Althea Water Color Cream Tint All Shades Review

by - 10:46:00 PM

Althea Water Color Cream Tint All Shades Review




Hi Beauties~
Setelah beberapa hari lalu aku share review Althea A’Bloom Series, sekarang aku mau final review aku tentang lip tint Althea yang lagi naik daun ini dari series Althea Exclusive. Mungkin sangat terlambat untuk share disaat mini review dan videonya sudah tayang terlebih dahulu di Instagram aku @Its.ayuri, tapi lebih baik terlambat kan daripada gak sama sekali. So, mari kita bahas dari segi packaging dulu ya.
 


Althea Water Color Cream Tint All Shades Review



Seri Althea Exclusive ini datang dengan kemasan serba berwarna hitam seperti dus lip tint ini. Simple dan elegant, kesan pertama yang didapatkan dari kemasan luarnya. Seperti produk korea pada umumnya, disekeliling dus hanya terdapat tulisan berbahasa korea dan kalau mau tau tentang produknya langsung cus ke website atau aplikasinya Althea. Dan kalau kamu jeli, dibagian depannya ada seperti kita abis swatch lip tint gitu yang warna ini mencerminkan warna liptint didalamnya.

Masuk ke packaging utama yang berbentuk balok berbahan plastik clear cukup keras untuk bagian body dan bagian tutupnya plastik berwarna hitam. Awalnya tutupnya cukup kencang sih tapi setelah beberapa lama sering dibawa-bawa aku merasa tutupnya semakin gak kencang padahal aku merasa aku sudah menutupnya dengan baik. Beberapa kali aku menemukan lip tint bocor dan kena barang-barang ditas aku. Terutama untuk warna yang sering aku bawa. Aku gak tau apakah kira-kira itu memang dari tutupnya gak kencang atau ada pecah atau bagian yang retak didekat tutupnya.

 

Althea Water Color Cream Tint All Shades Review



Oke next, aplikatornya sangat mudah digunakan, lembut dan tangkainya steady. Sangat mudah untuk mengaplikasikannya kebibir. Sekali pulas sudah cukup untuk sebibir. Cuma untuk beberapa orang karena tangkainya pendek sedikit bermasalah, tapi buat aku it’s ok sih ya.



Sebelum masuk kewarna lip tint kita bahas dari yang paling ditanya pas awal-awal lip tint ini muncul, yaitu texture. Texture dari lip tint ini mirip watery cream, sangat mudah diaplikasikan. Karena itu juga ketika dipakai dia gak menimbulkan sensasi kering dibibir seperti lip tint berbahan dasar air lainnya yang biasanya meresap tapi bikin bibir kering. Ini tuh meresap, tapi emang gak bikin kering. Selain itu dia punya stain yang sangat oke, even aku pakai makan terus minum masih ada stain-nya kecuali kalau kamu makan gorengan baru deh stain-nya lebih tipis. 


Althea Water Color Cream Tint All Shades Review


Hasilnya mirip seperti lip gloss yaitu glossy, tapi ringan. Karna mirip lip gloss tadi kalau dikatupin bibir teh ya terasa agak lengket. Aku sendiri kan tipe orang yang suka dengan makeup glossy gini karena lebih sehat aja kesannya. Buat kalian yang gak suka bisa nanti pas setelah diaplikasikan taruh aja tissue ditengah bibir dan dikatup gitu. jadi sisa-sisanya doang yang mirip stain tapi masih kesan dipakai gitu. Thankyou so much Althea sudah memberi kesempatan aku untuk mencoba kebibir ini.


Althea Water Color Cream Tint All Shades Review



Aku bahkan kaget dan rasanya bersyukur banget bisa cobain semua shades-nya. Dan seperti yang kalian tau OMG semua shades-nya cantik banget.  
01 Plum Cream : Red with blue undertone. Ini mengingatkan dengan salah satu warna lip cream lokal yang pernah aku review juga disini.


Althea Water Color Cream Tint All Shades Review



02 Strawberry Cream : Reddish Orange.
 

Althea Water Color Cream Tint All Shades Review



03 Peach Cream : Peach / Coral to Red.
 

Althea Water Color Cream Tint All Shades Review



04 Maroon Cream : Ini lebih tepatnya perpaduan warna peachy brown dan sedikit sekali warna merah. Gak ada maroon nya sama sekali ya ampun.


Althea Water Color Cream Tint All Shades Review



Aku hampir gak bisa milih mana yang favorite aku, tapi kalau dipaksa ya sudah aku milih yang 03 Peach Cream.

Harga untuk lip tint ini sendiri sangat terjangkau hanya Rp71.000 per pcs-nya, ya kurang lebih harga lip tint korea pada umumnya. Lebih murah dari lip tint aku yang sebelumnya.

Nah sekian racun kali ini ya, yang sudah terima THR dan sudah menunggu lama sekali untuk membeli atau gak-nya. Cobain deh satu aja shade-nya dulu mana tau kalian suka.

See you on my next post
Loves
Ayur

You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia