Garnier Oil-Infused Cleansing Water Review

by - 8:29:00 PM



Hallo sweet hearts, berjumpa lagi disesi Shining Monday!
Dihari ini aku akan membahas salah satu micellar water  yang booming sekitaran 4 bulan yang lalu. Aku sendiri baru beli bulan lalu dan setelah pemakaian kurang lebih sebulan aku baru bisa membuat review-nya disini. Yap Garnier Oil-Infused Cleansing Water review is up this night!

Well berbulan-bulan sebelumnya tepatnya sekitar tahun lalu ya kalau aku gak salah, Garnier juga telah mengeluarkan cleansing water a.k.a micellar water yang ada dalam 2 variant (Blue & Pink). Setelah itu baru hadir si oil-infused cleansing water ini, bisa dibilang ini merupakan produk pertama dari Garnier yang ada kandungan minyak sehingga jadi lebih praktis. Aku juga sempat icip produknya, tapi sayangnya aku belum menulis review-nya diblog ini. Next time enakan dibikin battle sama micellar water lainnya aja deh. Semoga cepat terwujudkan.

Jadi gimana hasilnya setelah penggunaan hampir sebulan? Aku jadi sedikit trauma mau cobain selain si mahal yang sering aku sebut itu gara-gara micellar water yang terkahir aku coba bikin jerawatan. Tapi baca reviewnya sampai abis yaa kalau mau tau


Packaging


Garnier Oil-Infused Cleansing Water Review



Dikemas dengan botol plastic transparant sehingga kita bisa melihat isinya secara langsung. Sedangkan untuk tutupnya itu model flip-top dan ukuran lobang untuk mengeluarkan isinya yang bisa dibilang cukup kencang dan pas jadi gak khawatir tumpah saat dibawah berpergian.

Dibagian belakangnya terdapat informasi tentang produk yang bisa kalian lihat difoto ini. FYI informasi dari kemasan bahwa produk ini memiliki masa pakai 6 bulan setelah kemasan dibuka.



Garnier Oil-Infused Cleansing Water Review



Scent, Texture & Result

Lanjut kebagian scent, aku merasa ada sedikit aroma lemon khas Garnier but CMIWW yaaa kalau aku salah penciuman :D. Bukan tipe aroma yang strong dan nyegrak, tapi cenderung wangi dan calm. Yang jelas scent-nya tidak menganggu sama sekali.

Produk ini juga gak pahit dan gak perih banget ketika gak sengaja masuk kemulut atau mata.

Well kalau untuk texture, cleansing water ini persis seperti lip & eye remover dimana ada 2 bagian yang terpisah yaitu air dan minyak. So you must shake it! Shake sampai kelihatan seperti tercampur. Setelah apply kemuka rasanya seperti pakai eye & lip remover. Walaupun ada kandungan minyaknya, muka gak terlalu terasa lengket, malah terasa lembab dan lembut. Kandungan minyak yang digunakan adalah Argan Oil, which is good to great plan extract / oil to use. Dan Argan Oil ini digabungkan dengan micellar technology sehingga dapat mengangkat seperti magnet dan melarutkan makeup ataupun kotoran dimuka akibat kondisi lingkungan. Selain itu juga dapat membantu proses menutrisi kulit. Kalau udah bicara tentang ingredients, rasanya jadi tertarik mempelajari ingredients list dari produk

 

Garnier Oil-Infused Cleansing Water Review

Garnier Oil-Infused Cleansing Water Review


Produk ini mengklaim dapat menghapus makeup waterproof, tapi menurut aku butuh sekitar 2-4 kapas dan swipes depend on seberapa waterproof dan seberapa tebal pengaplikasian produk agar makeup waterproof keangkat dengan sempurna tanpa meninggakan residu khususnya untuk makeup mata seperti mascara. But I prefer to use eye & lip remover biar cepat dan menghemat waktu. Tapi buat kamu yang butuh remover disaat mendesak entah buat travelling atau remover khusus bibir dan mata lagi habis, ini pilihan yang sangat pas!.


Untuk makeup biasa alias daily makeup / makeup dirumah tanpa yang berat-berat butuh 1-2 kapas dan swipe.

Nah good infonya adalah, aku cocok sama produk ini. Gak bikin jerawatan atau komedoan. Karena aku juga selalu double atau triple cleansing, biarpun tulisannya tidak perlu dibilas. Aku merasa gak bersih aja kalau gak cuci muka lagi. Usahain cuci muka deh, biar lebih bersih.


Price

Available dalam 2 ukuran, 125 ml sekitar Rp39.000 yang cocok untuk travelling atau 400ml sekitar Rp95.000.
Agak susah menemukan ukuran yang 400ml kalau di offline store sih.


Overall Review

Overall untuk cleansing water ini memang lebih mahal daripada pendahulunya. But its worth to try apalagi untuk keadaan mendesak. Aku puas dengan produk seharga Rp39.000 ini. So I’ll give 4,5/5.




Sekian review hari ini, next time enakan bahas apanih makeup atau skincare lagi? Kasih rekomendasi dikolom komentar ya

See you on my next post
Loves
Ayuri 




Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com

You May Also Like

4 komentar

  1. udah banyak yang review produk ini tapi sampe sekarang belum nyobain juga wkkwkw.. masih banyak MW sih di rumah, jd sayang mau beli nya XD

    mampir juga ya kak ke blog aku ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kalo aku tipe yang habisin dulu baru beli wkwk, jadi gak numpuk2 banget dirumah. walau kadang nahan diri buat beli itu susah banget.

      terima kasih udah mampir kak :)

      Delete

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia