Shining Monday 01 : D’Eyeko Double Loveable – Double Eyelash Review

by - 5:34:00 PM





Just checking my blog archive, dan ternyata aku hanya sekali mereview false lashes. Karena sewaktu masih berada dizona nyaman (Korean makeup) aku jarang menggunakan false lashes, sekarang pas keluar dari zona nyaman malah tergila-gila sama false lashes dan makin rajin check online shop yang menjual fake lashes.
Eyes is window of soul. Yap ngerasa gak sih main di eye makeup aja image kita jadi beda, mata lebih ‘hidup’. Tapi aku pribadi lebih suka menggunakan false lashes yang tipis dan natural buat makeup karena aku sadar ini muka boros kalau dianeh-anehin makin kelihatan boros. Paling sekali dua kali aja main lashes yang lebih cetar. Pernah dengar juga dari beberapa MUA lokal dengan sistem eye makeup false lashes ditumpuk jadi dua layer. Mikirnya ya berat bookkk secara satu aja sudah bikin lelah mata bagi yang gak biasa, apalagi ditumpuk jadi dua.

Tapi karena mulai main di makeup mata, mau gak mau aku harus nyobain dan sedia berbagai macam false lashes. Salah satu koleksi aku yang sudah lama numpuk di draft adalah D’Eyeko Double Loveable – Double Eyelash. Aku dapat produk ini sekitar 2 tahun yang lalu waktu menang kuis difacebooknya D’Eyeko. Which means beberapa bulan setelah Double Eyelash-nya lauching. Double Eyelash-nya terbagi menjadi beberapa seri yaitu:
-Double Charm
-Double Dazle
-Double D’Beauty
-Double Divine
-Double Loveable

 

D'Eyeko Double Loveable Review



Name              : D’Eyeko Double Loveable – Double Eyelash
Brand              : D’Eyeko
Web                : www.deyeko.com
Price                : Rp75.000
Where to Buy : www.deyeko.com , Matahari Dept Store,




D'Eyeko Double Loveable Review




Kalau masalah packaging, masih ciri khasnya D’Eyeko yaitu terbuat dari plastik mika yang cukup kokoh dan dibagian false lashesnya dibuat transparan tanpa kertas yang seperti brosur sehingga kita bisa lihat tanpa harus membukanya. Sesuai namanya seri ini dibagian kertas/labelnya berwarna pink tua yang identik dengan “cinta”.

 

D'Eyeko Double Loveable Review




Cara penggunaannya ada dibagian belakang dan sudah include lemnya.

 

D'Eyeko Double Loveable Review




Band dari lashes ini lebih sedikit tebal daripada beberapa lashes yang aku punya tapi mudah ditekuk dan mengikuti garis bulu mata. Kalau pengalaman aku, band yang cukup tebal ini biar false lashesnya gak mudah copot ataupun patah ditengah bandnya (karena aku pernah bikin salah satu false lashes aku copot helaian bulunya dan jadi patah ditengah gara-gara sewaktu pelepasannya ketarik banget. Baru sadar pas dibersihin bagian tengahnya patah gitu sama ujungnya hilang).
Helaiannya terbuat dari natural hair dengan pola memanjang kesamping dan lebih panjang dibagian ujung luar. Layer bawah sampai keatasnya bertingkat, dari pendek – panjang.
Lashes ini tetap kelihatan natural, bervolume dibagian samping dan membuat mata lebih besar sehingga lebih cocok untuk makeup semi glam.

 

D'Eyeko Double Loveable Review

D'Eyeko Double Loveable Review




Ini perbedaan dari band false lashes yang mau aku kasih lihat.


Walaupun termasuk jenis double layer false lashes ini termasuk mudah digunakan, ringan, bisa digunakan lebih dari satu kali dan aman buat pengguna softlens karena helaian bulunya gak mudah rontok dan gak nusuk-nusuk walaupun dia bagian bawahnya lebih pendek.
Sampai sekarangpun masih sering aku pakai kalau buat EOTD/MOTD, sudah sekitar 1,5 tahun umurnya. Kok bisa lumayan lama? Ya balik lagi kecara pemakaian, pelepasan dan perawatannya gimana.

Nah kalau lemnya sendiri seperti yang sudah include di false lashes kebanyakan. Lemnya berwarna putih susu, lama kelamaan akan jadi biru apabila terkena band lashes dan udara. Ketahannya boleh diacungi jempol, aku pakai buat gradution tahun lalu (ketahuan tuanya :p) dari pagi-sore masih tahan padahal udah kena minyak dari eyelid dan air mata karena nangis lol.
Anyway, memang butuh adaptasi buat yang gak biasa pakai double layer false lashes terutama buat yang pertama kali pakai false lashes.

Secara keseluruhan aku cinta banget sama false lashes ini, walau memang agak berat diharganya :D. Tapi tetap berniat buat nyobain seri lainnya karena nyaman banget digunakan. Penasaran sama seri naturalnya, mana tau bisa buat sekali-kali hangout sama temen :D

D'Eyeko Double Loveable Review

D'Eyeko Double Loveable Review



Rating : 4,5/5



+Natural, bisa digunakan lebih dari 1 kali, ringan dan aman buat pengguna softlens
+Helaiannya tidak mudah rontok
+Sudah termasuk lem dan daya rekat lemnya bisa diacungi jempol
+Membuat mata lebih besar




-Harga cukup mahal buat sepasang false lashes


Oke sampai ketemu di Shining Monday selanjutnya sweet hearts!
See you next post
Loves
Ayuri

You May Also Like

2 komentar

  1. Matanya cantik
    Btw gue rada parno sama yg namnya bulu mata palsu, karna dulu sempat nyoba pakai tapi entah gue yang masih polos sama cara menggunakannya atau emang tuh bulu mata gak cocok di gue. Alhasil mata gue gatal banget seharian itu duhh jadi takut mau nyobain lagi. Padahal di etalase toko banyak tuh di jajal (aura perempuan gue keluar pingin nyomot aja tuh).
    Thanks reviewnya kak.

    Kapan2 main yuk kesini
    diaryjejhe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Je :*
      Maybe salah dicara penyimpanan dan pakainya juga. atau gak cocok dilemnya bisa jdi juga Je. Cari yg tipis aja, yg natural biar perlahan-lahan bisa adaptasi juga

      Delete

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia