Nyobain Beauty Blender Murah Meriah! Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Review

by - 12:24:00 PM



Punya alat aplikasi makeup yang cukup merupakan sebuah keharusan. Cukup dalam artian apa? Ya cukup lah kalau kamu mau mengaplikasikan beberapa produk dan warna sehingga tidak mengotori atau mencampuri warna yang sebelumnya dipakai. Sudah capek-capek dan penuh usaha untuk dapat warna yang diiinginkan ehh malah tercampur.

Begitu juga dengan sponge makeup, terutama beauty blender. Walaupun produk-produk berbentuk liquid dan cream bisa diaplikasikan dengan menggunakan jari tangan atau kuas. Tapi aku merasa pengaplikasian dengan beauty blender jauh lebih baik dan hasilnya lebih halus. Dulu aku pernah pakai sili sponge, tapi aku merasa jadi lebih ribet, bleberan dan lebih lama ratanya walaupun untungnya adalah produk yang dipakai lebih sedikit. Akhirnya sili sponge aku mendiami kotak penyimpanan alat aplikasi makeup  aja dan gak terpakai. Sama kasusnya dengan foundation brush yang sekarang menganggur, aku kurang begitu cekatan dan rapi dalam pengaplikasian menggunakan brush. Jadi kalau ditanya sekarang pakai apa, aku pakainya beauty blender. Salah satunya beauty blender dari Fanbo ini.



Beauty blender ini sudah keluar sekitar 5 bulan yang lalu, beberapa bulan setelah BB Cream-nya keluar. Kalau di-instagram-nya Fanbo, beauty blender ini perfect couple-nya si BB Cream-nya Fanbo. Next time deh aku bahas si BB Cream-nya. Hari ini kita fokus ke Beauty Blender-nya. So lets jump in to the review!.



Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Review

Packaging

Seperti Beauty Blender pada umumnya, Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender ini dikemas dalam plastik mika dengan warna pink-clearwhite yang tipis tapi tetap tegak dan disekelilingnya ada informasi tentang produk ini. It’s a big surprise, mengingat Fanbo yang biasanya hadir dengan kemasan merah membara dan luxury as gold dengan pilihan produk yang cukup terbatas. Kini Fanbo juga hadir dengan konsep girly dan mengikuti perkembangan serta permintaan peminat beauty di Indonesia. Makin seneng dan makin pusing lihat produk lokal berkembang, pusing karena serasa mau dibeli semua hahaha.
 
Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Review

Scent, Texture & Result
Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Review


Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender ini berbentuk tear drop dan berwarna pink, seandainya ada warna lain pasti lucu sih walaupun kesannya ya gak guna-guna amat terlalu banyak warna.

Untuk kadar bouncy-nya, ketika keringpun beauty blender ini sudah bouncy jadi gak heran pas dibasahinpun dia makin jadi bouncy dan mengembang alias menyerap air dengan baik. Ketika meremasnya aku agak hati-hati karena takut merusak beauty blender-nya soalnya aku pernah punya unbranded beauty blender yang keras dan tidak menyerap air, jadi susah payah banget diremas-remas biar airnya masuk dan lebih empuk malah boncel-boncel. Kalau yang ini mudah dan gak mengeluarkan tenaga banyak, wet – squeeze – bounce. As simple as that. Banyak yang bilang ini dupe-nya BeautyBlender versi murah, aku sendiri belum pernah cobain beauty blender yang harganya lebih dari Rp100.000 jadi gak bisa membandingkannya.


Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Review


Beauty blender ini tidak terlalu menyerap produk yang dipakai, karena pori-porinya tidak terlalu besar.


Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Review

Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Review


Beauty blender ini mempunyai 3 sisi, yang berguna sebagai :
Ujung lancip : Blending foundation atau concealer dibagian bawah mata dan pinggir hidung alias area yang agak sulit dijangkau. Psstt! Bisa digunakan sebagai alat contouring juga loh.

Area samping : Meratakan foundation dan aku suka menggunakannya untuk meratakan blush on.

Area bawah / dasar spons : Meratakan, memberi coverage dan hasil yang lebih flawless.


Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Review


Produk ini juga memberikan claim free dari yang biasanya kita temui di spons makeup, seperti:
Latex free,
Non-allergenic,
Odor free,
Anti-Bacterial,
No loose particle.

Yang paling aku sukai yaitu odor free dan no loose particle, gak ada lagi deh namanya bau spons yang menganggu bahkan ini sudah dicuci hampir 6 kali masih bagus, gak mudah jamuran , gak bau dan gak ada partikel halus yang biasanya lepas dari spons.


Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Review

Price

So far  untuk harga sekitar Rp28.500 – Rp35.000, aku bisa kasih rating 5/5.
 

Overall Review



Penawaran terbaik untuk sebuah spons yang bagus dengan harga yang murah. Sangat cocok untuk yang baru mau belajar main makeup.

Next time aku bakalan cobain lagi deh beauty blender dari brand lainnya, aku sempet cek di Sociolla ada yang menarik hati aku dan harganya juga gak mahal-mahal amat. Kalian bisa juga check sociolla mumpung ada program free ongkir tanpa minimal pembelian. Selain itu ada promo lainnya berupa potongan harga Rp50.000 dengan minimal purchase Rp250.000 dengan kode SBNLACN4 pada saat checkout.

 

https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Ayuri



See you on my next post
Loves
Ayuri

Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com

You May Also Like

5 komentar

  1. Harganya murah banget ya untuk ukuran beauty blender sebagus ini. Pengen nyobain juga akunya.TFS

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
  2. Duh aku pengen cobain spons Fanbo ini tapi belum keturutan juga. Moga2 bisa cobain segera soalnya penisirin bats! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukk cobain kak Nin, ini juga beli karna ga sengaja lihat daripada ditunda terus ga jadi nyobain hehehe

      Delete
  3. Makasih infonya,,,

    https://bit.ly/2CdFVkB

    ReplyDelete

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia