Good Bye Acne with Cowstyle SkinLiFE Facial Foam and Face Lotion (Sponsored)

by - 1:27:00 PM








Hallo~
Kangen banget bisa nulis diblog kaya sekarang, lagi susah minta ampun nyari celah buat nulis diblog. Kaya yang aku bilang kemarin, ada waktu tapi dipakai buat istirahat sampe kelupaan mau nulis diblog. Ya emang badan lagi capek banget kerjaan lagi masa-masa sulitnya lembur hampir tiap minggu itu 2 kali, berat badan aku sampe turun 6kg lohh.
Iya tau itu gak baik, sangking banyak pikiran dan capeknya muncul bibit bibit jerawat dimuka. Sampe akhirnya paket cantik dari Kawaii Beauty Japan mendarat cantik dirumah, langsung foto-foto dan nyobain. Dan tepat sebulan lebih nyobain 2 produk ini udah siap deh ngasih reviewnya.

Anyway, sudah pada kenal sama Cowstyle kan ya, brand personal care asal Jepang ini sudah hadir lebih dari 100 tahun dan semua produknya memang diproduksi di Jepang.

 






Name  : Cowstyle SkinLiFE Facial Foam
Brand  : Cowstyle
Netto  : 110g
Price    : IDR36.500


Packaging tube-nya didominasi warna merah dan putih, aku suka sih desain packaging yang begini karena kesan simple nya dapat banget. Masalahnya ini itu skincare jadi gak perlu heboh lah packagingnya.

 




Keterangan produk ditempel dengan sticker berbahasa Indonesia ada dibelakangnya.

Facial foam ini sebenernya tersedia dalam 2 ukuran, 110g dan 130g. Nah yang aku punya 110g, ini termasuk travel friendly bagi aku yang kalau mau pergi-pergi udah kaya orang mau pindahan ini.






Tambah senang lagi karena tutupnya flip cap, jadi gak repot muter-muter tutupnya. Lubang keluar facial foamnya juga standar, tapi sayangnya gak ditambah segel lagi dari alumunium foil.

 



Facial foam ini bertekstur soft and creamy, dengan aroma citrus yang super soft. Busa yang dihasilkan juga banyak, padat dan halus. Cukup sekitar 2cm setiap cuci muka.
Sangking sukanya aku sama facial foam ini, aku suka lama-lama kalo ngusap busanya kemuka. Soalnya lembut banget. Setelah cuci muka gak terasa keset gimana gitu, tapi terasa bersihnya.



 Next Facial Lotionnya.




Name  : Cowtyle SkinLiFE Facial Lotion
Brand  : Cowstyle
Netto  : 110mL
Price    : IDR36.500


Packagingnya sama seperti facial foamnya yang didominasi warna merah dan putih. Tapi bedanya ini berbentuk botol yang hampir transparant sehingga kita bisa melihat seberapa banyak produknya. Dileher botol juga ditempel sticker cewek Jepang dan tulisan Jepang.




Sama seperti facial foamnya, dibagian belakangnya juga ditempel sticker berbahasa Indonesia. Gak heran sih, karena beberapa produk Jepang yang didistribusikan ke Indonesia oleh beberapa perusahaan Indonesia selalu ditempel sticker berbahasa Indonesia agar kita mengerti fungsi dan cara pakai si produknya.




Tutupnya juga berbentuk flip cap, lubang keluar si facial lotionnya pas, gak kegedean gak kekecilan. Aku sempat teledor gak nutup kuat si facial lotionnya atau mungkin adek aku yang mainin jadi lotionnya tumpah, yang awalnya berdiri jadi jatuh gitu. Ketahuan pas pulang kerja, untung banget lubangnya standar jadi gak tumpah terlalu banyak.




Nah awalnya aku ngira produk ini berbentuk lotion atau emulsion gitu, kaget pas produknya datang kok bentuknya kaya air. Apa salah kirim ? dan aku baru ingat arti lotion dalam skincare jepang itu beda sama arti lotion dalam skincare yang kita temui sehari-hari.

Jadi lotion ini bentuknya toner, kaya air pesis banget. Aromanya juga soft tapi masih tercium alcoholnya sedikit. Face lotion ini dipakai setelah cuci muka, karena belum tentu dengan facial foam kotoran dimuka bisa terangkat dengan sempurna. Lotion ini sama sekali gak meninggalkan sensasi lengket/greasy dimuka. Bener-bener kaya air.

Cara pakainya tuang ketelapak tangan atau kapas dan aplikasikan kewajah.



Hasilnya:





Kulit aku terasa lebih lembut, bersih dan kelembaban nya terjaga. Karena aku kerja fulltime diruangan berAC yang bikin kulit jadi kering. Tekstur kulit juga lebih baik, produksi minyak diwajah juga gak parah kaya dulu karena pori-pori lebih mendingan alias gak menganga lebar . Sel kulit mati terangkat dan membuat wajah lebih cerah.
Dan satu lagi, produk ini membantu jerawat yang timbul jadi cepat kering dan mencerahkan dark spot bekas jerawat.


Rangkaian produk Cowstyle SkinLiFE ini bebas uji alergi minyak*
*Meskipun telah melalui tes non comedogenic dan tes alergi, beberapa orang masih berkemungkinan untuk memiliki jerawat dan alergi.


So far aku ngerasa cocok sama produk diatas tapi sayangnya masih susah dicari dikota aku dan kalau re-purchase harus beli online.
Kalau kamu mau nyobain juga bisa dibeli di

Offline : AEON, RanchMarket, GrandLucky, Kemchics, PAPAYA, Market city, rezeki supermarket, century, yogya super.





I gave 5 for this product
 




+Kemasan travel friendly dan simple.
+Harga affordable.
+Busanya yang creamy, padat dan soft.
+Lotion nya gak meninggalkan sensasi lengket.
+Membuat jerawat cepat kering, produksi minyak diwajah membaik, mencegah jerawat, mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan mengangkat sel kulit mati




-Nothing


Have you tried this product?
Let me know in comment
See you next post
Loves
Rin



Facebook        : https://www.facebook.com/CowStyleID/
Twitter            : https://twitter.com/cowstyleid
Instagram       : https://instagram.com/CowstyleID
Website          : http://www.cow-style.co.id/






You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia