Laneige Lip Sleeping Mask #Berry Review - Teman Wajib Si Bibir Saat Puasa!

by - 8:58:00 AM


Hi Sweet Hearts!
Sebelumnya aku mau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ya bagi yang merayakan. Masih semangat kan puasanya? Semoga puasa kita lancar selalu ya Sweet Hearts.

Tapi ternyata banyak juga nih yang mengeluh puasanya agak terganggu dengan kondisi bibir yang jadi kering kerontang, bahkan sampai mengelupas berdarah gitu. Aku juga sempat mengalaminya dipuasa tahun lalu dimana bibir aku juga kering banget, mengelupas, terasa kaku dan tebal gitu. Serba salah banget deh. Berulang kali apply lip balm jadi boros lip balm. Apalagi lip balm organic favorite aku gak bisa ditemui di Jambi dan akan memakan waktu semingguan kalau emang habis dan butuh banget.

Alhasil aku searching sana sini dan yang paling banyak direkomendasi adalah Laneige Lip Sleeping Mask. Gak usah diragukan lagi, Laneige paling banyak di mentions beauty enthusiast dengan berbagai macam skin problems. Sumpah ya aku tuh kalau bisa beli pingin banget semuanya Laneige. Bisa sih cuma gak sekaligus beli gitu harus bertahap, bangkrut nanti :(. Daripada banyak cerita yuk langsung aja baca review aku dibawah ini!



Laneige Lip Sleeping Mask #Berry Review



Packaging & Applicator Details


Laneige Lip Sleeping Mask #Berry Review

Laneige Lip Sleeping Mask #Berry Review

Dikemas dengan dus serba putih – biru khas Laneige yang membuat kemasan terlihat simple but still chic. Lip sleeping mask-nya sendiri dikemas dengan plastik doff berwarna pink (karena punya aku yang Berry, kalau kemasan lainnya juga menyesuaikan variant-nya). Tutupnya berbentuk ulir dan ada lid pemisahnya. Gak tau kenapa ya Laneige tuh pintar banget merebut hati orang yang suka packaging chic dan elegan kayak gini. 

Laneige Lip Sleeping Mask #Berry Review

Laneige Lip Sleeping Mask #Berry Review

Laneige Lip Sleeping Mask #Berry Review



Point plus lagi adalah adanya aplikatornya yang berbentuk spatula gini, jadi memang benar-benar bisa kita jaga kebersihan penggunaannya. Spatulanya kecil dan mudah dipakai. Kepala aplikatornya lembut dan terbuat dari kayak apa ya aku bingung namanya apa sejenis plastik silicon gitu lohh. Kemampuan mengangkat isinya dan ketika apply dibibirpun bisa diacungi jempol, menjangkau sudut bibir paling ujung. No more mangap-mangap gede buat apply pelembab bibir deh.
 

Laneige Lip Sleeping Mask #Berry Review


Selain itu ada juga sejenis booklet yang berisikan informasi mengenai produk ini.


Laneige Lip Sleeping Mask #Berry Review

Laneige Lip Sleeping Mask #Berry Review


Scent, Texture & Result


Laneige Lip Sleeping Mask #Berry Review


Lip sleeping mask ini memiliki aroma manis-asam khas buah Berry yang gak menganggu sama sekali. Selain itu teskturnya creamy banget, ketika diaplikasikan bibir kerasa lebih lembab dan kayak ada lapisan minyak yang melindungi bibir tapi gak berasa greasy dan berat dibibir. 


Laneige Lip Sleeping Mask #Berry Review


Produk ini mengandung :
1. Berry Mix Complex™
Ekstrak buah berry yang banyak terkandung pada vitamin C dan anti oksidan membuat bibir yang terasa kering dan kasar menjadi terasa halus dan kenyal.

2. Moisture Wrap™
Jaringan Hyaluronic Acid Mineral membentuk lapisan pelembap yang membantu mengunci bahan aktif dan membantu penyerapan pada kulit dan menjaga kelembapan sepanjang malam.

Nah kalau dilihat dari bahan yang dikandung dan klaimnya, produk ini bisa mengatasi :
1.Bibir kering sampai mengelupas sekalipun.
2.Mengangkat sel kulit mati.
3.Membantu mengembalikan kondisi bibir yang rusak karena penggunaan lipstick dan sinar matahari.


Laneige Lip Sleeping Mask #Berry Review


Aku pakai lip sleeping mask ini almost everyday and everynight. Super duper fallen in love. Ini bakalan aku jadiin skincare pakem alias yang wajib banget ada buat aku. Aku merasa ketika diaplikasikan kebibir dan dibawa tidur besoknya kerasa bibir jauh lebih lembut dan lembab sampai kebagian terdalamnya jadi bukan sekedar melapisi bibir aja. Karena emang ketika aku bangun tidur dan bersihin pakai air / kapas / tissue ada sisa lapisan yang melindungi bibir.

Bibir aku itu sempat kering banget sampai mengelupas dan bisa ditarik gitu loh lapisan kulitnya. Jadi cukup waktu 2-3 hari aja buat mengembalikan kelembapan bibir aku. Mau besoknya pakai lip matte setiap hari juga gak apa-apa. Setelah penggunaan almost 3 bulan secara teratur aku merasa bibir aku warnanya juga kembali seperti semula, baby pinkish gitu loh bukan pale kayak biasanya.


Laneige Lip Sleeping Mask #Berry Review


Anyway karena aku lupa foto ketika bibir aku mengelupas, jadi aku ambil fotonya melalui review aku tentang lip scrub. Dimana kondisinya kurang lebih sama dan kebetulan waktu itu aku juga pakai lip sleeping mask ini untuk membantu lip scrub-nya bekerja dengan baik. (Dan maaf ada perbedaan cahaya difoto before dan after)

Price

Laneige Lip Sleeping Mask ini dijual dengan kisaran harga Rp180.000-Rp280.000. Dan beruntungnya aku dapat harga yang murah tapi original.


Overall Review

Aku sangat merekomendasikan ini buat kamu yang memiliki masalah bibir yang keringnya kelewatan banget. Walau emang harganya agak mahal tapi sebanding dengan kualitasnya. Lip balm favorit aku aja kalah sama ini, which is lip balm hanya melembabkan sehari dua hari aja. Aku kasih rating 5/5 karena aku suka banget dengan hasilnya. Gak sia-sia duit segitu kalau hasilnya bagus gini.


Sekian review kali ini, sampai jumpa di-review selanjutnya.
Thankyou for reading, have a nice day
Ayuri




Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com

You May Also Like

6 komentar

  1. Udah lama banget rasanya pengen nyobain produk ini tapi kok rasanya berat kek rindunya dilan, berat dikantong maksudnya hehehe...btw nice review.

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaa kak ini aja maju mundur cantik mau belinya, berhubung butuh ikhlas deh duit segitu pergi :D

      Delete
  2. Aku juga punya ini tapi belum aku pakai haha. Dari baunya sih enak, semoga pas dipakai juga seenak yg orang-orang bilang ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha hayuukk dipakai sis biar bisa mastiin cocok atau ga nya :D

      Delete
  3. aku juga pakai ini, awalnya sempat ragu karena agak mahal kan, ternyata ga abis-abis hahahaa itung2 ga mahal loh jadinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaa ci ini aja ga habis2 duhh. kalau beli travel sizenya malah lebih mahal itungannya kalau harganya masih skitar 200k kebawah :D 3gr biasanya sekitar 40rb'an

      Delete

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia