand lokal yang konsepnya lucu-lucu banget. Yap! Emina. Well, sebagian besar pasti sudah pada tau kalau Emina ini adiknya Wardah dan Make Over. Kalau kakak-kakaknya konsepnya lebih ke-dewasa kalau ini itu konsepnya lucu-lucu banget kaya dikonsep lebih ke-remaja dan kekoreaan. Tapi pastinya disesuaikan dengan kondisi di Indonesia.
Tahun lalu aku dapat beberapa produk dari Emina yang sampai sekarang malah postingannya belum up dan beberapa udah keburu habis lol. Sepeti blush on-nya yang udah habis gara-gara jatuh lol akhirnya tinggal dikit doang dan gak mungkin direview dalam keadaan seperti itu. Next time aku bakalan bahas produk Emina lainnya. Kita fokus ke product of the day-nya dulu yaaa.



Emina My Favorite Things Lip Colour Balm #Summer Queen Review


Emina My Favorite Things Lip Colour Balm #Summer Queen Review


Emina My Favorite Things Lip Colour Balm #Summer Queen Review



Untuk box luarnya, didesain lucu banget. Sedangkan bagian dalamnya didesain polos dan standar banget dengan bentuk pensil berukuran jumbo.


Emina My Favorite Things Lip Colour Balm #Summer Queen Review


Bentuk awal lipsticknya lancip sehingga memudahkan dalam mengaplikasikannya, tapi ketika udah tumpul agak susah mengaplikasikannya dibagian ujung bibir. Ini sih menurut aku, tapi gak tau deh menurut kalian atau akunya yang gak ahli lol :D.

My Favorite Things Lip Colour Balm ini tersedia dalam 6 shade yang kemasannya disesuaikan dengan shade lipsticknya sendiri. Warnanya dikonsep sedemikian rupa agar playfull and bright but still wearable buat daily ataupun special time. Semua shadenya diawali dengan nama “Queen”.


Emina My Favorite Things Lip Colour Balm #Summer Queen Review

 Seperti Summer Queen ini, packaging dan lipsticknya kurang lebih sangat sesuai warnanya. Summer Queen adalah warna orange terang dan menyala. Sebagian orang kurang cocok dengan warna ini. Tapi gak tau kenapa ini malah jadi warna favorite aku untuk urusan lip color. Aku juga sempat review lip gloss dengan warna kurang lebih seperti ini. Kamu bisa baca di Sarange Lip Gloss #Banjjak . Tapi kamu bisa mengaplikasikannya dengan teknik gradients lips agar terlihat lebih cute. Untuk sekali swatch ditangan dan bibir warnanya sudah keluar, tapi perlu diswatch ulang agar warna yang dihasilkan lebih bagus dan sedikit menyamarkan kekurangan pada bibir. Dibibir aku sendiri warnanya lebih ke orange yang tidak terlalu jreng kalau diaplikasikan tipis karena mengikuti warna asli bibir. Gak kaya pas swatch ditangan.

Emina My Favorite Things Lip Colour Balm #Summer Queen Review


Dari segi teksture, lip colour balm ini bertekstur satin semi matte-glossy (maksudnya kaya gak matte dan gak glossy banget dengan hasil shine tapi gak lengket. Untuk dibibir tipis kesan shine-nya ini cocok banget agar bibir kelihatan lebih bervolume). Tapi walaupun termasuk kategori balm, pas kondisi bibir aku lagi kurang sehat banget malah terkesan patchy dan gak menyatu dibibir. Artinya dia tidak cukup membantu melembabkan tapi juga tidak membuat bibir kerasa kering dan tahan sekitar 4-5 jam tanpa makan dan minum (gak tau kenapa aku kalau pakai lipstick satin gini setelah beberapa jam warnanya bakalan memudar. Kayanya aku juga terlalu gak bisa diam). Dan kalau makan dan minum bakalan tinggal stainnya aja sedikit.

Anyway produk ini dibandrol dengan harga Rp48.000 saja, bisa didapatkan di offline ataupun online store. Tapi sedihnya disini belum ada beli online kadang gak memuaskan hasrat coret-coret tangan di counter hahaha


Emina My Favorite Things Lip Colour Balm #Summer Queen Review



Oke sekian review hari ini, sampai jumpa direview selanjutnya!
Oh iya kedepannya kemungkinan aku gak bakalan nambahin pros-cons nya karena sebisa mungkin aku jelaskan dari awal hingga ujung review.
See you next post
Loves
Ayuri






Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com


You May Also Like

2 komentar

  1. Kalo dibanding sama maybelline baby lips enakan yang mana?
    Aku follow blog kamu ya, salam kenal ^^

    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Rizki, maybelline baby lips yg mana ya kalau yg color lip balmnya dr segi melembabkan tetep maybelline tp kalau warnanya enakan ini sih ga sheer2 amat kaya lip balm. anw salam kenal ya ki ^^

      Delete

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia