Mini Review Althea A’Bloom Line

by - 10:45:00 PM

Mini Review Althea A’Bloom Line


Hi gengs~
Gimana puasanya lancarkah? Semoga lancar sampai hari terakhir yaa. Nah menyempatkan review yang sempat tertunda kali ini berhubung aku jug gak bisa tarawih maka aku bakalan bahas series terbaru dari Althea Korea yaitu si A’Bloom.

A’Bloom ini punya koleksi mulai dari beauty blender yang bentuknya ya ampun gemesin banget, sheet mask dengan 4 variant buah-buahan, dan blackhead blaster. Aku berharapnya ada produk lainnya dari A’Bloom loh karena konsepnya super gemesin. Sudah pada penasaran? Yuk mari kita bahas dibawah ini!





1.A’Bloom Meringue Puff
 

Mini Review Althea A’Bloom Line


Ini salah satu beauty blender dengan bentuk super gemesin dan warnanya juga ciamik banget. Too cute deh untuk dipakai, tapi terlalu sayang juga kalau hanya dijadiin pajangan. Nah bentuknya sudah lihat sendiri. Dan tersedia dalam 2 ukuran yaitu giant and baby meringue.


Mini Review Althea A’Bloom Line


Aku lebih suka menggunakan beauty blender dalam kondisi wet dibandingkan dry, karena hasilnya lebih basah dimuka dengan kesan kulitnya tu sehat. Ketika dibasahipun puff ini mengembang dengan baik khususnya si Giant Puff yang bisa mengembang 1,5X dari awalnya. Produk ini juga tidak menyerap produk terlalu banyak jadi jelas bisa menghemat produk yang kita pakai. Salah satu keunggulan lainnya, adalah latex free and non toxic foam sehingga aman digunakan even buat sensitive skin sekalipun.


Mini Review Althea A’Bloom Line



Untuk yang Baby Meringue, aku suka untuk aplikasikan concealer dan blush on. Sedangkan Giant Meringue untuk aplikasi Foundation atau BB Cream. Walaupun begitu bukan berati Giant Meringue gak bisa untuk apply concealer di under eye yaa tapi akan lebih precise apabila diaplikasikan dengan si Baby Meringue. Harganya termasuk murah meriah loh dengan harga 38k (Baby Puff) dan 28k (Giant Puff).
 

Mini Review Althea A’Bloom Line



2. A’Bloom BHA Blackhead Blaster
 

Mini Review Althea A’Bloom Line



Produk lainnya datang dari blackhead and whitehead cleanser berbentuk stick yang menggunakan kandungan Willow Bark Extract, Charcoal, Apricot dan Tea Tree Leaf Oil. Produk ini berfungsi untuk membersihkan minyak serta kotoran pada wajah yang dilengkapi butiran scrub halus untuk mengangkat sel kulit matinya, selain itu kandungan Tea Tree tadi juga berfungsi untuk mencegah jerawat loh.
 

Mini Review Althea A’Bloom Line

Mini Review Althea A’Bloom Line



Agar produk tidak langsung terkontaminasi udara luar, ada semacam sekat pemisahnya sebelum kita ketemu sama cleansernya. Cara pakainya juga mudah tinggal diputar sticknya dan diaplikasikan diarea yang terdapat komedo. Ketika dipakai dia meleleh dan aroma khas BHA-nya tercium lebih tepatnya aroma fresh gitu. Ada sensasi dingin dan sedikit cekit-cekit ketika dipakai. Lalu setelah aplikasikan kewajah tinggal dibilas dengan air.
 

Mini Review Althea A’Bloom Line



Hasilnya? Memang ada beberapa komedo yang lepas dengan sendirinya itu lebih tepatnya untuk komedo didaerah cupid bow nose yang sebelumnya sudah aku ekstraksi. Tapi untuk jenis komedo aku yang agak bandel khususnya disela-sela hidung dan pipi maupun didagu ini tuh gak mempan gaiss. Masya Allah bandel sekali kamu nak. Dan jangan sekali-kali ekstraksi dulu baru pakai ini ya, pedih coy. Harus pakai ini dulu biar komedonya melunak baru diekstraksi.

Sesuai klaimnya No Pain, All Gain. Untuk komedo new comers ini berfungsi dengan baik dan rasanya hidung bebas dari minyak.  Ini salah satu produk wajib yang praktis untuk membersihkan komedo. Harganya : 54K.
 

Mini Review Althea A’Bloom Line



3.A’Bloom Mask Sheet

My Fav mask is mask sheet karena gampang digunakan dan hasilnya yang instan. Kali ini aku mencoba dari series A’Bloom. Konsep mask sheet ini adalah buah-buahan dengan 4 variant :
a). Avo-Cuddle-Me (Nourishing & Wrinkle Care) yang kaya akan kandungan anti oksidan dari Alpukat dan Vit E.
 

Mini Review Althea A’Bloom Line



b). Water-Me-Long (Moisturizing Drench & Quench Care) untuk melembabkan kulit dengan kandungan semangka.


Mini Review Althea A’Bloom Line



c). Sparkle-Me-Bright (Brightening & Radiance) dengan kandungan Lemon and Lime yang mencerahkan kulit dalam sekali pemakaian.
 

Mini Review Althea A’Bloom Line



d). Ac-Me-Peach (Anti Blemish, Purifying Skin & Soothing Care) untuk membantu mengatasi kulit yang dehidrasi sehingga kelembapannya lebih imbang sekaligus membantu menenangkan kulit.
 

Mini Review Althea A’Bloom Line


Dari keempat variant ini, favorite aku adalah Lemon Lime aromanya paling segar diantara yang lain. Aromanya enak-enak kok semuanya.

Nah untuk urusan essence, termasuk banyak loh ini dimuka yang full moon kaya akupun masih sisa banyak essencenya. Dan aku suka apply ke siku, lutut atau area apapun yang kering gitu karena teksturnya beneran thick jadi lembabnya pas. Bentuk mask sheet-nya sendiri juga tipis dan untuk muka aku agak ngepas loh dia wkwkw. Ini muka kelebaran keknya ya tapi masih nyisa kelebihan didaerah dahi kanan kiri gitu dan daerah telinga. Untuk area mulut tu ukurannya beda jauh ya, gak pas bolongannya agak susah nempel juga.

Mask Sheet ini termurah meriah sekali gengs, hanya 6k per pcs-nya.


Mini Review Althea A’Bloom Line



Nah ini dia racun untuk hari ini, sesungguhnya aku menantikan variant lain dari sheet mask ataupun series lainnya dari A’Bloom. Series ini tuh termurah meriah deh, ayok deh yang sering bilang produk Korea mahal-mahal. Kenalan dulu ini sama A’Bloom dari Althea. Kalian bisa dapatin di Althea, cuss unduh aplikasinya dan belanja sana gihh. Biar lebarannya jadi lebih cantik kulitnya.


See you on my next post
Bye bye
Loves
Ayuri 




Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com


You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia