Nivea Daily Protection Sun Lotion Light Feeling SPF 25 PA++ (Sponsored)

by - 3:20:00 PM







Tinggal dinegara yang memiliki cuaca yang kadang panasnya kelewatan banget, memang sudah jadi kewajiban buat memilih produk perlindungan kulit yang tepat tanpa membuat kulit terasa jadi lengket dan akhirnya membuat kita jadi gak nyaman. Aku selalu memilih produk yang terdapat SPF dan PA-nya untuk melindungi kulit dari efek negative sinar UV. Dari beberapa sumber yang pernah aku baca, sinar UV dapat membuat kulit jadi terbakar, menimbulkan flek hitam, keriput dan yang paling parah adalah kanker kulit (biasanya lebih sering terjadi pada orang yang memiliki kulit putih pucat). Selain itu kulit lama-kelamaan bisa menggelap karena gak ada perlindungannya.
Duhhh mengerikan banget kan.

Nah baru-baru ini aku mencoba sun lotion dari Nivea yang diberi oleh tim Yukcoba.in . Ada yang belum tau apa itu Yukcoba.in ?. jadi Yukcoba.in adalah sebuah situs yang memungkinkan kamu mencoba produk secara gratis, kamu tinggal klik situsnya dan apply champaignnya. Apabila kamu beruntung kamu bisa mendapatkan produk itu dan memberikan kamu memberikan review tentang produk itu. Situs ini mempunyai banyak champaign mulai dari beauty sampai ke home and living.

Ok, back to product. Sebenarnya produk ini sudah lama ada dipasaran, dan aku selalu lupa untuk nyobainnya karena pas beli sering sold maupun gak ada dimall dikotaku. Semoga aku gak telat ya ngereviewnya.




Name  : Nivea Daily Protection Sun Lotion Light Feeling SPF 25 PA++
Brand  : Nivea
Netto  : 100 ml
Web    : www.nivea.co.id
Price    : IDR 24.900


---- Product Description ----
Daily Protection Sun Lotion Light Feeling SPF 25 PA++ diformulasikan untuk memberikan perlindungan kulit optimal setiap harinya dengan:
1.SPF 25 PA++ untuk melindungi kulit dari efek negative sinar matahari
2.Vitamin C sebagai antioksidan membantu melawan radikal bebas seperti akibat polusi dan paparan sinar Ultra Violet
3.Hydra IQ membantu melembabkan kulit selama 24 jam
4.Formulasinya ringan, cepat menyerap dan tidak lengket


Sun lotion ini dikemas dalam botol ukuran 100 ml berwarna biru muda serta tutup flip cap berwarna biru tua disertai logo Nivea. Aku suka dengan tutup model gini karena lebih mudah dan aman dibawa-bawa. Selain itu ukuran 100 ml ini travel friendly, aku suka bawa kesekolah untuk reapply.

Dibagian depan packagingnya terdapat logo Nivea dan yang lebih ditonjolkan adalah tulisan SPF 25 PA++, terdapat juga tulisan tidak lengket dikuit dan untuk semua jenis kulit. Desainnya ini sangat simple.




Sedangkan dibagian belakangnya terdapat berbagai informasi tentang produk ini serta klaimnya, yaitu melembabkan selama 24 jam dengan Hydra IQ. Jadi Hydra IQ itu berfungsi untuk pembentukan Aquaporin baru, Aquaporin itu adalah saluran hidrasi alami kulit. Jadi kulit gak kekeringan .


Sun lotion ini aromanya sangat lembut dan wangi, *aku suka nyiumin tangan kalau sehabis apply lotion ini. Lotion ini bertekstur lebih cair dari pada sun lotion pada umumnya dengan warna putih susu, sangat mudah dibaurkan tanpa meninggalkan sensasi lengket dikulit dan mudah meresap. Isi 100 ml ini cukup untuk pemakaian 3 minggu, lumayan hematkan Kawaii Ladies.

Cara penggunaannya sangat mudah, oleskan secara merata pada kulit tubuh sebelum terpapar sinar matahari (aku biasanya menggunakan 20 menit sebelum keluar rumah) dan ulangi pemakaian agar optimal. Aku reapply setiap 2 jam sekali.

Saat produk ini diaplikasikan ada sensasi sejuk gitu, kulit pun terasa lembab. Cuma gak lembab sampai 24 jam juga, karena perlu reapply setiap 2 jam sekali.




Ada yang aku gak suka dari produk ini adalah ketika kena air (setelah apply 30 menitan) kulitku terasa licin, biasanya sih ini gara-gara mau olahraga disekolah kan kalau dirumah habis pakai bisa langsung duduk manis. Produk ini juga gak water resistant jadi kalau dipakai berenang dan olahraga juga percuma.




Produk ini aku kasih rating 4/5 dan sangat aku rekomendasikan bagi Kawaii Ladies yang gak suka sensasi lengket yang biasanya diberikan oleh produk yang ada SPFnya. Kualitas Nivea ini sudah tidak diragukan karena telah diuji secara dermatologi cocok untuk semua jenis kulit. Bahan-bahan yang digunakan dipilih secara teliti berdasarkan kualitas yang ketat dan lotion ini tidak mengadung pewarna.

Apakah aku akan repurchase? Maybe Yes.
Soalnya ini kalau dibandingkan sama produk sebelah, harganya lebih murah lol.



+Tidak lengket dikulit.
+Mengandung PA++, Vitamin C dan Hydra IQ.
+Cepat meresap dikulit dan ringan.
+Travel friendly, gak makan tempat deh serius.
+Harga sangat bersahabat.
+Isinya lumayan untuk 3 minggu.
+Kemasan yang gak ringkih alias mudah pecah dan simple



-Kalau kena air ada sensasi licin.
-Tidak water resistant.
-SPFnya hanya 25

Have you tried this lotion?
Tell me ya
See you next post
Loves
Rin


You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia