Eternaleaf Moisturizing Shampoo & Pure Conditioner Review

by - 10:02:00 PM




Yay akhirnya masa liburan kuliah untuk aku tiba juga. And sorry for lack of review, karena lagi lagi team sibuk untuk holiday trip ditempat kerja dan kebetulan aku baru saja selesai exam. Doakan holiday trip kali ini lancar ya beauties. Karena lagi sibuk dan stress-nya cukup luar biasa, buktinya hormon aku lagi gak stabil dan muka lagi gak bagus-bagusnya jerawat + bruntusan dimana-mana lalu ditambah rambut rontok.


Aku sudah dari kapan hari pingin menambah beberapa produk untuk hair care rountinue aku, setelah habis coba shampoo sana sini dan malah ketombe aku balik lagi disertai rambut rontok. Akhirnya aku stop coba-coba shampoo dan fokus untuk perawatan anti ketombe. Aku pakai salah satu shampoo yang kandungan anti ketombenya cukup hars alhasil rambut aku kering.

Kebetulan beberapa waktu lalu www.gogobli.com team menawarkan aku untuk mencoba beberapa produk yang akan aku pilih sendir dan share reviewnya, salah satunya Eternaleaf ini. Sebenarnya aku sudah gak asing sama brand ini, aku pertama kali dikenalkan oleh salah Lyla Sabine (diblognya dan aku sempat dikasih body lotionnya).

FYI bagi kalian yang belum kenal, Eternaleaf ini adalah salah satu brand lokal yang menyediakan produk haircare and bodycare dengan kandungan pure Papua plant yaitu si buah merah yang hanya bisa tumbuh ditanah Papua.

Buah endemik Papua ini punya banyak kebaikan karena mengandung antioksidant yang paling tinggi diantara semua buah, Beta Carotene, Alpha Tocopherol, Selenium dan Omega 3,6 dan 9. Kalau kalian lihat sendiri zat-zat tadi punya manfaat untuk melawan radikal bebas, penyakit kulit hingga untuk mengatasi rambut rontok.






Oke, back to product. Shampoo dan conditioner ini dikemas dengan botol plastik berwarna putih (untuk conditioner) dan transparant (untuk shampoo-nya). Keduanya memiliki tutup yang ditekan ujungnya maka akan terbuka dibagian depannya. FYI aku suka sekali, produk lokal ini tetap memperhatikan packagingnya karena didalamnya terdapat seal untuk melindungi isinya biar gak tumpah. Walaupun kemasannya gak travel friendly, tapi kalian bisa pindahkan isinya kebotol kecil ketika mau travelling.
 




Shampoo-nya memiliki warna orange dengan tekstur liquid pada umumnya dan conditioner-nya berwarna putih dengan tekstur creamy. Semua produk Eternaleaf punya aroma yang sama, yaitu aroma manis yang unik (aku bahkan belum pernah ketemu aroma yang sama seperti ini). Aroma ini juga yang bikin aku jatuh cinta, well kalau kalian tau aku tipe orang yang suka aroma unik dan susah ditemui.
Nah produk ini juga bebas dari :
-Paraben
-Paraffin
-Silicone
-Alcohol
-Sulfate
  




Walaupun begitu shampoo-nya bisa menghasilkan busa dengan baik kok dan  gak meninggalkan sensasi rambut kering kerontang. Kedua produk ini bahkan bekerja dengan baik dirambut ku, hasilnya rontok mulai berkurang, ketombe gak kembali lagi (biasanya baru ganti shampoo dan berapa kali pakai aja pasti nanti ketombean lagi), rambut kerasa lebih halus, mudah diatur dan lebih bervolume. Bahkan buat aku yang berhijab, gak bikin rambut cepat capek juga. Sepertinya akan aku bawa untuk holiday deh mengingat bahan-bahannya yang cukup aman untuk lingkungan.

Dan memang harganya cukup pricey, tapi kalau ini mengandung buah merah yang kaya akan manfaat kalian tetap patut cobain produknya. Yuk dukung produk lokal!
Semua produk ini Bisa Kalian Dapatkan di Gogobli.com Dan Dapatkan Juga Promo Dan Harga Menariknya “Disini”

 




See you on my next post
Loves
Ayuri

You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia