Utama Spice Hair Oil Lavender Review

by - 5:08:00 PM






Hallo kawaii ladies, siapa disini yang percaya sama tag line “Rambut adalah mahkota” jadi perawatannya jangan samapi diabaikan. Aku pribadi sih percaya banget karena rambut yang sehat akan terlihat berkilau, lembut dan lembab pasti akan menambah rasa percaya diri. Nah sedangkan rambut yang kusam akan membuat rasa percaya diri memudar.

Untuk urusan rambut aku sudah mencoba menggunakan hair oil dari Utama Spice dan akan berbagi reviewnya disini.
 sebelumnya aku juga pernah coba beberapa produk dari Utama Spice loh, cek disini ya:




Name  : Utama Spice Hair Oil Lavender
Brand  : Utama Spice
Netto  : 100 ml
Price    : IDR71.500

----- Product Description -----
This is a relaxing and healing treatment, blended with Lavender to repair damaged hair and soothe the scalp.



Produk ini dikemas dalam botol plastik berwarna putih disertai flip top, botolnya sedikit bulky sih, aku biasanya memindahkannya kebotol spray kecil agar lebih memudahkan dibawa dan digunakan.


Dibagian depannya terdapat sticker bergambar bunga Lavender yang berwarna ungu.


 




Sedangkan dibagian belakangnya terdapat berbagai keteragan tentang produk.



Exp date

Flip cap


Lubang botolnya cukup besar tetapi tidak perlu khawatir akan banyak keluar karena produknya akan keluar tetap dapat dikontrol.






Tekstur hair oil ini tidak seperti minyak pada umumnya yang kental dan lengket, tetapi seperti hair vitamin. Awalnya aku mengira produk ini berwarna ungu, tetapi aku salah besar warnanya jernih seperti hair vitamin dan beraroma lavender.
Aku juga mengira kalau aroma lavender benar-benar wangi ternyata wanginya lebih kearah aneh gitu deh (but I’m fine with that).

Sebelumnya rambut aku kering dan megar, tetapi setelah memakai produk ini selama 3 bulan rambut aku lebih mudah diatur dan lembut. Tetapi sayang,ketika aku stop menggunakannya karena produknya sudah habis rambut ku sedikit kering, gak lembab dan lembut-lembut banget kaya setelah pakai hair oil ini.
Lalu claimnya mengecewakan karena gak berefek apapun dengan ketombe dikepalaku ini ( sedih rasanya rambut ketombean gara-gara dari dulu suka gonta-ganti shampoo dan hair care. And if you know how to reduce it or product that you used to reduce it, kindly contact me ya).

So far aku hanya suka efek melembabkan dan melembutkannya walaupun  ketika aku stop menggunakannya rambutku sedikit balik keawal (mungkin gara-gara aku juga jarang ngerawat rambut).

How to use:
Gunakan beberapa tetes (5-10 tetes) usap pada rambut mulai dari pangkal hingga ujung rambut.



Rating : 4/5



+Bahan-bahan alami.
+Paraben free.
+Melembutkan rambut.
+Aroma lavender yang menenangkan.




-Klaimnya tentang ketombe tidak memberikan hasil apapun.



Web                : www.utamaspicebali.com
FB                    : Utama Spice.
Twitter            : @Utama_spice.
IG                    : @Utama_spice.
Address          : Jln. Kaja kauh no.8 Br. Dengosekah, Ubud- Bali.



Anyone have tried this product? tell me ya by leaving a comment
See you next post
Loves
Rin


You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia