Pradasari Lip Series Review

by - 9:54:00 PM



 
Kalau kalian dengar Pradasari, apa yang pertama kali terlintas dipikiran kalian? Yap, brand body scrub. Ternyata punya makeup series juga. Jujur loh aku tuh kayaknya kurang mendalami lokal brand yang lama-lama, asik di brand baru mulu wkwk. Abis aku dapat info akan dikirim produk ini, aku langsung meluncur ke instagramnya dan memang betul mereka punya makeup line juga.


Dan lip series dari Pradasari ini mengingatkan aku dengan brand tetangganya yang sesama brand yang dikenal dari body scrubnya. Aku dikirimin 2 lip cream matte dan 2 lipstick matte dari Gogobli untuk direview. Mari kita bahas satu persatu.




Pradasari Lipstick Color Matte
Dikemas dalam box berwarna soft coral dengan list ingredients dan nama produsen dibagian sampingnya. Sedangkan untuk keterangan shade bisa dilihat dibagian depan kemasan.





Untuk bagian dalamnya masih dikemas dengan mini tabung warna soft coral dan garis metalik merah disekelilingnya. Kemasannya sangat handy dan mudah dibawa-bawa. Untuk keterangan shade ada dibagian bawahnya. Sayangnya gak ada namanya, hanya keterangan nomor shade.





Tekstur lipsticknya sangat smooth dan mudah diaplikasikan. Sekali swipe bisa menutupi warna asli bibir dan untuk dapatin warna yang lebih bold bisa diaplikasikan berulang kali. Hasil akhirnya powdery matte yang sangat mudah dibersihkan, ringan dan gak bikin bibir kering tapi sedikit memperlihatkan garis bibir. Untuk daya tahannya bisa 7 jam tanpa makan dan minum, sedangkan kalau sambil makan dia akan pudar lumayan banyak tapi meninggalkan stain. Gak masalah sih selama dia bisa diaplikasikan ulang tanpa meninggalkan kesan chopped lips.






Untuk P84 ini punya warna yang lebih gonjreng (warna merah dengan hint pink tua) dan P88 dengan warna yang lebih soft (merah dengan orange bata). Keduanya punya aroma kimia yang lumayan kerasa.
Price : Rp36.000






Pradasari Long Lasting Lip Matte Cream
Kemasannya ini berbeda dari yang color matte, dimana yang ini dikemas dalam kemasan dus hitam. Kemasan yang ini agak gak konsisten menurut aku, karena 1 kemasannya ada yang bisa untuk ngintip shade lipstick sedangkan 1 lagi enggak. Dan 1 lagi tulisan shadenya dibulatan merah, satu lagi silver.






Masuk ke bagian tabungnya yang berbentuk silinder dan lagi-lagi aku menemukan bahwa yang satunya ada tulisan NA: . . . . dan satu lagi enggak. I don’t know sih ini ada perubahan kemasannya apa gimana. Tutup tabungnya model yang putar dan untuk aplikatornya mudah dipegang, cukup steady dan model doe foot-nya juga lumayan bisa mengangkat produk dari dalam dengan baik walaupun 2x celup baru pas untuk sebibir.





Tekstur awalnya seperti lip gloss, agak cair dari lip cream umumnya tapi gak lengket. Warna-warnanya bisa menutup warna asli bibir. Dengan finish powdery matte dan gak bikin kering karena ada kandungan Vit E serta ada UV Filternya. Disini kembali aku menemukan perbedaan aroma, untuk A06 memiliki aroma kimia yang cukup kuat, sedangkan yang A13 aromanya lebih manis dan fresh walaupun dia punya aroma kimia juga. Daya tahannya sama seperti lipstick matte-nya dan mudah di re-apply.
Price : Rp47.000





Dari empat diatas yang paling aku suka adalah A13 yang memiliki warna coral brownie gitu. Warna ini versi warna my lips but better dan paling aman, dan paling cocok dibuat ombre lips dengan warna merah lainnya. 




Walaupun kedua series tadi gak bikin kering, aku tetap menyarankan untuk aplikasikan lipbalm 20 menit sebelum pakai lipstick agar bibir tetap lembab.
Semua produk ini Bisa Kalian Dapatkan di Gogobli.com Dan Dapatkan Juga Promo Dan Harga Menariknya “Disini”




See you on my next post
Loves
Ayuri

You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia