Sarange Lipstick Kiseu -Noble Lips (Review + Swatch)

by - 9:07:00 PM



Hi Sweet hearts!
Gak terasa ya sudah sampai minggu ke-3 bulan Juli, makin dekat sama pay day nih :D. Sudah membuat list apa saja yang akan dibeli atau akan dibayar kan?. Aku sendiri sudah membuat list apa saja barang-barang yang akan aku beli termasuk makeup serta skincare yang akan aku bawa untuk liburan nanti. Tapi sepertinya aku akan meminimalisir yang akan aku beli dan membawa apa yang ada aja dirumah. Salah satunya lipstick dari Sarange yang akan aku review hari ini.

Anyway kalian masih ingat postingan aku tentang Sarange Lipgloss yang pernah aku review disini?. I’m totally jatuh cinta sama lipgloss-nya bahkan aku berniat untuk  mencoba produk lain dari Sarange dan akhirnya kesampaian. Sebenarnya lipstick ini sudah ada sejak tahun 2014 kalau aku gak salah yang memperkenalkan aku kepada Sarange ini adalah one of my favourite beauty blogger yaitu Sasyachi. Bisa dibilang Sarange juga sudah lumayan lama ada di Indonesia. Aku sepertinya juga gak perlu panjang lebar menjelaskan brand ini, yang jelas brand ini asalnya dari negeri gingseng dan dibuat disana. So kita bisa langsung move to the review ya!.

Packaging


Sarange Lipstick Kiseu -Noble Lips (Review + Swatch)


Ketika pertama kali aku melihat dan mencoba brand ini, aku langsung suka dan takjub dimana hampir semua packaging-nya metallic sehingga menonjolkan kesan premium dan lux brand. Terlebih lagi untuk box serta tabung lipstick-nya yang dibuat dengan warna silver metallic. Dibagian depan box-nya tertulis nama shade beserta artinya dalam bahasa Inggris dan belakang box-nya kalian bisa menemukan description product dalam Hangeul.


Didepan tabung lipstick-nya kita juga bisa menemukan nama shade beserta artinya sama persis dengan yang print pada box-nya tadi. Dikepala tutupnya ada printing “Sarange” dan tanda love dengan warna orange. Sedangkan dibawahnya ada nomor shade-nya.



Scent, Texture & Result



Sarange Lipstick Kiseu -Noble Lips (Review + Swatch)


Aku selalu suka lips product keluaran korea, karena wanginya enak-enak sama seperti lipstick ini. Aromanya manis seperti permen jeruk dan tentunya aroma ini sama sekali gak menganggu tapi jangan sampai kalian jilat ya karena aromanya tadi. Gak akan sebanding sama aromanya, ini gak ada rasa sama sekali.

Lipstick Sarange ini bertekstur creamy, mudah diaplikasikan pada bibir, dalam sekali ulas warna yang dihasilkan cenderung sheer dan tidak menutup kekurangan bibir. Walaupun hasil akhir yang diberikan itu silky finish, lembab alias tidak membuat bibir kering dan ringan aku tetap menyarankan penggunaan lipbalm sebelum menggunakan lipstick (lipstick apapun itu). Karena apabila digunakan pada bibir yang kering sampai ke sangat kering, siap-siap lihat lipstick-nya tidak akan membaur dengan cantik, rapi dan mulus walaupun tidak akan mempertegas garis-garis bibir atau tidak membuat bibir kering semakin kering.


Sarange Lipstick Kiseu -Noble Lips (Review + Swatch)


Warna lipstick  kalau dilihat dari bullet-nya ini benar-benar real orange dan terang, yang aku bisa prediksi gak semua tone kulit akan cocok dengan warna ini. Tapi gak tau kenapa ketika aku apply kebibir aku malah jadi orange dengan undertone pink alias seperti warna coral like my lips but better gitu hahaha. Kalau dikalian terlalu ngejreng, kalian bisa mengakalinya dengan apply tipis-tipis sehingga lebih terkesan natural. Selain itu karna coverage-nya sheer ini tidak begitu cocok dibibir yang agak hitam warnanya. Kalau diperhatikan baik-baik, lipstick ini unik ada shimmer halus yang terdapat pada lipstick-nya. Aku merasa ketika apply ini, bibir aku kelihatan seperti ditempeli highlighter :D. Bahkan sedikit mirip dengan metallic lipstick ketika terkena pantulan cahaya dan bibir terlihat lebih fresh.


Sarange Lipstick Kiseu -Noble Lips (Review + Swatch)


Untuk staying power-nya aku cukup senang kalau lipstick ini bisa bertahan 5-6 jam tanpa makan dan minum dan ketika dipakai makan tentunya akan hilang. Biasanya setelah lipstick hilang aku terlebih dahulu membersihkan residu lipstick pada bibir agar hasil aplikasinya lebih kelihatan smooth dan gak ada sel kulit mati maupun sisa lipstick dan makanan yang menempel pada bibir.



Price

Lipstick dari Sarange ini dibanderol dengan harga Rp129.900 – Rp140.000 diberbagai online shop. Untuk brand korea dengan isi 3,4g aku bisa bilang ini termasuk lumayan terjangkau.


Overall Review

Overall aku lebih merasa lipstick ini lebih cocok untuk sehari-hari, terutama untuk pemilik kulit fair to medium dengan bibir yang cerah. Kalau untuk  special occasion perlu ditambah lipstick matte atau liptint agar warnanya lebih tahan lama.
Aku sendiri lebih suka lipstick ini single use agar lebih natural dan membuat wajah lebih cerah. Yang aku takutkan adalah ketika pulang liburan tone  kulitku berubah hahaha dan terlihat aneh dengan warna lipstick  seperti ini. Warna orange  ini juga mengingatkan aku pada lipstick lokal yang pernah aku review diblog.  Dan aku beri 4/5 untuk lipstick ini.

Kalau ditanya kualitasnya gimana, aku akan bilang ini standar tapi bagus. Nah loh bingung kan :D. Aku juga lagi penasaran dengan rangkaian skincare-nya, katanya dan kayanya bagus sihh. Semoga next time bisa mencoba produk lainnya.



Sekian review kali ini, semoga bermanfaat.
Sampai jumpa di-review selanjutnya.

Loves
Ayuri





Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com



You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia