DIY Eyelashes Extensions Pakai Individual Lashes – Fayree Individual Lashes Review

by - 10:50:00 PM

Hi Sweet Hearts! Sepertinya aku sudah sering banget bahas kalau aku pingin melakukan eyelashes extensions dari dulu. Tapi yaa gitu deh masih maju mundur syantikk. Aku bahkan sudah membuat list tempat rekomendasi dari teman-teman aku beserta harganya. Sudah searching sana sini juga. Tapi tetap aja aku belum berani untuk eyelashes extensions.

Banyak juga teman aku yang bilang kalau bulu mata asli aku udah bagus, kan sayang kalau nanti rontok. Sekali eyelashes extensions pasti keterusan karena bulu mata udah rontok, setiap bulan harus retouch apalagi sebagai kena air mulu kan. Bahkan mereka menyarankan aku untuk lash lift, sedangkan aku maunya bulu mata kelihatan lebih tegas, sedikit lebih panjang daripada bulu mata asli ku dan lebih tebal.

Nah pas beres-beres lemari makeup, aku menemukan bahwa aku pernah beli individual lashes dari Fayree untuk ala-ala eyelashes extensions gitu. Jadi kepikiran untuk membuat review ini untuk teman-teman diluar sana yang masih bingung dan maju mundur untuk eyelashes extensions. Pertama kali aku tau Fayree ini gara-gara videonya selebgram Irlita Almaida tentang DIY Eyelashes Extensions-nya. Jadi kepikiran untuk membeli dan mencobanya sendiri. So gimana hasilnya dibulu mata aku? Yuk baca sampai kebawah!


DIY Eyelashes Extensions Pakai Individual Lashes – Fayree Individual Lashes Review




Fayree Individual Lashes ini dikemas dengan box warna pink, white dan peach. Boxnya super gemesinn deh. Aku suka semua yang serba pink gini. Dibagian depannya ada tulisan nama brand serta taglinenya “Your lashes matter”.


DIY Eyelashes Extensions Pakai Individual Lashes – Fayree Individual Lashes Review



Untuk bagian belakangnya kita bisa dapatin keterangan tentang produknya.
 

DIY Eyelashes Extensions Pakai Individual Lashes – Fayree Individual Lashes Review


Sama seperti fake eyelashes lainnya, bagian eyelashes dipisahkan lagi dengan plastik mika bening berbentuk seperti tutup kotak dan bagian standing fake eyelashesnya berwarna pink dan juga terbuat dari plastik.

Individual Lashes ini ada 3 ukuran yaitu:
-Short (8mm)
-Medium (10mm)
-Long (12mm)


DIY Eyelashes Extensions Pakai Individual Lashes – Fayree Individual Lashes Review


Disini aku ambil 3 box short dan 1 box medium karena aku hanya ingin efek tebalnya tadi, tapi yang tersisa untuk difoto seperti yang terlihat. Nah setiap box ini terdiri dari 60 pcs individual lashes yang dapat berulang-ulang apabila kita bisa merawatnya dengan baik dan benar. 


DIY Eyelashes Extensions Pakai Individual Lashes – Fayree Individual Lashes Review


Untuk dimata aku ternyata ukuran 8mm (short) ini tidak beda jauh dengan bulu mata asli aku, sedangkan 12mm itu lebih panjang. Kalian bisa lihat foto pertama, dibagian ujung dalam mata itu ada 2 pcs individual lashes ukuran 8mm yang sudah terpasang.


DIY Eyelashes Extensions Pakai Individual Lashes – Fayree Individual Lashes Review



Ketika dipakai, aku gak merasakan kalau bulu mata ini berat, bahkan terasa seperti gak pakai apa-apa makanya aku sering tidurnya kemana-mana dan sering ngucek mata alhasil di aku hanya bertahan 1 hari kalau aku lagi gak bisa diam. Tapi kalau lagi kalem bisalah 3-4 hari. Sesuai klaimnya, light weight.

Pengaplikasian eyelashes ini sama seperti lashes lainnya, didekat akar bulu mata agar hasilnya natural dan kita bisa menentukan sendiri ingin tampilan mata yang seperti apa. Jujur untuk pemasangan satu persatu itu melelahkan, terlebih lagi aku kerja dan harus menggunakan makeup sesuai standar perusahaan dimana tiap membersihkan makeup pasti kena juga ke bulu mata jadi harus pakai ulang.

Sayangnya individual lashes ini tidak termasuk eyelashes glue-nya, jadi harus dibeli terpisah. Eyelashes glue ini hampir seperti eyelashes glue pada umumnya, tapi lem ini bisa bertahan hingga 2-3 hari atau bahkan hingga 1 bulan tergantung cara merawat bulu matanya gimana dan kondisi eyelid kita tu gimana. Semakin jarang kena air dan minyak di eyelid serta semakin rajin ngerawatnya maka bisa bertahan lebih dari 2 hari. Fayree tidak menjual lem yang dapat bertahan lama karena bisa merontokan bulu mata asli dan hanya boleh dipakai oleh professional eyelashes artist.

Dan aku habis hitung-hitungan dan menyatakan bahwa ini lebih murce daripada seandainya aku beneran mau eyelashes extension wkwk. Karena satu mata aja cuma pakai beberapa pcs individual lashes. Jadi kalau 4 box kemarin itu bisa bertahan  2 – 4 bulan hahaha.

Individual lashes ini dijual dengan harga Rp29.900 / box dan eyelashes glue nya Rp5000 / pcs yang bisa digunakan sekitaran 4 kali untuk lemnya ya.

Tapi sampai detik ini aku masih sangat menginginkan untuk eyelashes extensions tapi aku sayang dengan kondisi bulu mata aku saat ini yang sudah lebih panjang dan ada anak-anaknya.

Kemungkinan aku akan beli lagi individual lashes ini biar kalau kapan kepingin bisa nyobain sekitaran 2-3 hari wkwkwk.

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat.
See you on my next post
Loves
Ayuri 




Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com


You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia