Leivy Naturally Hampers & Kracie Hadabisei 3D Mask Review

by - 12:00:00 AM




Holla welcome back to my blog
Abis UTS hari ini kejar nyetor blog post, lalu sambung kerja sampe malam. Melelahkan sekali rasanyaa.
Karena itu juga rasanya butuh me time yang lebihh lagi.


Nah bahas tentang Me Time, aku punya beberapa produk yang sebulanan ini aku pakai di Me Time Routinue aku. Aku tertarik buat nyobain produk ini karena embel-embel naturally-nya.
 




-Leivy Naturally Double Moisturizing Shower Cream #Goat’s Milk

Dulunya aku bukan tipe orang yang suka pakai shower cream, tapi eng ing engg semenjak ada produk ini jadi suka. Karena awalnya aku mikir bakalan boros, tetapi ternyata gak jugaa malah lebih borosan sabun batangan.


Produk ini dikemas dengan bulky bottle berwarna putih dan pump biru, yang punya aku ukuran 1150ml which is bisa dipake untuk sekeluarga karena gedhayy sekali. Tapi jangan khawatir ada size dan refillnya juga kok.

Shower creamnya berbentuk seperti emulsion/lotion yang cukup pas kekentalannya berwarna putih susu dengan aroma susu kambing.

Shower Cream ini berbahan dasar susu kambing yang berfungsi untuk melindungi kulit, dam sifat-sifat deodorant yang kuat sehingga bisa membersihkan dan menghilangkan bau badan. Shower cream ini mengklaim bisa mencerahkan kulit lohh.
Tapi selama ini aku beluim ngerasain mencerahkannya, yang jelas dia tidak meninggalkan sensasi kesat setelah membilas badan.






-Leivy Naturally Body Scrub #Royall Jelly

This is my faves dibandingkan lainnya.
Dikemas dengan jar cukup besar berwarna kuning putih. Nah didalamnya sebenarnya ada separatornya lagi, Cuma waktu pengiriman kayanya ada kendala jadi body scrubnya tumpah keluar alias tutupnya kebuka.

Body scrubnya berwarna cream, dan aromanya enak banget. Selain itu butiran scrubnya juga halus. Kandungan royal jellynya berfungsi untuk melembabkan, menutrisi kulit dan bisa mencerahkan karena ada kandungan Bio Whitenya.
Tapi sejauh ini yang terasa baru melembabkan dan membersihkan kulitnya.

Tersedia dalam variant lainnya.






-Leivy Naturally Facial Foam


Dikemas dengan tube warna putih dan tutup ulir abu-abu menjadikan produk ini cukup chic-able dimata aku.

Dengan kandungan micro diamond white dan goat’s milk produk ini berfugsi untuk melembabkan, mencerahkan dan menjadikan kulit lebih halus dan bercahaya.

Sejauh mata memandang difacial foamnya tidak terasa ada butiran, mungkin micro diamondnya beneran micro banget kali yaaa. Facial foamnya berwarna putih susu dan aromanya seperti shower creamnya tadi tapi lebih soft.

Busanya pas gak kebanyakan, setelah dibilas hasilnya gak kesat sama sekali/gak seperti meninggalkan minyak. Tapi aku belum ngerasain mencerahkannya
 




-Kracie Hadabisei 3D Mask
Nah ini modifikasi dari masker sebelumnya, kamu bisa cari di sidebar dengan key words mask yaaa.

Aku udah pernah cobain yang mask biasanya, kemasannya masih sama, aroma essencenya masih sama tapi yang beda adalah ketebalan sheet masknya dan bentuk sheet masknya.

Bentuknya 3D alias kaya bisa nutupi sampe keleher dan dibagian tengahnya ada lipatan jadi seperti kantong gitu.

Hasilnya masih tetap sama melembabkan dan mencerahkan sedikit banget. Tapi aku emang lagi butuh ngelembapinnya aja.
Jadi so far tidak mengecewakan.















Nah buat versi videonya di tunggu di youtube aku yaa.

See you next post
Loves
Ayuri


Hadabisei Indonesia

Leivy Indonesia
Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com

You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia