Natural Pacific Real Calendula Floral Toner Review

by - 11:51:00 PM


Hi sweet hearts!
I’m back with another skincare review like usually. Gak tau kenapa ya rating review produk-produk perawatan itu lebih ngena dihati readers blog ini. Jadi yaudahh aku balik lagi bikin review sesering mungkin.

Jadi kali ini aku mau bahas toner yang aku pakai step awal dari my skincare routinue (setelah cleansing ya manteman :D). Setelah mencoba lepas dari starting treatment essence (karena udah mulai susah dicari yang ready stock heuhh,) aku sibuk cari sana sini review toner atau first essence yang oke. Dan aku ketemu sebuah iklan di-instagram online shop yang menjual produk-produk korea. Iklannya menampilkan cewek dengan kondisi kulit kurang baik dan dia mencoba produk ini setelah sebulanan kemudian kondisi kulitnya membaik.

Nah dikarenakan aku kalau beli sesuatu itu harus dipikirkan matang-matang, mulailah aku cari review sana sini sampai akhirnya memantapkan hati buat beli. Mau tau hasilnya gimana diwajah aku? Jangan close tab dulu ya heheh baca sampai abis~

FYI Natural Pacific ini merupakan brand korea yang hampir semua ingredients-nya natural dan alami. Konsepnya kurang lebih mirip-miriplah sama beberapa brand lainnya.


Natural Pacific Real Calendula Floral Toner Review


Untuk packaging sendiri, nothing special sampe wah gitu. Dikemas dengan dus warna kuning dan putih serta dibeberapa sisinya ada keterangan tentang toner ini. Biasa aja, tapi aku tetap suka sama perpaduan warna yang diambil, kelihatannya fresh dan simple.


Natural Pacific Real Calendula Floral Toner Review

Natural Pacific Real Calendula Floral Toner Review



Dikemas dengan botol transparant dan tutup ulir berwarna kuning. Disini kita bisa melihat kelopak-kelopak bunga Calendula berwarna kuning itu. Aku sampe gemesh sendiri :D.


Natural Pacific Real Calendula Floral Toner Review

Natural Pacific Real Calendula Floral Toner Review

Natural Pacific Real Calendula Floral Toner Review


Tempat keluarnya produkpun pas, gak besar dan gak kecil banget.
 

Natural Pacific Real Calendula Floral Toner Review

Tekstur produknya beneran cair dan gak lengket mirip air. Nah untuk aroma dia gak ngeganggu sama sekali, sekilas akan tercium wangi mirip teh namun beberapa saat kemudian wanginya akan hilang.

Jadi toner ini meng-klaim sebagai toner dengan efek yang menenangkan serta melembabkan kulit karena mengandung 91% air dari bunga Calendula dan Allantoin. Toner ini juga dapat menghaluskan kulit yang flaky dan pecah-pecah.

Calendula sendiri direkomendasikan untuk yang memiliki kulit berjerawat, sensitif, mudah iritasi dan merah-merah.

Sedangkan Allantoin merupakan zat yang unik karena terbuat dari senyawa nitrogen yang terbentuk secar alami dan digunakan sebagai pendingin kulit. Sehingga Allantoin sebagai salah satu bahan yang sering digunakan didalam pelembab kulit untuk mengatasi kulit kering, bersisik, gatal dan iritasi ringan. Zat ini juga dapat mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.

Setelah sekilas membaca manfaat dari Calendula dan Allantoin, gak heran kenapa iklannya sampai waw banget. Terus gimana efeknya kemuka aku? Yuk baca lagi gengs.

Setelah di-apply kemuka, hal pertama yang paling kerasa itu fresh banget dikulit, serta dapat menyerap dengan baik. Ketika dipakai dikapaspun dia bisa sedikit mengangkat residu dikulit yang ditinggalkan setelah kita cuci muka. Awalnya aku gak merasakan perubahan apapun sih, ya berasa cuma kulit seperti disiram air. Seger. Dah gitu aja.

Natural Pacific Real Calendula Floral Toner Review



Setelah nyobain hampir 3 bulan dan sisa setengah botol aku merasakan kulit lebih lembut dan lembab. Untuk bagian jerawat aku belum merasakan perubahan yang waw tapi jerawat aku lebih calm aja keadaannya, apalagi untuk efek brightening sampai glowing parah seperti diiklannya.  Dibagian yang lembab itulah kelihatan lebih glowing .  Ketika bangun pagi dibulan pertama aku lebih merasa minyak diwajah lebih kekontrol gitu, tapi ketika skip hampir 12 hari kulit aku gak seenak ketika pakai (yha iyalahh muka gak dipakein apa-apa tapi makeup’an mulu).
Karena klaim utamanya itu melembabkan. Jadi aku bakalan nyobain terus sampe kebotol berapa gitu beneran bisa glowing gak, nanti aku update disini.

Jadi produk seharga Rp220.000 ini tuh biasa aja, bagus aja sejauh ini. Aku gak bisa bilang produk ini jelek, tapi gak yang bagus-bagus amat.  Aku masih bisa kasih rating 4 karena dia cukup membuat kulit lebih calm.

Dan dia ini ada 2 jenis, satu tuh yang ini buat kulit cenderung sensitif dan berminyak. Satu lagi yang Rose untuk kulit normal deh kalau gak salah.
Rencananya aku mau cobain creamnya juga, mana tau bisa buat kinclong wkwkw.

 



Okee sekian dulu buat hari ini, aku pamit undur diri dan mau bobo cantiq.

See you on my next post
Loves
Ayuri





Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com





You May Also Like

4 komentar

  1. Ternyata b aja yah.. ku kira sampe yang wow banget gitu xD

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. B ajaa kak :( gara-gara iklannya waw banget aku sampe ekspetasi begituuu

      Delete
  2. Mahal juga ya hhehehe, ada efek kering atau lengket diwajah gitu ga?

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ada efek lengket dan kering sih kak, malah dia melembabkan. cuma ya gtu aja lembab doang

      Delete

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia