Dream Color Circle Black Lens Review

by - 11:41:00 PM



Hi sweet hearts~
Coba tebak apa sih produk yang paling bikin eye makeup terlihat hidup selain eyeliner?
Yap, softlens.
Bisa dibilang eye makeup akan lebih hidup jika kita menggunakan softlens. Aku pribadi memang suka menggunakan softlens, tetapi tidak terlalu sering karena peraturan ditempat kerja yang tidak memperbolehkan menggunakan softlens dan hanya yang mempunyai masalah dengan mata yang boleh menggunakannya itupun harus disertai surat dari dokternya.
Ribet ya? Emang hahah. Tapi aku yakin itu salah satu alasan yang baik untuk dihindari agar sesuai SOP yang berlaku.

Kalau untuk sehari-hari kekampus sendiri aku suka sih kalau yang pas mata kuliahnya diatas jam 9, soalnya kalau mau pasang lens pagi-pagi agak ribet cuy. Apalagi aku bangunnya gak pagi-pagi amat, biasanya kalau udah subuh bangun itu sholat dan lanjut tidur lagi. Agak susah bikin matanya melek buat pasang lensnya.
Beda banget sih jaman sekolah dulu paling sering pakai lens, karena ya jadwalnya gak padat seperti sekarang.

Untuk lens sendiri aku agak pemilih ya matanya (orangnya juga sih heheh). Gak mau sembarangan beli, yakali buat mata belinya sembarangan. Lens yang inipun udah aku buang karna sudah lewat masa pakainya, jadi taukan kalau produk sudah mau habis ataupun dibuang artinya apa? Yap sesi review hehehe.





 Dream Color Circle Black Lens Review



Oke kita mulai bahas dari segi packaging ya.
Dream Color lens ini dikemas dengan botol kaca clear dan kertas keterangan di-body botolnya berwarna pink. Untuk box-nya sendiri aku lupa ini ada boxnya atau gak dari online shopnya. Selain itu aku juga dapat free lens case dari Dream Color-nya.
 


 Dream Color Circle Black Lens Review



Sedangkan untuk vialnya masih dari sejenis alumunium yang tipis banget ituu. Lalu plastik disamping-sampingnya berwarna ungu.
Untuk powernya ada dibagian atas juga, yap mine is 0,00.


 Dream Color Circle Black Lens Review



Lensnya sendiri berbahan dasar silicon hydrogel, which is itu salah satu bahan terbaik dari softlens. Untuk motifnya, ini mirip sama Geo Xtra Black punya aku yang sempat aku review disini. Ringnya berwarna hitam pekat yang membuat mata terlihat lebih belo’ dan seperti mata boneka. Selain itu ini diameternya standar 14,5 mm tapi masih mampu membuat mata aku lebih besar dan cukup natural.


 Dream Color Circle Black Lens Review


 So far untuk kenyamannya aku bisa bilang cukup oke, walaupun beberapa kali pakai sempat perih dimata yang aku yakini kalau aku gak bersih pas mencuci softlens / pakai softlensnya tapi bisa jadi karena air rendamannya. Aku pakai dari pagi jam 8 sampai jam 2 siang tanpa tetes mata itu masih cukup nyaman gak perih dan kering dimata. Tapi perlu dicatat untuk penggunaan didepan computer dan ruangan ber AC harus beberapa jam sekali ditetes dengan tetes mata khusus softlens, dia emang gak kering tapi gak bagus untuk kesehatan mata.


 Dream Color Circle Black Lens Review


Aku beli softlens ini dengan harga Rp110.000, dan aku bisa kasih rating 4. Rekomen gak sih? Rekomen sih untuk yang mau kesan dolly tapi natural serta nyaman dimata. Bagus gak sihh? Mungkin kalau dibandingkan sama softlens lain yang bahannya bukan silicon hydrogel ini bagus. Setau aku bahan ini emang bagus banget buat bahan dasar lens gitu.




Jadi kalau ditanya bagus apa gaknya, tergantung kamu lihat dari sisi yang mana. Sama seperti yang cocok dan bagus di aku belum tentu bagus dan cocok untuk kamu.

Ambigu banget ya hahaha. Jadi intinya gitulah pokoknya.

Maaf ni ya fotonya seadanya banget karena baru inget udah gak layak pakai lagi :D.

See you deh on my next post
Loves
Ayuri






Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com

You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia