16 Brand Brickit Shadow Hit10 – Choco Review

by - 11:02:00 AM


16 Brand Brickit Shadow Hit10 – Choco Review



Hi Sweet Hearts!!
Akhirnya setelah sekian lama aku gak membuat review eyeshadow, Alhamdulillah kali ini berkesempatan untuk me-review satu buah eyeshadow pallete yang aku dapatkan dari Althea. Eyeshadow pallete ini merupakan hadiah dari Christmast Event yang diadakan oleh Althea dan kalian pasti beberapa kali lihat Althea Angels share review mereka. Kali ini giliran aku yang mau share reviewnya,yuk langsung saja baca review-nya dibawah ini.


Ok, 16 brand sebelumnya sudah sangat famous dengan salah satu produknya yaitu 16 Brand Eye Magazine. Aku bahkan baru tau kalau 16 brand banyak banget produk-produk yang menggemaskan dan rasanya aku ingin mencoba semuanya. Kalau eyeshadow yang famous itu dikemas dalam bentuk majalah, nah lain cerita sama eyeshadow kali ini dikemas ala chocolate bar.
 


16 Brand Brickit Shadow Hit10 – Choco Review



Kemasan luarnya ada 2 yaitu bagian karton cokelat yang memuat berbagai informasi tentang produknya dan sebenarnya disisi dalam karton tersebut masih ada informasi produknya tapi sayang untuk dirobek. Lalu ada bagian karton yang terlihat seperti alumunium foil persis seperti untuk membungkus cokelat..
 

16 Brand Brickit Shadow Hit10 – Choco Review


Masuk kebagian dalam, kemasan eyeshadow ini dibuat dari plastik berwarna cokelat dan disticker depan juga didesain sedemikian rupa agar terlihat seperti cokelat. Dan kemasan ini tuh lucunya kebangetan, jadi kebayang pisang krispi terus dikasih coklat banyak-banyak + keju. Astagaaa.

Untuk bagian dalamnya dilengkapi dengan satu buah kaca yang besar (seukuran packaging eyeshadow-nya). Selain itu juga dilengkapi dengan dual ended sponge, salah satu ujungnya agak besar dan satunya kecil seperti pointed brush. Sponge ini cukup lembut dan berfungsi ketika kita tidak membawa brush lainnya. Tapi aku pribadi lebih suka menggunakan brush lainnya yang aku punya karena rasanya double ended sponge bawaan ini kurang pas untuk blending dan lebih cocok untuk konsep makeup korea yang hanya pakai 1-2 warna eyeshadow yang tinggal apply sedikit-sedikit.


16 Brand Brickit Shadow Hit10 – Choco Review


Masuk kebagian eyeshadow, sumpah ya warnanya tuh emang beneran aku banget. Boleh dicek deh kenapa warna eyeshadow yang ada di rumah aku rata-rata sama seperti pallete ini. Eyeshadow ini hadir dalam 10 warna (4 matte dan 6 shimmer). Eyeshadow ini teksturnya cukup lembut, mudah diblending, dan tidak meninggalkan residu powder yang banyak sehingga gak jatuh kemana-mana.

Sayangnya untuk warna matte warnanya tidak terlalu keluar khususnya warna yang terang, sedangkan yang shimmer keluar dengan baik. Walaupun aku bukan tipe orang yang warna eyeshadow harus cetar, tapi ya sewaktu-waktu juga butuh warna yang pigmented. Eyeshadow ini lebih cocok untuk yang suka makeup ala korea, dimana eyeshadow tidak terlalu mencolok tapi dikombinasikan dengan eyeshadow shimmer.



16 Brand Brickit Shadow Hit10 – Choco Review



Dikarenakan aku sangat tidak baik dalam mendeskripsikan warna, jadi ini seadanya aja ya semoga kalian mengerti maksudku :
-Egg Nog (matte) : warna putih gading dengan campuran glitter yang super halus dan aku baru ngehnya pas aku buat tulisan ini.
-Cotton Sugar (shimmer) : warna putih dengan hint pink.
-Sweet Latte (matte) : warna baby pink yang super soft banget, malah seperti perpaduan warna pink muda dicampur lagi dengan warna putih.
-Milk Coco (matte) : light brown dan menurut aku ini bisa dipakai untuk shading loh.
-Rose Macaron (shimmer) : ini warnanya lucu deh pink dengan hint rose gold gitu.
-Hazelnut Syrup (shimmer) : nah ini warnanya seperti campuran antara coklat muda dengan warna pink shimmer tadi.
-Cinnamon Powder (shimmer) : perpaduan antara coklat muda dan beige. Bahkan sekilas anatara Hazelnut Syrup dengan Cinnamon Powder ini hampir tidak ada bedanya. Kalau dilihat berulang-ulang baru kelihatan bedanya, yang Hazelnut Syrup itu warnanya agak kemerah-merahan.
-Deep Brownie (shimmer) : warna coklat tua.
-Melting Ganache (shimmer) : perpaduan antara warna coklat tua dan hitam.
-Cacao 100 (matte) : satu-satunya warna matte yang kalau dipulas kearea eyelid itu akan terlihat walaupun menurut aku masih so-so aja, karena warna hitamnya tidak terlalu pekat.

Overall menurut aku, untuk eyeshadow diatas Rp100,000 dan hasilnya segini tuh ya lumayan lah yaa daripada gak sama sekali. Jujur aku hanya suka yang shimmer dan yang milk coco karena bisa dipakai untuk shading dan jadi warna transisi. Yah mungkin karena warna matte urutan paling depan akan dipakai sebagai warna transisi makanya tidak dibuat terlalu pigmented. Bisa jadi kan.


Nah segini dulu deh review kali ini, sampai jumpa diartikel selanjutnya.

Loves
Ayuri




Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com

You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia