Evete Natural Lip Balm #Vanilla Review

by - 12:50:00 PM

Hi sweet hearts!
Seperti yang pernah aku bilang dipost ini (Maybelline Baby Lips Balm Review), aku gak bisa lepas dari lip balm karena sehari-hari aku lebih sering menggunakan matte lipstick kalau skip lip balm atau lip mask dijamin hasilnya kering banget dan bibir jadi pecah-pecah.
Berhubung lip balm yang ini juga udah mau habis, saatnya berbagi review diblog ini.

Sekitar beberapa tahun belakang, Evete merupakan brand yang paling ditunggu reviewnya oleh aku. Aku sempat maju mundur mau cobain, karena beberapa brand lokal skincare menggunakan rempah-rempah yang aromanya malah mirip jamu-jamuan. Evete merupakan brand lokal asal Yogyakarta, Evete ini menggunakan bahan-bahan alami dalam produknya. 


Evete Natural Lip Balm #Vanilla Review



Dari segi packaging, Evete ini memang juara. Tidak terlalu banyak aksen membuat kesan clear, classy dan simpe. Kalau aku lihat hampir semua produknya didominasi warna putih. Sama seperti lip balmnya. Box luarnya berwarna putih dan sedikit sentuhan gambar tanaman vanilla serta ada pita dibagian atasnya, pita ini bikin sayang untuk dibuka sangking sayangnya aku buka lewat bawahnya padahal ya kalau udah dipakai boxnya juga dibuang :D.


Evete Natural Lip Balm #Vanilla Review


Hal ini juga diterapkan ke packaging lip balmnya (kecuali pitanya). Seperti model lip balm stick lainnya, mungil dan dengan model bawahnya yang diputar baru deh si lip balm keluar. Tutup lip balmnya juga tidak mudah lepas dan travel friendly .


Evete Natural Lip Balm #Vanilla Review


Lip balm ini diperkaya dengan Shea Butter, VCO dan Almond Oil sehingga melembabkan bibir, membuat bibir terasa lembut dan menutrisi bibir juga lohhh.


Evete Natural Lip Balm #Vanilla Review


Nah aku pernah menggunakannya ketika masih ada lapisan lipstick yang tersisa dibibir karena udah gak nyaman banget kering dan mengelupas, lalu aku usapkan menggunakan tissue. And surprise, lipsticknya hilang. Alias bisa digunakan sebagai remover lipstick dadakan. Tapi kok ya sayang mau digunakan sebagai remover, mikir jadi cepet habis nanti lol.


Evete Natural Lip Balm #Vanilla Review


Lip balmnya bertekstur lembut banget, dan penyebab lip balm saya patah sedikit gara-gara terlalu nekan pas pakai lip balmnya. Ya udah sih saya yang salah, karena mutar lip balmnya terlalu tinggi dan terlalu nekan lip balmnya. Selain itu lip balm ini tidak meninggalkan sensasi seperti habis makan gorengan, menyerap dengan baik ke bibir (aku sering menggunakannya sebagai pengganti lip mask kalau lagi malas pakai lip mask) dan beneran membuat bibir aku lembab dan gak ketarik.

Yang Vanilla ini warnanya cenderung putih-kuning gading dengan aroma Vanilla yang enak banget. Lip balm ini memiliki masa pakai 18 bulan setelah kemasan dibuka, selain Vanilla masih ada beberapa varian lainnya.


Evete Natural Lip Balm #Vanilla Review

Evete Natural Lip Balm #Vanilla Review




Lip balm ini dihargai sekitar Rp40.000 dan bisa dibeli langsung ke

Line @evete_naturals

See you next post
Loves
Ayuri





Facebook / Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com

You May Also Like

0 komentar

Hello fellas~
Write your comment in the box, and wait for approval. I love to read every comment :)
Please click "Notify Me" so when your comment have replied you can get notification^^

Part Of Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of KBBV

Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Part Of Girls Inspired Group

GIG

Part Of Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Part Of Beautynesia Blogger

beautynesia blogbeautynesia