Zoya Cosmetics Ultramoisse Lipstick #ZCLPM01 Chili Pepper Review

by - 7:54:00 PM




Hi sweet hearts~
Setelah post skincare review beberapa hari yang lalu, kali ini aku mau me-review salah satu produk lokal yang terkenal sama muslimah fashionnya. Yap! Gak salah lagi Zoya. Well aku sendiri sudah tau Zoya punya line kosmetik dan skincare-nya sejak lama, tapi ternyata teman-teman aku yang gak se-addicted aku terhadap makeup belum tau kalau Zoya punya line makeup dan skincare.
Brand ini mengusung tema natural dan halal, jadi insya allah gak diragukan lagi kehalalannya.

Tapi sayangnya 2 hari sebelum aku membuat review ini, lipstick ini diminta sama nenek tercinta, niatnya mau ngasih yang baru dan brand lain aja si nenek gak mau dan lebih suka shade yang ini *padahal mah kalau aku jadi nenek yaudah minta yang baru aja lol. Yasudahlah karena sudah dibuat sedikit contekan untuk ngereviewnya dan udah paham sama produknya aku tetap niat untuk ngereview.


Zoya Cosmetics Ultramoisse Lipstick #ZCLPM01 Chili Pepper Review

Name  : Zoya Cosmetics Ultramoisse Lipstick
Shade : #ZCLPM01 Chili Pepper
Brand  : Zoya Cosmetics
Netto  : 3,8gr
Price    : Rp33.000




Zoya Cosmetics Ultramoisse Lipstick #ZCLPM01 Chili Pepper Review

Produk ini dikemas dengan box tipis berwarna putih-peach dan semua keterangan tentang produknya ada di box. Lipstick ini tempatnya berbentuk persegi panjang, dengan badannya berwarna putih sedangkan tutupnya transparan which means kita bisa lihat warna lipsticknya dari atas tanpa perlu membuka tutupnya. Selain itu tutupnya gak mudah kebuka jadi aman kalau didalam pouch makeup.

Zoya Cosmetics Ultramoisse Lipstick #ZCLPM01 Chili Pepper Review


Dari segi packaging mungkin ini terkesan biasa aja bahkan murahan dan cepat kotor bagi sebagian orang, tapi perbedaan pendapat itu biasa lah yaa, karena selera orang beda-beda. Bagi aku yang suka tampilan clear dan warna putih packagingnya lumayan untuk ukuran produk lokal dengan harga yang terjangkau ini.


Zoya Cosmetics Ultramoisse Lipstick #ZCLPM01 Chili Pepper Review




Dikemasannya tadi kita bisa lihat kata-kata “Ultramoisse”, vitamin E dan kandungan minyak-minyakan alami seperti Argan Oil yang membantu melembutkan bibir dan Grape Seed Oil sebagai anti oksidan. Dan sudah bisa ketebak tekstur lipsticknya sendiri lembut dan gampang dipulas kebibir. Untuk shade Chili Pepper ini dalam satu kali swipe dibibir aku warnanya sudah keluar dan bisa mengcover warna bibir asli (bibir aku gak banyak bermasalah).
Sayangnya baunya agak apek. Cukup menganggu sih pas awal pemakaian, tapi lama kelamaan baunya akan hilang.

 

Zoya Cosmetics Ultramoisse Lipstick #ZCLPM01 Chili Pepper Review

Dengan hasil satin finish dan shining finish, lipsticknya transfer kemana-mana apalagi sebelum pakai lipstick kamu mengaplikasikan lipbalm bakalan lebih transfer (karena aku kebiasaan tiap mau pakai liptick pasti pakai lipbalm). Daya tahannya tanpa makan dan minum 4-6jam tapi kalau dibawa makan dan minum hilang sih tapi masih meninggalkan stain.

Zoya Cosmetics Ultramoisse Lipstick #ZCLPM01 Chili Pepper Review
Swatch Zoya Cosmetics Ultramoisse Lipstick - Chilli Pepper ditangan


Dengan hint orange lipstick ini bikin wajah lebih cerahan sedikit (maaf ternyata difoto paling bawah cahayanya beda banget, jadi kaya udang rebus gitu muka aku. Aslinya gak gini kok), tapi aku kurang suka ketika diapply full kesannya “aku kok jahat banget mukanya” muka udah boros sih ya :D dan kesannya bibir aku penuh banget makanya aku akalin dengan ombre lips gini biar gak keliatan tua *maunya forever 17 sih*.




Zoya Cosmetics Ultramoisse Lipstick #ZCLPM01 Chili Pepper Review
Ini yang aku bilang pencahayaannya ancur banget, tapi disini aku mau kasih liat gimana perbedaannya dengan pengaplikasian secara ombre lips dengan foto diatas


Overall untuk produk seharga tiga puluh tiga ribu rupiah, aku bakalan bilang lumayanlah buat gonta ganti dan menuh-menuhi rak lipstick. Tapi buat yang suka tampilan matte aku gak merekomendasikan.



Tips : Ketika kamu gak pede menggunakan lipstick merah karena takut kelihatan tua atau malah takut gak sesuai ekspetasi karena kamu lebih suka tampilan bibir tipis (which means sebagian lipstick merah bikin bibir kelihatan lebih penuh dan sexy) kamu bisa ikutin tips aku biar lebih pede.
1.Aplikasikan lipbalm 15-20 menit sebelum menggunakan lipstick merah.
2.Setelah itu kamu bisa hapus lipbalm tadi dengan tissue atau bisa langsung pakai lipstick.
3.Ombre lips it a must! Aplikasikan lipstick lebih muda atau sewarna dengan bibir kamu dibagian luar lalu aplikasikan lipstick merah dibagian dalamnya dan dab-dab dengan tangan biar lebih terlihat gradasi warnanya.
4.And the last kamu bisa tambahkan sedikit lipgloss atau lipbalm. Dengan begitu bibir kamu kelihatan lebih shining tapi tetep cute<3 span="">

Rating : 3,5/5

See you next post sweet hearts!
Loves
Ayuri

Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com

You May Also Like

4 komentar

  1. Dari ingredientny udah nggak diragukan lagi lipstick ini bkalan moist dibibir. Cuma yaa sayang lipstick moist kaya gini jrg tahan lama.

    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehheh iya nih kak, cuma lumayan lah kalo lg bosan sama matte lippen :D

      Delete
  2. Cantik banget kak bibirnya apalagi yang ombre lips, suka banget���� nice review kak����

    talithaalimah.blogspot.com

    ReplyDelete

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia