The Saem Gem Miracle Black Pearl O2 CC Cream SPF50+/PA+++ (Sample Size) Review

by - 4:23:00 PM




Hallo Kawaii Fellas~
Setelah berjibaku dengan tryout dan UAS aku kembali menuangkan isi otak dan hatiku ke blog ini *cielahh bahasanya. Tapi masih ada ujian semester dan UN deng. Jadi harap maklum ya gak bisa seaktif sewaktu kelas 11 kemarin.

Kali ini aku mau mereview,( lebih tepatnya mini review kali ya karena baru nyobain ) CC Cream dari The Saem dari line Gem Miracle Black Pearlnya. Sebenarnya aku udah nyobain ini lumayan lama banget, jadi aku punya 2 sample dan aku depot ke tempat softlens dan sisa CC Creamnya masih ada karena jarang banget aku pakai. Tapi aku lupa posting diblog alhasil aku review deh sekarang.





Name                          : The Saem Gem Miracle Black Pearl O2 CC Cream SPF50+/PA+++
Brand                          : The Saem
Price    (for full size)   : IDR 243.000
Web                            : http://www.thesaemcosmetic.com/
Where to Buy             : Kawaii Beauty Touch






------- Product Description --------
All-in-one color control cream aura oxygen triple functionality.
Parabens, Dyes, Mineral Oil, Teruku Benzophenone, PC, Triethanolamine free formulations.
10 in 1 effect in one cream.
One-line color control cream of Au at a time to solve moisture, whitening, wrinkles, glossy, moisturizing, nutrition, radiance, tone correction connection, the ultraviolet care. skin


Packaging full sizenya gini kesan nya elegan ya, sama seperti packaging full size bubble masknya.





Kalau samplenya kesannya simple classy dan back to nature gitu, karena ada dedaunan dan bunga serta warnanya packagingnya cream.





Gak ada yang bisa aku ngerti dari tulisan dibelakangnya ini.


Sedikit info bagi yang belum tau : Jadi CC Cream adalah singkatan dari Colot Control, Colour Correcting, atau Complexion Care. CC Cream ini gabungan skincare+makeup, tapi CC Cream lebih natural hasilnya daripada BB Cream.







CC Cream ini berwarna hampir mirip BB Cream, warnanya pas banget dikulit aku,gak keputihan sama sekali. Teksturnya gak kental banget juga cair banget. Wanginya lebih kearah floral tapi gak lebay. Daya covernya yang low tidak seperti BB Cream membuat hasil pemakaiannya natural banget. Hasilnya gak terlalu glowing dan berminyak kaya produk korea lainnya. Setelah 5 jam baru mulai berminyak dan gak oxy sama sekali diwajah aku. Selain itu dilengkapi pula dengan SPF50+/PA+++ .
Cuma lumayan bahaya kalau dipakai pas mau foto pakai flash, jadi whitecast gitu ding.
Ini CC Cream pertamaku, dan aku langsung suka.





Ingredients : Tahitian Black Pearl, Black Marine Source, Tiare Flower, Manu Other Oil, Noniekisu, Oxygen.




Rating : 4,5/5



+Hasilnya natural, tidak terlalu glowing dan berminyak.
+Floral scent
+Gak oxy dan tahan sekitar 5 jam
+Dilengkapi SPF50+/PA+++
+Shadenya cocok sama aku





-Ancaman banget kalau foto pakai flash soalnya SPFnya tinggi.

Have you tried this product?
Let me know ya^^

See you next post
Loves
Rin



You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia